2. Keseleo

276 28 14
                                    

Setelah melakukan seks dengan Sion dan Riku di malam itu yang disertai dengan hujan yang lebat itu paginya Yushi merasa kesakitan bahkan untuk bangun dari tempat tidur pun rasanya sakit. Jadi Sion dan Riku memutuskan menginap lagi untuk menjaga Yushi.

*Senin pagi di meja makan

"Sayang, kamu yakin mau sekolah kan masih sakit." Ucap Sion

"Iya hari ini ada tugas yang harus dikumpulin soalnya plus aku juga gamau ketinggalan materi, aku udah lumayan bisa jalan ko." Jawab Yushi

"Gara-gara lu anying, makanya jadi orang bisa ga sih sabar." Saut Riku dengan nada kesal, Riku benar-benar bertengkar terus dengan Sion dan menyalahkan Sion karena mainnya yang terlalu kasar.

"Udah ihhh aku mau sarapan aja ga tenang deh, kalo lagi sarapan itu diem makan jangan berantem terus. Udah ayo makan nanti kakak telat aku juga telat nanti yang ada." Sambung Yushi.

*Disekolah

Yushi berjalan pelan-pelan dan sedikit pincang, lalu Sakuya Jaehee dan Ryo yang melihat Yushi di koridor pun menghampirinya.

"Kakk Yushi, kakak kenapa pincang kak jalannya? Kakak sakit? Keseleo?" Tanya Sakuya.

"O-oh itu, iya kakak kemarin kepeleset di kamar mandi." Jawab Yushi terbata, namun sepertinya Ryo dan Jaehee tidak mempercayainya.

"Kemarin kan hujan gede banget tuh ya, itu kak Sion sama kak Riku balik pas keadaan kek gitu?" Tanya Jaehee yang sebenarnya untuk memastikan apakah tebakannya itu benar.

"Ngga lah yakali gua tega nyuruh mereka pulang pas lagi kek gitu je, gua suruh mereka nginep." Jawabnya.

Jaehee dan Ryo pun saling bertatapan karena merasa tebakan mereka pasti tidak salah lagi, setelah itu mereka semua pun masuk ke kelas masing-masing karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

🌷⭐🐿️

Karena Yushi yang pincang Jaehee dan Ryo membelikan makanan di kantin dan mereka makan di kelas bersama.

"Yush lu yakin kepeleset?" Tanya Ryo tiba-tiba dan langsung membuat Yushi tersedak minumannya.

"M-maksud lu?" Jawabnya dengan terbata. "Yeu lu kira gua gapaham apa ya, sorry ye gua tau sebenernya lu pincang bukan karena kepeleset kan? Ngaku lu." Sambung Ryo.

"Ck, iya iya gue udah di unboxing." Ucap Yushi

"ANJIRR YUSHII UDAH GA PERAWANNN WOII" sambung Jaehee yang langsung di bekap oleh Yushi.

"Gausah berisik anjir lu ah ntar yang lain denger gimana, lagian gua kan lakik mana ada perawan-perawan dasar."

"Eh chi lu.. itu.. bertiga juga?" Tanya Ryo. "Apa? Ngelakuinnya?" Jawabnya yang dibalas anggukan oleh Ryo.

"Kalo bertiga gimana anjir meng itu, gua bener-bener gabisa bayangin." Ucap Jaehee.

"Ya ngga lah, gantian pokonya udah ah ganti topik malu gua bahasnya lagian ini tuh privasi ihh kepo deh lu pada." Jawab Yushi.

"Ga heran sih sampe pincang orang mainnya bertiga gitu." Ujar Ryo.

🌷⭐🐿️

You For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang