Hai
Double up penganti hari Jumat kemarinnnnnn
Udah pada nunggu moment frezee belum nih???
Enjoy today....-----
"Kita mau kemana?" Freya menatap kearah sekeliling jalan. Tak ada pekarangan rumah,hanya pepohonan menjulang tinggi yang Freya dapat lihat.
"Akuarium"jawab Zee
"Ngapain?"
"Nonton ikan berenang"
Freya memukul pelan lengan Zee yang sedang menyetir "jangan asal-asalan Zee, kita mau kemana?"
"Akuarium gue bilang"jawab Zee dengan sebal, bagaimana tidak? Freya memukulnya, ya walaupun tidak sakit,tapi kan? Sudahlah.
"Ngapain?"
"Lihat ikan Fre"jawab Zee
"Maksudnya, ngapain kamu ajak aku
Ke akuarium?"tanya Freya"Entahlah, gue pengen lihat ikan aja"jawab Zee dengan spontan. Jujur sebenarnya Zee juga bingung kenapa ia mengajak Freya untuk ke akuarium.
"So?"
Zee menatap Freya yang juga menatapnya "malas balik arah"
Freya menghela nafasnya dengan pelan sambil memijat pelipisnya. Lelah berdebat kecil dengan seorang gadis yang duduk dikursi pengemudi itu.
-----
15 menit dalam perjalanan mobil yang dikendarai keduanya berhenti tepat didepan wisata. Mereka berdua menatap sekeliling, sepi,tidak ada orang lain selain mereka, apakah karena ini hari Jumat? Tidak tahu juga saya.
"kenangan Akuarium"
Tertulis pada gapura besar berwarna biru.
Zee dan Freya turun dari mobil secara bersamaan. Freya menatap sekeliling yang akuarium, wisata akuariumnya yang dikelilingi banyak pepohonan hijau,dan disamping bangunan itu terdapat taman bunga yang indah.
Zee menatap kearah Freya dengan tersenyum "ayo masuk"
Freya mengikuti Zee dari belakang, setelah menukar tiket, Zee dan Freya memasuki Akuarium. Freya menatap berbinar karena sungguh indah isi dalam akuarium itu. Banyak ikan-ikan ber renang dengan bebas.
"Bagus banget"gumam Freya
Freya berjalan kearah satu Akuarium besar yang berisi berbagai ikan-ikan berwarna-warni.
"Bagus kan?"tanya Zee yang juga menatap Akuarium yang sama dengan Freya.
"Iyaa, lucu banget Zee"
"Kenapa kamu bisa tahu tempat sekeren ini? Aku rasa bangunan ini belum lama"tanya Freya
" Bangunan ini baru, jadi belum banyak orang yang tahu"jawab Zee
Freya menatap kearah Zee
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMPITERNAL (FREZEE)
Novela JuvenilSempiternal yang berartikan "ABADI" Kemanapun kamu pergi aku akan selalu di sini. "Hidup harus tetap berjalan walau kehilangan tokoh utama." PILIH MATI ATAU HIDUP 60% kehidupan Freya 40% frezee ( mohon maaf jika ada kesamaan tokoh,tempat,dan wakt...