"Dah sana" Ucap reksha setelah menerima helm dari rena.
"Ini ikannya gue yang bawa?" Tanya rena kepada reksha sembari mengangkat kresek berisi ikan.
"Iya, dibawa aja. Sekalian lo masakin itu suami lo" Jawab reksha.
"Oke deh. Thank yha kak!!!!" Ucap rena sembari melambaikan tangannya.
Setelah reksha meninggalkan kawasan rumah bak mansion rena. Rena langsung memasuki gerbang.
"Non dari mana? Tumben banget keluar?" Tanya pak bejo satpam rumahnya.
Rena menampilkan senyum manisnya sebelum menjawab pertanyaan satpam itu.
"Abis dari mancing pak, ini saya dapet ikan" Rena mengangkat plastik berisi ikan itu dan ditunjukkan kepada pak bejo.
"Ternyata non rena bisa mnacing juga toh, besok lagi nggak usah mancing non."
"Beli aja, kasihan uangnya nganggur" Canda pak bejo yang diiringi kekehan oleh rena.
"Nggak lah pak saya nggak suka yang instan" Jawab rena.
"Yha udah yha pak saya masuk dulu" Ucap rena yang langsung dapat anggukan dari pak bejo.
💐💐💐
Rena meletakkan ikan hasil pancingannya itu kekeranjang lalu menyucinya. Untungnya ikannya sudah dibersihkan oleh reksha sehingga rena cuma mencucinya saja.
Selesai mencuci ikannya rena menyiapkan bahan untuk membuat bumbu ikan itu.
"Ini ada santan, gue buat mangut lele ajalah yha" Guman rena.
Rena begitu cekatan memasak, sampai sampai salah seorang pembantunya berada disamping rena, rena tidak menyadarinya.
"Non mau apa? Biar saya aja yang masakin" Ucap bi lastri menawarkan diri.
"Nggak usah bi, saya bisa kok" Tolak rena .
"Jangan non saya nanti malah dimarahin sama tuan gevan. Non duduk aja" Ucap bi lastri lirih.
Sepertinya pembantunya itu benar-benar ketakutan dilihat dari wajah bi lastri yang begitu cemas, rena sudah bisa menebaknya.
" Enggak bi, ini saya yang mau. Nanti kalo gevan nya marahin bibi, nanti saya marahin balik" Sahut rena tanpa mengalihkan aktivitas nya.
"Ada apa ribut-ribut?"
Bi lastri menundukkan kepalanya begitu tau siapa yang mengucapkan kata-kata itu.
"Nggak ada yang ribut" Jawab rena seadanya.
Sembari menatap sosok laki-laki yang belum lama ini menikah dengannya. Yha, gevan menghampiri keduanya begitu mendengar suara ribut-ribut dari dapur.
"Maaf tuan ini nyo-"
"Udah tinggalin aja" Ucap gevan memotong pembicaraan pembantunya.
Mendengar perintah majikannya, bi lastri langsung meninggalkan dapur.
Sedangkan gevan berjalan mendekati rena yang tampak sibuk berkutat dengan masakannya.
"Bisa masak?" Tanya gevan.
"Bisa.... Lo liat gue kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
gevan, my perfect husband
Romancekalo kepo langsung baca aja.. #bismillahnyampekterbitt🙂🙂