2. Hari yang menyebalkan

20 7 0
                                    


Pagi hari yang indah suara burung pun berlomba-lomba menyanyikan irama indah nya, sinar matahari menyinari cakrabuana, sang pratah pun siap membangunkan khalayak insan dibumi. Bumi adalah planet terdekat ketiga dari matahari yang merupakan planet terpadat dan terbesar kelima dari delapan planet dari tata surya. Bumi juga merupakan planet terbesar dari tempat kebumian ditata surya hingga bisa disebut dengan dunia atau “planet biru”, Dibumi terdapat 8.7 juta makhluk hidup termasuk manusia. Tuhan telah amat baik menciptakan manusia sedemikian rupa indahnya diantara makhluk hidup lainnya. Lantas apa yang membuat mu lupa bersyukur akan nikmat tuhan?.

“DEKKK BANGUN ATUH IH UDAH MAU SIANG INI KAMU GA SEKOLAH APA????” ucap pria berumur kurang lebih dari dua dasawarsa itu sambil mengetuk pintu adik semata wayangnya.

“EUGNHHHH BENTAR IH LEO BAWEL lenguh Alveera yang sampai pukul 06.50 enggan membuka matanya

“BANGUN GAK!!!!, KL GA BANGUN GUE DOBRAK YA PINTU LU, ALVEERA” sewot Aksara Leo Aneska kakak pertama dari Alveera Aneska Fidela yang merupakan 3 dari Aneska Bersaudara.

“ISHH IYA IYA BAWEL DASAR AKSARA JAWA, Ini gue udah bangun mau mandi gausah kesini tar gue turun sendiri Aksara jawa” ckk punya abang gaada yang bener bikin mentalhealty gue keganggu semua, yang satu kelakuannya kaya setan rawa rotan, yang satu koma malah ga bangun-bangun sebulan, begitulah kira-kira cekcok pagi ini yang disuguhkan oleh sibungsu dan sisulung dari keluarga Aneska.

Mengapa Aksara jawa?, karena itu adalah nama ejekan yang alveera sematkan untuk abang sulungnya itu, walaupun demikian ia sangat menyayangi kedua abangnya tersebut. Leo adalah kakak terdekat pertama selain Nichollas Zion Aneska anak kedua dari Bumantra arnava ridho kusuma, ayah dari tiga Aneska bersaudara kini telah wafat 3 tahun silam yang dimana usia Alveera masih terbilang sangat labil dalam mengkontrol emosinya, bisa dibilang keluarga Dari seorang Bumantra dan Gracia Issabella Agustin, Keduanya Memiliki jabatan masing-masing yang Merupakan Dokter Spesialis Jiwa Dan Perwira Angkatan Laut.

“bang anterin gue kesekolah yaa motor gue dibangkel soalnya pisss kali ini aja yayaya” sambil menunjukan pupil eyes nya dan tidak lupa menambahkan kesan keimutan seorang Alveera

Padahal jika diliat lebih jelas lagi Alveera memiliki rahang yang cukup tegas dan side profile runcing hingga membuat jawlinenya tampak menawan serta tak lupa Siren Eyes dari seorang alveera jika dilihat dari banyak nya orang yang memiliki Siren Eyes pada umumnya tampak terlihat judes dan badas justru itulah yang membuat kesan Alveera tampak tampan sekaligus cantik disatu sisi yang sama.

“Gak Gue mau hibernasi gamau diganggu yaa” tolak leo sambil meledek sang adik

Sang empu yang diledeknya pun tak terima karena sudah ditolak, diejek pula oleh sang kakak tak tau diri tersebut pikir Alveera untung saja ganteng cih plus kakak sendiri coba kalau tidak mungkin abangnya akan senasib dengan sang rival bebuyutannya.

“ AKHHH MAHHHH ABANG NYA GAMAU NGAN-

“Hustttt iyaiya diem mulut lo bisa-bisa gue dijewer abis-abisan sama mama, ayo buruan” kali ini mungkin ia mengalah demi telinga yang tercintanya itu bisa-bisa ia tidak akan bisa mendengar lagi hiyyyy karna seram pikirnya jika sang ibu sudah mengamuk apalagi  menyangkut perihal gadis bungsunya, maklum namanya juga anak prempuan satu-satunya dikeluarga aneska setelah sang mama tapi soal tingkah laku tak jauh berbeda dengan kedua Abangnya.

“ YES MAMPUS LO ABANGSAT, HAHAH”  Batin Alveera Meledek Abangnya itu namun tak sadar ketika kebanyakan mengobrol dan cekcok kecil-kecilan membuat Alveera Telat karna jam sudah Menunjukan pukul 07.10.

DISEKOLAH ~

“Ck sial kan telat gara-gara lo si bang ah elah tuh liat gerbangnya dah nutup ckk tolol si ah” sewot Alveera

Sebatas pernah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang