What if : Twins Revenge (1)

810 62 6
                                    


Adel menggeram, tangannya mengepal, matanya yang menyalang efek emosi. Badannya basah, karena menerobos hujan, efek tiba-tiba mendengar kabar saudara kembarnya yang sekolah di asrama dilarikan ke IGD, semua yang ada disitu berkata bahwa saudara kembarnya terpeleset saat sedang membersihkan gudang. Tapi Adel tidak bodoh, dia sekali lihat ia paham. Saudara kembarnya dianiaya, dia korban perudungan.

Beberapa bulan terakhir, tiap Adel berkunjung ke asrama, saudara kembarnya selalu terlihat terlalu ceria, dengan foundation dan make up tebal, tak seperti kebiasaan gadis itu. Ashel selalu nampak sederhana dan selalu make-up seadanya, tapi kenapa, kenapa Adel tidak membaca gerak-gerik dan tingkah laku kembarannya lebih cepat?

"Lu ga dibully kan Cel?" tanya Adel di pertemuan terakhir mereka, sebelum Ashel koma.

"Sodara gue ketua geng Jack-Madman Terror, siapa yang berani sih Del" kekeh Ashel.

"Tapi, tiap ketemu gue, lu selalu make baju lengan panjang, ga buat nutupin sesuatu kan, Ashel yang gue tau kan sukanya pake baju seksih" ucap Adel.

"Di Asrama ada anturan berpakain brow!" kekeh Ashel.

"Lu tau kan lu ga bisa bohong sama gue?" ucap Adel, sekilas ia melihat beberapa memar dari bahu kembarannya "Serius deh, lu kalau dibully bilang aja, biar gue ancurin sekalian!"

"Kaga ada Adel, disini temen gue banyak, secara anak pinter, beasiswa lagi, udah lu tenang aje!" Ashel bersekiras.

"Yaudah, kaalau ada apa-apa kabarin ya!" ucap Adel pasrah, dia menyesal, harusnya sore itu, dia paksa terus Ashel sampai mengaku, dia tak seharusnya pulang dan membiarkan saudara kembarnya dibully sampai koma seperti ini.

=-=

Adelia dan Ashelia, dua kembar identik yang seperti berasal dari dua dunia yang berbeda. Siapa yang tidak kenal Ashel? Gadis manis berprestasi, sampai bisa masuk sekolah swasta berasrama paling berprestasi di kota mereka dengan beasiswa. Paras manis dan tutur kata yang lembut, supel dan suka mengobrol, membuat Ashel memiliki banyak teman.

Berbeda sekali dengan Adel, gadis itu dari kecil sudah suka mencari gara-gara, dia tipikal gadis yang tidak bisa melihat ketidak adilan, siapapun dia lawan. Sampai akhirnya dia membentuk Geng sendiri ketika SMP, kerjaanya adalah menghajar semua anak nakal di daerahnya, hingga tersisa dia sendiri. Geng sendiri hanya terisi beberapa anggota saja, ada Lulu, dia tidak jago bertarung, tapi dia adalah sumber informasi, tentang berkumpulnya para geng brandalan yang lain. Selanjutnya, Flora gadis mungil satu-satunya yang bisa menenangkan emosi Adel selain kembarannya, dia kencil dan lincah, tapi tiap pukulan dan tendangannya terasa sangat berat. Oniel, yang paling tinggi diantara teman segeng-nya, dia sering dipanggil bapak, karena jokes-nya yang garing, namun tendangan Oniel lah yang paling kuat, wajar , anak taekwondo, dia merasa dirinya adalah jelmaan Hwarang dari Tekken. Setelah itu ada Olla, dia terlihat kurus dan pendek, termungil kedua setelah Flora, namun karena terbiasa bergelut dengan alat-alat berat di bengkel milik almarhum ayahnya, Olla adalah yang terkuat setelah Adel. Terkakhir adalah Mira, dia sama seperti Lulu, tidak jago bertarung, tapi dia seperti Wang Ochun di Lookism, tidak bisa merasa sakit, sering menjadi benteng bagi adik-adiknya, karena secara umur paling tua.

Mereka membentuk geng bernama J.M.T singkatan dari Jack-Madman Terror, bagi mereka yang suka main kartu remi, mereka baru tau bahwa Jack memiliki nama panjang yaitu Jack of All Trade. Yang berarti, Jack itu pesuruh Raja dan Ratu yang serba bisa, maka mereka pun menjadi Pesuruh bagi Raja dan Ratu yang menebar terror bagi para berandalan. Siapa Ratu dan Raja bagi JMT? Siapapun yang mereka anggap penting dan lindungi.

"Lu bener mau nyamar jadi Ashel del? Sumpah kayak Webtoon Ryokgo, udah di buat K-Dramanya bahkan" ucap Lulu, melihat Adel bersiap-siap di kamarnya.

"J.M.T kalau ga ada lu, gimna nasibnya Del?" tanya Olla "Gue Yatim, Piatu, sama kayak Elu, kalian doang keluarga gue" nadanya lirih.

WHAT IF? (JKT48 Alternate Universe Story) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang