dua belas

9.3K 42 5
                                    

"Hhuuuugghhhh pppaakakk eeuummpphh sshshh sssaaayaaaa kelluuuaarrrrr eemmmppphhh" ucap nya sambil memeluk punggung pak Martinus.

Tidak selesai disana, sekarang kembali pak Martinus menggenjot lagi kali ini benar benar beringas. Permainan pagi itu membuat maira orgasme hingga 3 kali tanpa mengubah posisi nya, dan pada akhirnya dengan sekali dorongan dalam sekali pak martinus pun orgasme didalam. Benar benar menyemprot mengisi dinding rahim maira membuat mata nya memutar Hanya tersisa putih nya saja. Nikmat sekali yang dirasakan nya, dan ditutup dengan ciuman mesra pak martinus di bibir nya. Tidak ada perasaan jijik sekalipun disana. Maira menerima ciuman itu bahkan mereka saling melumat beberapa saat. Selesai permainan itu, dia pun kembali diberi ramuan seperti biasa nya, dan membiarkan maira istirahat.

Bahkan maira tidak terpikir bagaimana mungkin bisa sperma yang orang lain masuk kedalam rahim nya sekarang.

Sore nya kembali mereka mengadu birahi bersama bahkan sekarang maira lebih responsif dan tidak segan segan mengeluarkan desah dan erangan nya sampai akhirnya ini menjadi kali kedua pak martinus menyemburkan sperma nya di dalam rahim maira.

[SABTU]

Sabtu pun tiba. Sudah nyaris seminggu maira tinggal disini, dan entah berapa macam pengalaman luar biasa yang sudah dirasakan nya. Besok suami nya, Denis akan mengunjungi seperti rencana nya minggu lalu. Tapi entah mengapa, tidak ada rasa ingin memberitahu kejadian yang dialami nya seminggu ini. Maira ingin merahasiakan nya. Dalam hati kecil nya dia sadar ini sebuah kesalahan dan aib yang sangat bahaya yang sudah dilakukannya. Tapi, setan di kepala nya yang bebera hari ini tumbuh seakan mensugesti maira untuk merahasiakannya. Toh pengobatan ini semua atas dasar persetujuan dan keinginan suami nya. Begitu pun, semua konsekuensi juga sudah di terima mereka hingga terjadi hal yang diluar dugaan nya belakangan ini.

Bahkan selama hari sabtu ini, mulai dari pagi, hingga sore, pak Martinus terus memuaskan maira dengan penis nya mulai dari membiarkan maira menghisap penis nya yang berkulup itu hingga muncrat, hingga menggenjot nya dengan luar biasa.

Ini juga entah kenapa terjadi tanpa ada bu tini di rumah. Sejak beberapa hari lalu dia selalu pergi. Tapi dorongan birahi maira yang terus tinggi membuat nya seperti tidak mempermasalahkan itu. Dia sangat sangat penasaran dengan kenikmatan seperti apa lagi yang akan dirasakan nya.

Hari itu pak martinus kembali menyetubuhi nya lagi dengan membuat maira orgasme berkali kali lipat dan berakhir dengan pak martinus yang memuncratkan seluruh isi pejuh nya kedalam rahim Maira.

"P-pak, apa gak apa kalo keluar didalem?" Ucap nya sedikit ragu setelah beberapa kali pak Martinus orgasme didalam vagina nya.

"Kan Sebelum kau berobat Sudah mengikuti syarat sudah berhubungan dengan suami mu kan?" Ucap pak martinus terlihat santai

Dia hanya mengangguk pelan.

[MINGGU]

Minggu nya Denis pun datang sekitar pukul 11 siang. Tentu saja, pagi tadi ketika bu tini mengajak mandi kesungai, Maira dengan seribu alasan mengatakan akan mandi nanti sore saja dan dengan tatapan penuh arti memandangi pak Martinus yang sedang mencincang rempah didapur. Seperti sudah saling mengerti, pak martinus menghentikan kegiatan nya dan sekarang mereka berdua ke dalam kamar nya dan langsung bersetubuh dengan gila nya. 


season 2 akan muncul lusa !

BOOK 50 - PENGOBATAN YANG DI INGINKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang