Hai semuanya
Happy reading
(Khusus Freya)Freyanashifa Lridescent Tamara Khaulah.
Seorang putri tunggal kesayangan keluarganya. Nama yang indah itulah yang menggambarkan sosok pribadi yang kuat dan tangguh. Freya terlahir dari keluarga yang bisa di bilang sempurna. Freya mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayanginya.Zahran Khaulah. Bisa di sebut Aran,papi dari Freya. Aran merupakan sosok pekerja keras, penyayang dan berhati baik. Sama seperti Freya putri kesayangannya. Aran sangat menyayanginya Freya melebihi apapun. Aran akan rela meninggalkan pekerjaannya demi putri tercintanya. Freya adalah kelemahan yang Aran punya,hal itulah yang menyebabkan Aran sangat menyayanginya Freya. Walaupun mereka hidup terpisah,tak Serumah.
Yessica Versana Tamara. Bisa di panggil Chika, Mami dari Freya. Chika juga memiliki hati yang sangat baik,lembut, pekerja keras,tentunya penyayang. Chika saat ini berkerja di perusahaan keluarganya, Dari kecil Freya tinggal bersama Chika,hal itulah yang menyebabkan ikatan batin keduanya sangat erat. Freya lah kekuatan dan kelemahannya saat ini. Freya sangatlah senang hidup dan besar bersama Chika. Freya adalah kebahagiaan yang Chika punya.
Hidup di lingkungan yang sekarang dan harus membiasakan diri tentu tidak mudah bagi Chika dan Aran. Mereka harus selalu memperhatikan kondisi putri kecilnya yang tak tahu apa-apa,gadis kecil pelengkap keluarga, pelengkap kebahagiaan dan kesempurnaan keluarga. Freya terlahir dengan penuh kebahagiaan tersendiri, Freya senang Kedua orang tuanya selalu ada untuknya. Tak peduli apa Kata orang tentang keluarganya. Sedari kecil Tubuh Freya sudah Rapuh,Tetapi jika Tubuhnya akan rapuh ada Chika dan Aran yang akan selalu menopang tubuhnya.
- Flashback Freya 7 tahun
"Ayo cerai"ucap Chika
Deg
"Apa maksud kamu chik?"tanya Aran
"Aku sudah cepek dengan pernikahan ini,ayo kita cerai Aran"teriak Chika
"Kau yakin? Baik kalau begitu, Saya turuti permintaan kamu,Freya saya bawa!" Ucap Aran dengan Tegas
Chika mendengar Freya yang akan di bawa Aran dengan cepat menggelengkan kepalanya dengan kuat dan menangis"Tidak,tidak boleh,Freya aku yang bawa"ucap Chika dengan air mata yanh sudah keluar deras
"Kamu tidak pernah ada di sisnya Chika,Freya lebih dekat dengan ku, Freya akan bahagia bersama ku"tegas Aran.
"Aku mohon, jangan bawa Freya Aran"ucap Chika sambil menangis paru
" Aku mohon,dia kelemahan ku yang aku punya Aran,aku mohon, aku sangat menyayanginya aku tidak bisa hidup tanpanya Aran, aku mohon" lirih Chika dengan tubuh yang bergetar dan air mata yang terus mengalir
"Aku mohon,aku akan lakukan apapun asal Jagan bawa Freya menjauh dariku,aku mohon"ucap Chika dengan memegang lengan Aran "aku mohon"lirih Chika
"Tidak bisa,kamu ingat kamu hampir membuatnya celaka Chika,biarkan Freya bersama ku"ucap Aran sambil melepaskan genggaman tangan Chika di lengannya.
Chika menggelengkan kepalanya dan menangis paru. Aran melihat Chika yang menangis tersedu-sedu tak tega,tapi mau bagaimana lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (FREZEE)
Teen FictionSempiternal yang berartikan "ABADI" Kemanapun kamu pergi aku akan selalu di sini. "Hidup harus tetap berjalan walau kehilangan tokoh utama." PILIH MATI ATAU HIDUP 60% kehidupan Freya 40% frezee ( mohon maaf jika ada kesamaan tokoh,tempat,dan wakt...