🌹🌹🌹
Valena berlari ke dalam rumah pria itu, lalu bersembunyi di balik sofa sambil melihat ke arah luar, apakah pria itu baik-baik saja di sana? Karena Erik berhasil menemukan keberadaannya.
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka dan menampilkan sosok pria tadi berjalan menghampirinya dengan keadaan baik-baik saja. Valena merasa lega sekaligus heran apa yang terjadi sebenarnya di luar, bukankah Eric tepat di depan matanya tadi.
"Keluar lah!" Tegas pria itu membuat valena terkejut lalu berdiri menghadap ke arah nya, pria itu berjalan menghampiri Valena yang melangkah mundur.
"T-tuan aku minta maaf, sudah membuat mu terlibat dengan urusan ku." Ucap nya sambil memejamkan matanya.
"Pergilah dari sini!" Usir pria itu
"T-tapi tua-"
Terdengar suara petir menggelegar dan hujan turun dengan deras, sehingga membuat valena menutup kedua telinganya lalu menangis, sedangkan Pria itu hanya acuh dengan sikap valena yang begitu aneh.
"T-tuan jangan tinggalkan aku di sini.." lirih Valena sambil mencengkram kuat telinga nya karna ia trauma dengan suara petir, pria itu menghentikan langkahnya lalu menoleh ke arah belakang.
Pria itu memutar badannya kembali berjalan menghampiri wanita itu yang tengah menangis lalu berlutut di hadapannya, valena membuka kedua matanya lalu mengukir senyum kepada pria itu, mereka berdua saling bertatapan satu sama lain dan hanyut begitu dalam.
"Pergilah ke kamar ku, lalu ganti pakaian mu!" Ucap pria itu beranjak dari sana lalu pergi entah kemana, valena yang mendengar hal itu terdiam sejenak sambil mencerna perkataan pria tadi "cepatlah nona!" Bentak pria itu dari arah luar, Valena yang mendengar hal itu bergegas Pergi ke kamar untuk mengganti pakaiannya. Tetapi wanita itu baru menyadari bahwa dirinya tak punya pakaian ganti, ia bergegas keluar dari kamar lalu mencari keberadaan pria itu. Di saat valena tengah mencarinya ia sempat melihat sekeliling ruangan Dengan mata yang berbinar, tiba-tiba Valena tak sengaja menabrak punggung pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD FOR VALENA ll ON GOING
Mystery / ThrillerKisah tentang seorang anak perempuan yang di kurung oleh kedua orang tuanya, karna Anna dan Jack memiliki konflik terhadap perusahaan besar Sehingga mereka terancam. Anna di anugrahi seorang anak perempuan yaitu "Valena" gadis itu di kurung oleh Jac...