12

7.9K 673 102
                                    

CHAPTER PALING EPIK MENURUT GW DISINI. Boom komentar bagi yang mau Cederix tantrum👇

 Boom komentar bagi yang mau Cederix tantrum👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahaha mabok lem Cast*l ini orang." Kekeh garing Deluna namun mimik Cederix sama sekali tidak berubah.

"Aku harus apa Luna, katakan aku harus apa?" Lirih Cederix putus asa membuat Deluna berdehem.

"Jika kau benar akan membubarkan Harem, mungkin aku bisa saja mempertimbangkan lagi." Ucap Deluna membuat Cederix mengangguk.

"Kalian tidak serius kan?" Tanya Zachary membuat Cederix berdiri.

"Atur rapat segera, aku akan membubarkan Harem." Ucap Cederix membuat Zachary menggeleng tak percaya.

"Selir Deluna. Anda harus memikirkan dengan benar, keputusan yang tergesa-gesa akan menimbulkan masalah besar nanti. Tolong Selir." Ucap Zachary yang berharap tali binatang buas itu bisa patuh pada pawangnya.

"Kenapa? Dia harus mempertanggungjawabkan ucapannya Zac. Pria sejati harus membuktikan bukan hanya mokondo." Ucap Deluna memasang wajah menantang pada Cederix.

"Selir, posisi Permaisuri sangat kuat disini. Jika keluarga Permaisuri Camila tahu, maka peperangan besar akan terjadi." Ucap Zachary membuat Deluna terdiam. Itu tidak pernah terjadi didalam games Cederix Kingdoms.

"Kau meminta seperti itu padaku Zac, kau tahu bagaimana perasaannya wanita? Siapa yang mau dimadu? Berbagi perhatian suami dengan wanita lain dan saling berebut. Apa kau paham?" Kesal Deluna pada Zachary.

"Tapi Raja Cederix hanya mencintai anda."

"Cih, omong kosong macam apa ini."

"Tolong pertimbangkan Selir. Saya mohon." Ucap Zachary panik melihat Cederix meninggalkan ruangannya menuju ruang pertemuan.

"KAK! JANGAN GILA!" Bentak Zachary menghentikan Cederix.

"YA! AKU SUDAH GILA! MAU APA?! Kau tidak tahu Zac, rasa putus asa dibanding kehilangan dunia dan seisinya. Aku lebih takut kehilangan Deluna."

"Setidaknya pertimbangkan dengan matang cara membubarkan Harem agar tidak menimbulkan masalah nantinya. Kenapa masalah sepele seperti ini bisa membuat kakak seceroboh ini?!" Ucap Zachary mulai frustasi dengan kebucinan kakaknya.

"Apa? Apa cara agar Deluna bisa bersama denganku selain ini? Bagaimana meyakinkan Deluna bahwa hanya dia satu-satunya. Bahkan penyakit impotenku selama ini hanya bisa diobati oleh Deluna. Siapa yang tahu bagaimana rasanya seorang laki-laki cacat dalam hal ini? Apa kau pernah merasakan hancurnya hah?!" Ucap Cederix membeberkan semuanya dihadapan Zachary dan Deluna.

Keduanya sontak membatu menatap Cederix yang sudah bergetar. Sosok berdarah dingin itu bergetar. Putus asa, resah akan ditinggalkan, tidak percaya, trauma menjadi satu. Siapa yang mengira?

"Kakak impoten?" Lirih Zachary merasa sedih dengan penderitaan Cederix.

"Hanya Deluna obatku Zac. Aku harus melakukan apapun agar Deluna tidak meninggalkanku."

Selir DelunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang