Hai semuanya
Happy reading'SMA SATRUNASA BANGSA'
SMA unggulan di kota tersebut, SMA yang berisikan anak-anak jenius dan menjadi sekolah impian bagi semua orang. Sayangnya bersekolah di SMA tersebut tidaklah mudah,ya SMA SATRUNASA BANGSA hanya berisikan anak-anak yang mempunyai IQ tinggi, biasanya yang bersekolah di situ masuk dalam kategori 'orang kaya'.Seorang gadis berambut sebahu tiba di gerbang SMA SATRUNASA BANGSA. Gadis dengan paras cantik itu mengundang tatapan orang-orang mengarah kepadanya, bagaimana tidak gadis berambut sebahu berwarna cokelat kehitaman dengan riasan Capung tersebut Baru pertama kali mereka melihatnya. Tak banyak berpikir panjang gadis tersebut kemudian berjalan menuju lobby utama SMA tersebut guna untuk mencari Ruang Kepala sekolah. Tapi sayangnya ia tidak tahu dimana ruangan tersebut, gadis itu tersesat di dalam.
Setelah berjalan cukup jauh gadis tersebut berhenti di area lapangan basket,"kenapa malah kesini mana ruang kepala sekolah nya?". Karena tidak menemukan ruang kepala sekolah akhirnya gadis itu berjalan kearah tribun yang terdapat seorang siswi yang sedang tertidur. Ah gadis itu ingin membangunkan nya tapi ia merasa tidak enak.
"Hei permisi"ucap gadis itu sambil menepuk pelan lengan siswi itu
"Permisi saya mau bertanya"ucap gadis itu kembali. Karena mendapatkan tepukan tersebut siswi yang tadinya tertidur itu kemudian bangun berdiri dihadapan gadis itu sembari menatap sebal.
"Apan sih ganggu orang tidur aja"ucap siswi tersebut sambil kesal, yang akhirnya dia beranjak pergi meninggalkan gadis yang masih terdiam itu
"Hei aku ingin bertanya"teriak gadis tersebut
"Huftt,dimana lagi ruang kepala sekolah itu"ucap gadis itu,saat ingin beranjak pergi dari tribun tersebut gadis itu melihat ada handuk putih yang terjatuh.
"Apa ini milik siswi tadi ya?"ucap gadis itu, kemudian ia mengambil handuk putih itu dan ternyata dibalik handuk itu bertuliskan Azizi Natio. Ah apakah ia harus membawa itu?.hingga akhirnya gadis itu memasukkan handuk putih itu kedalam tas miliknya. Saat turun dari tribun tersebut gadis itu mendengar teriakkan seseorang.
"Hei kamu,yang memakai riasan Capung"teriak seorang perempuan muda yang berusia sekitar ya 27 tahun lah. Ber nametag 'Yuvia melika'
"Kamu siswa baru yang pindahan dari Inggris bukan?"tanya Bu yuvia
"Iya saya siswa itu Bu"ucap gadis tersebut.
"Huh akhirnya saya menemukan kamu nak,dari tadi saya mencari kamu"ucap Bu yuvia
"Maaf Bu saya dari tadi mencari ruang kepala sekolah tapi saya malah nyasar kesini"ucap gadis tersebut
"Yasudah ayo saya antar kamu"ucap Bu yuvia sembari berjalan keluar lapangan tersebut.
Hingga akhirnya mereka sampai di Ruang kepala sekolah. Bu Yuvia terlebih dahulu untuk memasuki ruang kepala sekolah itu diikuti gadis yang berada di belakangnya.
"Selamat pagi Bu melody"ucap Bu Yuvia kepada kepala sekolah SMA SATRUNASA BANGSA. Perempuan cantik ber nametag 'melody laksani' itu tersenyum hangat menyambut kedatangan kami
"Pagi Bu Yuvia, silahkan duduk"ucap Bu melody. Yang akhirnya kami berdua duduk menghadap Bu melody.ah rasanya gugup sekali.
"Kamu Freyanashifa Lridescent Tamara khaulah siswi pindahan dari Inggris?"tanya Bu melody kepada ku
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (FREZEE)
Teen FictionSempiternal yang berartikan "ABADI" Kemanapun kamu pergi aku akan selalu di sini. "Hidup harus tetap berjalan walau kehilangan tokoh utama." PILIH MATI ATAU HIDUP 60% kehidupan Freya 40% frezee ( mohon maaf jika ada kesamaan tokoh,tempat,dan wakt...