thirteen

536 81 14
                                    


Selamat pagiiiiiii?
Saya up nya pagi nihhh.
Selamat hari Senin semuanya. Semoga sehat selalu.

-------

Pagi hari di bulan Agustus.
Zee. Gadis berparas cantik dengan menggunakan baju sekolah berwarna merah. Pakaian khusus dihari Kamis.
Zee menatap dirinya didepan cermin, gadis itu tersenyum singkat melihat penampilannya, baju seragam berwarna merah, rambut panjang berwarna sedikit coklat dihiasi jepit rambut pink motif beruang, dan sepatu berwarna hitam. Keren pikirannya.

Setelah menyemprotkan parfum pada tubuhnya, Zee mengambil tasnya dan turun kebawah untuk sarapan pagi bersama. Saat berada di tangga Zee mendengar suara canda tawa dari keluarganya.

"Za udah turun kamu?"tanya seorang laki-laki bertubuh tinggi.

Zee mengangguk dan berjalan kearah kursinya yang terletak di samping kursi Shani, mamanya.

"Mamah mana pah?"tanya Zee yang tak melihat mamanya di ruang makan.

"Masih di dapur Za"jawab Vero.
Gravero putra natio papa Zee dan Christy.

Zee mengangguk singkat "toy naik apa?"

"Biasa, diantar papi dijemput pak mole"jawab Christy

"Bareng nanti"ucap Zee

"Tumben, mobil sama motor disita papa?"tanya Christy dengan heran.

"Engga, males aja"jawab Zee

"Tapi nanti pulangnya gimana?"

Zee menatap Vero sebentar "emang pak Neo sama papa?"

Vero mengangguk "kita bakal ke bandara Za, papa mau ke Surabaya"

"Nanti Zoy dijemput mama"ucap seorang perempuan dari arah dapur.

Zee menatap mamanya yang berada di dapur dan mengangguk.

"Aku juga pengen dijemput mama"ucap Christy

"Gak bisa dek, sekolah dedek sama Za kan beda arah,jauh sekolah kamu kan"kata Vero

"Yaudah pindah sekolah aja"ucap Christy

"Dulu yang pengen sekolah di Pitra Muria siapa? Katanya gak mau di SATRUNASA BANGSA" ucap Shani yang sekarang duduk di kursi samping Zee.

"Iya, katanya gak mau pisah sama leva dan Marsha" ujar Vero dengan menatap kearah Christy.

"Lagipula kalau pindah papa sama mama juga ga bakal pindahkan kamu ke SATRUNASA BANGSA." Lanjut Vero

"Nanti bukannya kamu pulang jam 4 sore kan dek?"tanya shani

"Eh iya, kan ada ekskul basket"jawab Christy sambil memegang kepalanya menggunakan kedua tangannya.

"Itu tahu, kamu suruh mama tunggu sampai sore? Ya mama ga mau lah"kata Shani dengan tertawa diakhir kalimatnya.

"Heheh gak jadi deh nanti biar dijemput sama pak mole aja"ucap Christy dengan mengambil satu paha ayam.

Vero,Shani, dan Zee menggelengkan kepalanya secara bersamaan melihat tingkah sang bungsu keluarga. Harmonis, sangatlah harmonis. Keadaan setiap pagi hari di keluarga  Natio.

-------

    Hari ini cuaca sangat cerah, sinar matahari menerangi seluruh langit biru yang indah. Jam pembelajaran SMA SATRUNASA BANGSA sudah dimulai. Didalam bangunan SMA SATRUNASA BANGSA hanya ada beberapa siswa yang berlalu lalang. Hari ini 12 MIPA 1 sedang mata pelajaran olahraga. Seluruh siswa dibiarkan berolahraga sesuai yang mereka minati. Ada yang bermain basket,bulu tangkis, voly, dan ada juga yang duduk-duduk dibawah pohon.

SEMPITERNAL (FREZEE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang