eighteen

483 61 5
                                    

Haiiiii
Malam, selamat membaca.
#Jangan berharap banyak sama cerita ini yaa#

Semangat.





"Kak olla?"

perempuan berambut panjang yang mengenakan Hoodie berwarna biru menoleh kearah Freya dan Mauren lalu tersenyum.

"Hai freyana."ucapnya dengan seru.

Freya menatap manik wajah seorang yang saat ini berada dalam hadapannya, kedua tangan perempuan itu terangkat seolah ingin memeluk Freya, Freya mendekat dan langsung memeluk erat perempuan itu.

"Kak Olla kemana saja?."lirih Freya

Laolla mazika Khaulah. Biasanya dipanggil dengan Olla, Freya dan Olla itu adalah sepupu, dulu waktu di inggris Freya selalu bermain dengan Olla. Tetapi karena suatu hal yang memutuskan sosok Olla pergi meninggalkan Freya. Mereka baru pertama kali bertemu setelah sekian lama Olla menghilang.

Olla mengusap lembut punggung kecil milik freya,Olla sangatlah merindukan gadis yang saat ini berada di dekapannya. "Maaf Fre aku terlalu lama pergi ya?"tanya Olla.

Freya perlahan melepaskan pelukannya, Freya mengusap sudut matanya yang masih berlinang air mata. Freya menarik tangan milik Olla untuk duduk disampingnya.

"Sebenarnya kak Olla kemana selama ini? Kenapa kedatangan kak Olla dan bunda secara tiba-tiba,? Bahkan Freya tidak pernah berfikir seperti ini"

Mauren menoleh kearah Olla lalu tersenyum, "bunda sama kak Olla jauh nak. Bahkan bunda juga tidak tahu bahwa Olla ternyata masih sehat. Bunda selama ini berada di Belanda, sedangkan kak Olla berada di Australia."kata Mauren yang kemudian menganggukkan kepalanya pelan.

"Iyaa Fre, selama ini aku menghilang karena ada sesuatu hal yang penting."ucap Olla setelah Mauren mengangguk.

"Bunda saja tidak pernah berfikir masih berada di dunia ini nak."

"Bunda dulu berfikir, kalau misal bunda nanti samperin Freya, tapi ternyata Freya benci sama bunda bagaimana."lanjut Mauren

Freya menatap sendu kearah keduanya, "justru Freya selalu berharap bunda masih berada di samping Freya, freya cuman ingin bunda berada disini."ucap Freya

"Tante Chika?"tanya Olla

Freya menatap Olla, " Mami jarang di rumah, beliau sibuk kak."jawab Freya

Olla menoleh kearah Mauren dengan heran, " Jadi kamu tinggal dimana sekarang?"

"Freya tinggal di rumah mami kak, tidak mungkin Freya tinggal dirumah papi."jawab Freya

"Lagi pula papi juga harus bolak-balik Singapore Indonesia kan."lanjutnya

"Kalau dirumah kamu sama siapa?"

"Masih ada bi Sarah lla."ucap Mauren

"Bi Sarah tinggal di Indonesia?"kaget Olla, pasalnya terakhir mereka bertemu itu bi Sarah masih berada di Singapore.

"Iyaa, Papi yang nyuruh supaya nanti Freya tidak kesepian."jawab Freya

Olla mengangguk, "sudah ada teman selama di Indonesia?"tanyanya

Freya mengangguk dengan cepat," ada namanya Jessi."ucap Freya

"Hati-hati selama di sini ya."pesan Olla

"Kenapa? Kak Olla mau pergi lagi?"tanya Freya heran.

"Iyaa, kak Olla bakal pulang ke Belanda."jawab Mauren

SEMPITERNAL (FREZEE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang