Tokuno Yushi adalah seorang siswa populer di Wish High School, dia populer karena parasnya yang cantik dan manis walaupun dia adalah seorang laki-laki. Namun banyak yang menyukainya baik laki-laki maupun perempuan.
Dan saat ini Wish High School sedang gempar karena berita Yushi yang ternyata sudah memiliki kekasih, terlebih lagi dia memiliki 2 orang kekasih yang dimana kekasihnya itu adalah alumni Wish High School.
"Kak Yushi aku kaget banget pas kejadian kemarin tuh, huww dan juga satu sekolah langsung heboh banget." Ucap Sakuya yang merupakan adik kelas Yushi, walau dia adalah adik kelasnya Sakuya dan Yushi sangat dekat karena Sakuya adalah tetangga Yushi, Sakuya juga sering istirahat bersama Yushi dan juga teman-teman Yushi yang membuat mereka semakin akrab.
"BENER BANGET ANJIR SYOK BANGET GUE." Sambung Jaehee yang merupakan teman sekelas Yushi.
"Gua juga ga espek kalo kak Sion sama kak Riku bakal cium lu pas suasana lagi rame-ramenya kek gitu, mana banyak yang video terus juga foto lagi heran gua sama mereka ngapain coba begitu." Ucap Ryo yang juga teman sekelas Yushi.
"Udahlah mau gimana lagi, yang udah kejadian biarin ajalah gua gapeduli orang-orang mau gimana tanggepannya." Jawab Yushi
Yushi Flashback
Yushi bersiap-siap untuk pulang dan menuju loker untuk mengambil sepatunya, dan saat Yushi membuka lokernya ada sepucuk surat didalamnya yang berisi tulisan 'Yushi kalo boleh aku mau ketemu sama kamu aku mau ngomong sesuatu, aku tunggu di rooftop sekolah ya.' From Sion Riku.
Kira-kira seperti itu isinya, dan Yushi pun segera menemui Sion dan juga Riku ke rooftop.
🌷⭐🐿️
*Di rooftop
"Kakak.. ada apa? Apa yang mau kakak omongin?" Tanya Yushi kepada Sion dan Riku.
Sion dan Riku adalah kakak kelas Yushi dan mereka sudah menyukai Yushi semenjak hari pertama Yushi masuk ke Wish High School, dimana pada saat itu Sion sedang menjabat sebagai ketua Osis dan Riku adalah wakilnya. Dan mulai saat itu Sion maupun Riku berusaha untuk mendapatkan hati Yushi, namun Yushi adalah orang yang tidak peka juga cuek. Semakin mereka dekat mereka tau Yushi sangat manja dan menggemaskan seperti kucing, yang membuat Sion dan Riku semakin menyukai Yushi.
Namun usaha mereka untuk mengungkapkan perasaan kepada Yushi selalu tertahan karena takut jika setelah mengungkapkan perasaan mereka dan Yushi tidak menyukai mereka dan berakhir Yushi membenci mereka. Namun karena sebentar lagi Sion dan Riku akan lulus mereka akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaan mereka kepadanya, setidaknya Yushi tau jika mereka menyukainya.
"Karena lu kalah suit jadi gua duluan yang ngomong sama Yushi" ucap Sion kepada Riku yang dibalas decakan sebal olehnya.
"Yushi... Kakak sebentar lagi mau lulus" ucap Sion, "Iya kak ga kerasa ya kak. Selamat buat kakak semoga nanti kita bisa ketemu lagi." Ucap Yushi sambil tersenyum manis.
"Yushi... Kakak mau ngomong serius, Yushi kakak suka sama kamu. Dari awal penerimaan murid baru, pas kakak liat kamu kakak langsung cinta sama kamu Yushi. Selama ini kakak deketin kamu karena kakak sayang sama kamu, tapi kakak takut kalo kakak ungkapin perasaan kakak kamu jadi ngejauh dari kakak."
"Iya chi... Semenjak kamu nanya alamat sekolah ini di bawah pohon sakura itu, kamu inget kan? Dari situ aku jatuh cinta sama kamu chi. Dan selama ini pun aku sama Sion berusaha buat ungkapin perasaan kita ke kamu tapi kita takut nanti kamu malah ngejauhin kita." Sambung Riku.
KAMU SEDANG MEMBACA
You For Us
RomanceKalo ditanya "Sayang kamu lebih besar ke siapa?" jawabannya adalah "Sama-sama besar, sayang aku ke mereka berdua sama gaada bedanya" - Tokuno Yushi Sion (dom) x Yushi (sub) x Riku (dom) ‼️BXB STORY‼️ ⚠️Warn 18+++!! END