12. Hari Kelulusan

163 21 37
                                    

Di musim semi yaitu dibulan April, Yushi, Jaehee, dan Ryo pun akhirnya lulus dari Wish High School. Sakuya merasa sedih karena dia tidak akan bisa istirahat bersama para kakak kelasnya itu lagi, tapi sakuya juga turut senang dengan kelulusan kakak kelasnya itu.

"Kak Yushi, kak Ryo, kak Jeje happy graduation ya kak. Semoga kalian sukses kedepannya, semangat juga buat kak Jeje yang mau lanjutin kuliah kakak di Amerika kakak jangan lupain aku loh ya." Ucap Sakuya

"Iya saku, mana mungkin kita lupain kamu sih." Ucap Yushi

"Bener tuh, kamu belajar yang rajin ya jangan makan roti terus nasi juga dimakan loh." Sambung Jeje

Ryo hanya diam saja sejak pagi, kenapa Ryo diam? Dia gugup karena hari ini seperti rencananya Ryo ingin mengungkapkan perasaannya kepada Sakuya. Hal itu juga sudah diketahui oleh Yushi dan Jaehee, mereka yang melihat kegugupan Ryo itu benar-benar sudah tidak sanggup menahan tawa sebenarnya tapi mereka tetap menahannya karena Sakuya pasti akan curiga nanti.

"Kak Yushi, dedenya lahir kapan ya kira-kira aku mau cepet-cepet main sama dede twins." Tanya Sakuya

Setelah semua hal yang sudah terjadi, Yushi juga memutuskan untuk memberitahu tentang kehamilannya kepada sahabatnya. Tentu saja Sakuya dan Ryo sangat terkejut namun mereka senang karena Yuta sudah merestui hubungan Yushi, Sion, dan Riku sekarang.

"Masih lama saku, sabar ya..." Jawab Yushi

"Cara biar saku juga punya dede bayi gimana ya kak? Saku juga mau punya dede, kembar juga maunya kaya kak Yushi pasti gemes deh." Ucap Sakuya betapa polosnya wajahnya itu, dia bicara hal itu sambil tersenyum manis dan lucu (Tolong ambil karung cefatttt).

"HEHH! Gaboleh saku masih sekolah gaboleh punya dede dulu, nanti kalo saku udah lulus baru boleh punya dede ya. Nanti minta sama Ryo." Ucap Yushi sambil menggoda Ryo, Ryo yang mendengar ucapan Yushi barusan itu wajahnya langsung memerah dan Ryo langsung menoyor kepala Yushi pelan.

"Ck apasih yush ah jangan gitu lu mah"

"Kak Ryo beneran bisa kasih dede sama saku kalo saku udah lulus nanti? Beneran kak? Janji loh kak, ihh saku mau cepet-cepet lulus aaaaaaa."

"Mmm i-iya nanti kalo udah lulus kakak kasih udah kamu belajar ya yang rajin gausah dengerin si Yushi."

Sakuya sangat senang setelah Ryo menjawabnya seperti itu wajahnya langsung menamparkan senyum yang cerah dan lebar.

Acara terus berlanjut, dan akhirnya sampai juga di penghujung acara. Yushi benar-benar merasa sangat lelah, Jaehee memintanya untuk izin pulang lebih dulu tapi Yushi ingin tetap mengikuti acaranya karena ini adalah hari yang spesial untuknya, dia ingin menghabiskan waktu terakhir di sekolahnya bersama teman-temannya.

Dan saat acara sudah resmi dibubarkan banyak sekali siswa siswi Wish High School yang menghampiri Yushi memberikan bunga, mengajaknya berfoto, dan memberi coklat. Yushi yang selalu menunjukan citra dingin di Wish High School itu namun hari ini dia tidak menunjukannya dia menerima semua pemberian dari mereka dan dia juga menerima ajakan untuk foto bersama.

"Wuhhh emang princedonanya Wish High School mah beda ego Je langsung di serbu gila." Ucap Ryo

"Tapi kak kasian tuh kak Yushi nanti kalo dede twins kenapa-napa gimana?" Ucap Sakuya

"Eh bener juga weh Ryo" sambung Jaehee

"Lah iya angjirr Yushi kan lagi hamidun gue lupaa" ucap Ryo yang langsung berlari ke kerumunan itu untuk menarik Yushi dari mereka.

Namun sangat sulit sekali mencari celah diantara kerumunan itu, Ryo semakin cemas dan ditengah kecemasan itu Sion dan Riku datang lalu membantu Ryo dan Jaehee membuat kerumunan itu membuka sedikit celah.

You For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang