Haiiii SEMUA
HAPPY READING
🎀
"Gue selalu ingat foto itu Fre, foto itu diambil saat kita pisah dulu, Freya kecil yang harus menetap di inggris untuk pengobatannya, Dan sekarang Lo udah kembali ke jakarta, tapi gue tahu Lo pasti lupa sama gue."
Flashback...
Di tepi pantai dua sahabat kecil sedang berpelukan memandang kearah laut yang sangat luas.
"Zeza, sepertinya nanti Yaya akan pergi ke inggris" ucap Yaya
"Kenapa kamu ke inggris? Penyakit kamu kambuh lagi ya?"tanya zeza
"Kata papi sama mami aku harus ke inggris, pengobatan di jakarta tidak lengkap zeza" jawab Yaya
"Yah nanti zeza sendiri dong di sekolah"ucap zeza dengan sedih.
Yaya menepuk pelan pundak zeza "tenang saja,aku pasti tidak lama di inggris"
"Janji ya,nanti kalau kamu ke inggris dan pulang ke jakarta Jagan lupa sama aku" zeza menatap kearah Yaya.
"Janji, kita kan sahabat. Aku pasti tidak lupa dengan zeza"Yaya memeluk erat zeza yang berada disampingnya.
----
"Mamah kapan Yaya pulang ke Indonesia?"tanya zeza
Wanita yang dipanggil mama itu tersenyum "sebentar lagi ya,kamu sabar dulu. Kan Yaya ke inggris berobat"
"Tapi harus nunggu berapa lama mah?"tanyanya
"Sebentar lagi ya, tunggu dulu"
"Nanti kalau misal Yaya kembali ke Indonesia dia sudah dewasa, kamu Jagan melupakan Yaya ya. Kalian harus saling berteman."lanjut wanita itu.
"Aku udah janji sama om Aran kalau pasti nanti zeza akan jaga Yaya mah"kata zeza dengan tersenyum.
"Kalau begitu,kamu harus sabar menunggu Yaya pulang"
"Kembalilah Yaya,aku sudah menunggu kamu 3 tahun"ucap gadis kecil itu.
Wanita yang berada disampingnya tersenyum dengan mengusap lembut rambut putrinya.
"Hati-hati di sana, kembalilah jika kamu sudah sehat Yaya. Kami disini merindukanmu"batin wanita itu.
Flashback end...
.
Gadis itu tersenyum mengingat masa kecilnya"zeza dan yaya. Dua sahabat kecil yang sekarang sudah dewasa, Gue senang Lo kembali, tapi gue tahu Lo pasti ga ingat apa-apa tentang persahabatan kita. Waktu Lo kembali ke sini gue dikasih tau sama om Aran kalau kondisi kesehatan Lo melemah, om Aran bilang sama gue buat gue jagain Lo selama Lo ada di sini. Tapi, gue bingung Fre, gue bimbang beberapa hari ini,gue takut gak bisa jaga Lo seperti om Aran, dan Tante Mauren jaga Lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (FREZEE)
Teen FictionSempiternal yang berartikan "ABADI" Kemanapun kamu pergi aku akan selalu di sini. "Hidup harus tetap berjalan walau kehilangan tokoh utama." PILIH MATI ATAU HIDUP 60% kehidupan Freya 40% frezee ( mohon maaf jika ada kesamaan tokoh,tempat,dan wakt...