1. prolog

28 8 0
                                    


Awashhh akhh goblok bgt si tuh orang maen tabrak-tabrak aja sialan dikata gue patung apa???

"HAHHH YANG BENER LO VII, AH NGADI-NGADI NIH ANAK LO LAGI GAK NGIBUL KAN KUPRET?????."

Begitulah Keributan dikelas hari ini penuh dengan bualan dan senda gurau yang dilontarkan oleh murid-murid XI MIPA 1 pada saat istirahat kelas. Siapa lagi kalo bukan Si Alveera Aneska Fidela gadis remaja yang tubuhnya selalu Cosplay seperti lansia, yahh si Alveera itu yang selalu membuat kelas layaknya depat pilpres ada saja bualan yang dilontarkan gadis tomboy itu kepada teman-teman sekelasnya

"Lo kenapa dah pake teriak-teriak gajelas begitu udah tau mulut lo lek toa masjid, Bisa rusak lama-lama gendang telinga gue." Sewot Fiona seraya menjitak kepala sahabat terkasihnya.

Ehh bukan nya tantrum malah sang empu ini cengengesan seolah tak punya rasa bersalah sudah menggemparkan Seisi ruangan kelas. Veera menatap fiona dengan amat lekat sambil menyepitkan bola mata nya. Menilai bahwa sahabat karibnya ini sangat lebay dan gelay.

"Tadi pas gue mau nganter buku keruang guru siberuang kutub nubruk gue bzirr."

Kesal setengah mati pikirnya jika bukan siberuang kutub yang menabraknya tadi ia tak segan-segan membuat perhitungan dengan orang yang menubruknya tadi, Untung saja tadi Zaisa menolongnya untuk merapihkan buku yang berserakan akibat siberuang kutub.

Yahh begitulah julukan yang diberikan alveera untuk pria sipit bertubuh bidang dengan segala bakat dan talenta bukan hanya wajah nya yang goodlooking sehingga memikat kaum hawani namun ternyata isi dompetnya pun goodrekening, siapalagi kalo bukan Gestara Rizhan Altair, Pria yang punya sepuluh juta pesona sekaligus talenta yang selalu mengharumkan SMA BINA NEGARA atau biasa dikenal BINAR, pria Blasteran cina arab tersebut biasa disapa rizhan.

Saat ini alveera tengah tantrum setengah mati perihal adegan tertubruknya ia oleh seorang rizhan pria yang sangat dingin dan irit bicara itu menjadikan seorang alveera tantrum setengah mati bukan pasal sakit atau tidaknya tapi ini masalah harga diri seorang alveera gadis tomboy sekaligus Atlet Voli yang sangat dikenal oleh siswa/siswi BINAR ini menjadikan ia cukup Famous dikalangan siswa/siswi lainnya. Namun Naas Imagenya saat selama Dua tahun bersekolah DIBINAR ini, Hancur seketika oleh seorang Rizhan.

Ntah mengapa ia setengah mampus membenci sosok rizhan tersebut tanpa alasan yang pasti, Jika para Antek-anteknya bertanya soal alasan ia membenci sosok Rizhan setengah mampus ini, Alvera selalu menjawab

" GAK TAU DIA NYEBELIN BGT "

Sesimpel itu bukan????

Sebenarnya bukan tanpa alasan Para Antek-antek alveera ini berteriak begitu lantang saat jam istirahat tadi, apalagi Fiona Kayshilla Arnetta, Gadis bermata Ngantuk atau bisa disebut Sleepy Eyes dalam istilah gaulnya. Namun hal itu tidak mengurangi radar kecantikan seorang Fiona sahabat dari Alveera sigadis Tomboy yang hidupnya penuh misteri sehingga tidak semua orang tahu menahu perihal ranah pribadinya termasuk Fiona sahabat yang selalu menemani Alveera dari mereka Zigot hingga genap usia 17 tahun, Bukan Semata-mata Alveera mau berteman dengan gadis bermata ngantuk, namun saat itu keadaan memaksa seorang Alveera kecil untuk menolong fiona mungil yang tengah menangis jatuh dari sepeda, dari situlah dua sejoli ini bertemu dan sekarang menjadi bestie goalsnya BINAR.

"Terus yang bikin lo tantrum setengah mampus tuh apa Alveera Aneska Fidela?????" pekik Fiona saat merasa sahabatnya ini begitu alay dan gelay perihal ditabrak oleh seorang Gestara Rizhan Altair toh Alveera selama ini bersikap acuh tak acuh pada seorang Rizhan.

"Astogel ner bener lo ya masih nanya gue kenapa bisa setantrum tadi Fio" tanya Veera heran

"Ya gue gak tau kutu kupret makanya tanya Elo, nihh ya vii makanya hidup Elo tuh ya jangan mikirin Voly Sama Motor mulu kann otak nya jadi
begini" sewot fiona

" akhhh Tau ah pusing gue lama-lama ngadepin temen setengah Siluman Koala satu ini" cela Veera Seraya pergi meninggalkan kelas

"WOYY ALVEERA MAU KMNA LO"

"ROOFTOF GAUSAH IKUT, TIPSEN YA BESTIE"

Sialan!!!, Satu kata yang begitu mewakilkan isi hati seorang Fiona Kepada Alveera Sahabat Sehidup Sekarat. "Bisa-bisanya ada orang yang rajin bolos tapi ulangan tetap jadi Juara Pertama" batin Fiona Meronta-ronta ingin otaknya menjadi seperti sahabatnya itu yang kalaupun tidak belajar pintar-pintar saja disemua mata pelajaran.

"BANGKE AWAS AJA YA LO KL KETMU
LAGI GUE BIKIN PEPES"

"AKHH BUGH, BUGH FUCK YOU"

"huhh huhh huhhh kenapa si sial banget hidup gue kalo ketemu siberuang kutub satu itu, Makhluk kaku sialan"!!!!!....

Kesal Alveera pada Rizhan sampai-sampai ia meninju lemari usang yang telah Reot habis dimakan rayap terbelah menjadi beberapa bagian, Ulah Siapa lagi kalau bukan Si gadis tomboy manis ini, Selain Tomboy dan pandai berkelahi Alveera juga memiliki daya tarik berupa kumis tipis, dan gingsul nya yang manis layaknya Caramel, Orang-orang menjulukinya Senyum Caramel. Tapi Jika kalian sudah berususan dengan Alveera pepatah katanya mengatakan. " jangan pernah mengusik singa yang sedang tidur" Bisa Brabe Jika sudah berurusan dengan Alveera semua kalangan akan ia lawan tak kenal gender maupun usia. Karena Seorang Alveera sangat benci jika hidupnya diusik oleh orang asing apalagi jika Rizhan orangnya.

"Gestara Rizhan Altair Sialan Kenapa harus Lo Sih beruang kutub sialan AKHHH rasanya mau pecah kepala gue cuman gara-gara mikirin nama lo Doang Rizhan Sialan." Gerutu Alveera

Ntah keberapa kalinya hari ini ia mengumpati seorang Rizhan pria yang dijuluki Sayapnya BINAR sehingga namanya Harum Seantero BINAR bahkan bukan hanya siswa/siswi BINAR yang mengenal sosok Rizhan ini sekolah tetangga pun bahkan mengenal Rizhan Atau Gestara.

Dua kepribadian dalam satu orang jika disekolah BINAR seorang Rizhan ini menjadi sosok murid yang kalem, tenang dan tak banyak bicara atau bahkan irit dalam mengeluarkan kosa kata yang ada dimulutnya, Namun Lain halnya jika ia sudah memasuki area Luar BINAR, Gestara ini menjadi sosok yang disegani banyak orang. Tidak banyak kata namun selalu bertindak lewat tindakan dan realita.


"Hmm sorry Vi gue ga sengaja" monolog Rizhan pada dirinya sendiri.





















WARNING HANGAT DARI GUE ♨️

Siapapun yang bakal baca cerita Gue harap kalian enjoy your time yaa baca ceritanya, Karna jujur ini murni dari pemikiran alami pyurr dan otak gue sendiri, wkwkw ga berharap banyak sama cerita gue yang ini semoga kedepannya dapat menghibur kalian semua yang baca cerita ini, Trimz Warm greetings to everyone. Support my work continuously, friends. 🥹🫶














Sebatas pernah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang