Sion, Riku, dan Yushi pun menjalani kehidupan baru mereka. Sion dan Riku kini sudah tidak terus bertengkar karena menurutnya hal itu hanya membuang-buang waktu saja. Kini Sion dan Riku selalu merencanakan sesuatu dan membicarakan segalanya bersama-sama karena mereka ingin saling memberikan yang terbaik untuk Yushi.
Yushi juga adil dalam memberikan perhatian juga kasih sayang kepada kedua suaminya itu, dan hal itu juga yang membuat Sion dan Riku tidak ingin mempermasalahkan hal kecil sampai jadi pertengkaran seperti saat mereka masih berstatus pacaran dulu.
Saat ini kandungan Yushi juga sudah berusia 9 bulan, tidak terasa tinggal menghitung beberapa hari anak yang Yushi kandung akan segera lahir kedunia ini.
"Yu-Chan aku pulang sayang"
"Kak Riku!"
"Hey sayang jangan lari-lari gitu nanti kamu jatuh sayang, mana perut kamu juga udah gede banget gitu emangnya ga berat lari-lari hm?"
"Engga kok, kak Sion masih belum selesai?"
"Belum dia lembur hari ini karena sekertarisnya salah atur jadwal katanya."
"Ohh gitu ya, yaudah kak Riku mandi dulu ya aku angetin makanannya dulu."
"Oke sayang"
Riku mengecup bibir Yushi singkat kemudian Riku pun pergi untuk mandi, saat Yushi sedang menghangatkan makanan tiba-tiba saja perutnya sakit sejak kemarin perut Yushi memang sudah kontraksi namun Yushi pikir hal ini sudah biasa jadi Yushi tidak pergi ke rumah sakit.
Tetapi saat ini perutnya benar-benar sakit dan air ketubannya sudah pecah, artinya Yushi benar-benar akan melahirkan sekarang.
"Aahh sakitt, kakkkk Riku!! Kakkk kakakkk!"
Riku yang mendengar Yushi berteriak pun secepatnya turun setelah mengganti bajunya.
"Ada apa say- Yushiii!!! Hey kamu kenapa? Sayang hey!"
"Kak Yushi ketuban Yushi udah pecah dede twins mau lahir kak!"
"Ayo sayang ayo kita kerumah sakit"
Rikupun menggendong Yushi dan mengambil kunci mobilnya lalu membawa Yushi kerumah sakit.
🌷⭐🐿️
Saat ini Yushi sedang menjalani persalinan, dan Riku sedang menunggu di luar ruangan dengan Winwin dan Taeyong sambil menunggu Sion, karena orang tua Riku di jepang jadi kemungkinan besok pagi mereka baru sampai ke Seoul.
Setelah 10 menit menunggu akhirnya Sion sampai dengan Yuta dan juga Jaehyun.
"Rikk Yushi gimana? Dia baik-baik aja kan?" Tanya Sion panik
"Kita berdoa yang terbaik buat Yushi ya yon, gue yakin Yushi bakal baik-baik aja Yushi nya kita kan hebat yon." Jawab Riku
"Iya Lo bener Yushi sama Dede twins pasti baik-baik aja."
Setelah sekian lama menunggu suara bayi terdengar dan membuat Sion, Riku, Jaehyun, Yuta, Winwin, dan Taeyong berdiri.
"Yonn itu suara anak kita yonn, dede twins yonn." Ucap Riku dengan mata yang berkaca-kaca
"Iya Rikk anak kita, selamat buat kita ya Rik sekarang kita harus bisa jadi suami sekaligus ayah yang baik." Ucap Sion setelah itu Sion memeluk Riku.
Pintu pun terbuka kemudian dokter keluar dari ruangan itu.
"Selamat tuan Oh tuan Maeda, kalian memiliki bayi kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki."
KAMU SEDANG MEMBACA
You For Us
RomanceKalo ditanya "Sayang kamu lebih besar ke siapa?" jawabannya adalah "Sama-sama besar, sayang aku ke mereka berdua sama gaada bedanya" - Tokuno Yushi Sion (dom) x Yushi (sub) x Riku (dom) ‼️BXB STORY‼️ ⚠️Warn 18+++!! END