3. Liburan

241 24 19
                                    

Seperti rencana Ryo, Jaehee, dan Yushi untuk liburan bersama mereka pun akan berangkat liburan ke villa yang Ryo katakan. Tentu saja dengan Sakuya, Sion, dan juga Riku.

Sepanjang perjalanan mereka membicarakan banyak hal kemudian membicarakan tentang kamar, dan tentu Sion maupun Riku ingin satu kamar dengan Yushi dan sepanjang perjalanan mereka berdua bertengkar karena hal itu.

"Duhh kakk udahh, kak Riku udah ya kak Sion kan nyetir takutnya kalo kalian berantem nanti ga fokus nyetirnya." Omel Yushi kepada mereka dan mereka berdua pun langsung diam setelah dimarahi oleh Yushi.

*Sampai di villa

Setelah sampai mereka pun membawa barang barang mereka masuk kedalam villa dan setelah di dalam mereka duduk dulu sejenak.

"Huftt jauh juga ya" ujar Jaehee.

"Iya nih tapi enak sih bener tempatnya pemandangannya juga bagus ada kolamnya juga lagi." Sambung Sakuya.

"Yaudah yuk bagi kamar" ucap Ryo.

"Gua sama Yushi" ujar Sion cepat. "Apa apaan lu gua yang sama Yushi." Ujar Riku yang tak mau kalah dan mereka pun mulai bertengkar lagi.

"Ck udah aku tidur sama Jeje, kak Sion sama kak Riku berdua, Ryo sama Sakuya, udah fiks gaada penolakan." Ucap Yushi yang membuat Jaehee kaget karena Jaehee pikir Yushi akan tidur dengan kedua kekasihnya itu.

Dan Ryo yang satu kamar dengan Sakuya pun menahan rasa gembiranya yang sangat besar di dalam hatinya. 'Yush asli ntar lu gua traktir ramen sepuasnya dah awww arigatou besto friendo' batinnya.

"Sayang, aku maunya tidur sama kamu gamau sama si rak sepatu mesum itu." Ucap Sion dengan memelas kepada Yushi sambil memeluknya, dan Riku pun langsung memeluk Yushi juga.

"Aku juga gamau yang ah tidur sama si yoyon toyon itu aku maunya sama kamu, ya? Plisss" ucap Riku

"Gaada udah final gaada penolakan" jawab Yushi dengan nada dingin dan setelah Yushi bicara seperti itupun final sudah, Sion dan Riku sudah tidak akan bisa lagi membujuknya jika Yushi sudah bicara dengan nada seperti itu.

Setelah itu Sion dan Riku pun hanya pasrah menerima keputusan Yushi, dan mereka semua pun mengambil barang-barang lalu menaruhnya ke kamar masing-masing.

"Eh koyo, gua mau kamar gua sama Riku di depan kamar Yushi" ucap Sion

"Koyo koyo nama gua Ryo, yaudah terserah lu mau di mana ke di kebon juga silahkan." Jawabnya

"Ehh jahe awas lu kalo grepe-grepe yumeng gua" ujar Riku. "Ck elah kak siapa juga yang mau grepe-grepe gaada kerjaan amat gua juga sama dia ma bestie kali sans" jawab Jaehee.

🌷⭐🐿️

Karena mereka baru sampai mereka pun memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu karena perjalanan yang mereka tempuh cukup jauh. Ryo dan Sakuya belum tidur dan masih asik bermain game bersama. Sion dan Riku tidak perlu ditanya mereka masih saja adu mulut. Sedangkan Jaehee dan Yushi sedang bercerita cerita random.

"Je gua udah ngantuk" ucap Yushi

"Yaudah tidur aja yush besok kan kita bakal main-main jadi sekarang ayo tidur biar besok bertenaga" jawab Jaehee

Dan Yushi pun mulai memejamkan matanya dan beberapa menit kemudian Yushi sudah terlelap, dan saat Yushi terlelap Jaehee masih memandangi wajah Yushi yang cantik, manis, bulu matanya yang panjang, hidungnya yang mancung, dan bibirnya yang sangat sexy kissable itu.

"Pantes aja lu tuh princedonanya Wish High School, lu bener-bener seindah ini yush." Ujarnya pelan

Lalu semakin Jaehee memandangi Yushi tangan Jaehee terangkat dan memegang hidung Yushi lalu mulai menurun sampai ke bibir nya dan tangannya pun terdiam disana lalu Jaehee mulai mengusap bibir Yushi pelan.

You For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang