7. Bingung

195 22 24
                                    

Yushi yang akhir-akhir ini mulai berubah drastis membuat teman-temannya merasa bingung dengan sikapnya yang tidak banyak bicara. Bukan hanya Yushi melainkan Jaehee juga tidak banyak bicara, ditambah lagi Yushi dan juga Jaehee yang seperti agak menjaga jarak itu semakin membuat teman-teman mereka heran.

"Yush, Je, kalian berantem? Atau lagi ada masalah? Kalo ada apa apa tuh cerita lah anjir barangkali gua sama Sakuya bisa bantu." Ucap Ryo

"Siapa yang berantem, gua cuma lagi bt aja makanya males ngomong." Jawab Yushi

"Gua juga lagi kesel sama papa gua makanya gua bt"

"Kak Yushi bt karna kak Sion sama kak Riku? Ehh tapi kak Yushi udah lama ga di jemput sama kak Sion kak Riku, aku baru sadar." Ucap Sakuya

"I-iya soalnya chichi maunya kakak di antar jemput sama dia" jawab Yushi, yang hanya mengetahui kalau Yushi menyembunyikan hubungannya dengan Sion juga Riku dari orang tuanya hanya Jaehee saja, Sakuya dan Ryo tidak tau tentang hal itu.

Rencana perjodohan Yushi dan Jaehee pun masih di tutupi bahkan Yushi pun tidak membicarakan hal ini kepada Sion dan juga Riku.

Ditengah perbincangan mereka, ponsel Yushi pun menampakan notifikasi pesan dari ayahnya.

'Ck mau Chichi tuh apasih gua udah bersih keras banget nolak tetep ga di denger juga!! Anjing bangke!' batin Yushi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Ck mau Chichi tuh apasih gua udah bersih keras banget nolak tetep ga di denger juga!! Anjing bangke!' batin Yushi.

Lalu Yushi pun berbisik dengan Jaehee memberitahunya isi chat dari ayahnya.

"Kalo lu gamau gausah dipaksa yush nanti biar gua yang ngomong sama Chichi lu"

"Je, Chichi kalo udah gini gabakal bisa di protes. Jangankan lu bubun yang kecintaannya aja yang biasanya dia gabisa nolak permintaannya aja ga di denger pas bantu gua buat batalin perjodohan kita Je."

"Maaf ya"

"Ngga Je lu gasalah gausah minta maaf, ya jadi hari ini gua pulang bareng lu dan nginep dirumah lu intinya."

"Iya, tapi lu gausah maksa buat lakuin yang Chichi minta gapapa kok gua juga gabakal cepuin juga."

🌷⭐🐿️

*Pulang sekolah

Seperti yang ayahnya minta Yushi pulang dengan Jaehee dan menginap dirumahnya, saat Yushi mengabari ayahnya kalau dia akan pulang dulu untuk mengambil bajunya, Yuta bilang bajunya sudah diantarkan kerumah Jaehee jadi Yushi pun tidak jadi untuk pulang dulu dan langsung kerumah Jaehee.

"Yush lu mau tidur di kamar tamu mana?"

"Mmmm, lantai bawah aja deh Je gua males naik turun tangganya."

"Oh oke, gua rapihin dulu ya kamarnya lu duduk dulu aja sambil minum nih."

"Iya Je makasih ya" dan Jaehee membalasnya dengan anggukan juga senyuman, kemudian Jaehee pergi ke kamar tamu yang dipilih Yushi itu untuk membereskannya.

You For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang