PROLOG

275 13 0
                                    

Jangan lupa baca dulu peraturan nya jika hendak membaca!

01. Di larang keras plagiat cerita ini [pertanggung jawabkan di akhirat kelak] jangan membandingkan karya saya dengan orang lain!

02. Semua cerita ini hanya fakta belaka/karangan saya sendiri! Jadilah pembaca positif.

03. Jika adzan sudah berkumandang di daerah kalian berhentilah bermain handphone segera laksanakan sholat tunaikan kewajiban kalian sebagai umat muslim.

BODYGUARD FOR VALENA

Cerita kedua yang di tulis oleh Siska_oktafia.s sebelumnya mohon maaf jika ada kesalahan dalam kepenulisan, tanda baca dan dll.

CERITA KEDUA BODYGUARD FOR VALENA ll  SAYA MOHON MAAF JIKA KEPENULISAN, TANDA BACA DLL MASIH BELUM SEMPURNA.

Untuk itu saya mohon bantuan kalian jika melihat karya saya di plagiat oleh orang lain segera laporkan ya!

©hak cipta dilindungi undang-undang

REVISI SETELAH END CERITA

ooOoo

terlihat seorang wanita menangis tersedu-sedu di dalam kamarnya, karna mengetahui bahwa bodyguard nya telah berbohong kepada nya, terdengar suara langkah kaki sedang berlari menghampiri kamar majikannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

terlihat seorang wanita menangis tersedu-sedu di dalam kamarnya, karna mengetahui bahwa bodyguard nya telah berbohong kepada nya, terdengar suara langkah kaki sedang berlari menghampiri kamar majikannya.

"Valena!!" Panggil pria itu tersengal-sengal ia berjalan menghampiri Valena lalu menarik lengan nya, Valena menepis nya dengan kasar, Noah terkejut dengan sikap valena.

"Kau PEMBOHONG!!" Ujar gadis itu menekan kalimat akhirnya, Noah mengkerut keningnya karena tak paham yang di maksud oleh valena.

"Apa maksud mu?!" Tanya Noah berjalan mendekati valena yang memundurkan langkahnya.

"Katakan? Valena?! Kataka-"

"KAU MENCINTAIKU!" tegas Valena sehingga membuat Noah terdiam membisu, Noah membalikkan tubuhnya lalu berjalan keluar kamar tetapi di tahan oleh valena.

"Noah jawab pertanyaan ku!!" Ujar Valena mencoba menahan lengan pria itu, Noah membalikkan tubuhnya lalu menghadap ke arah valena dengan tatapan tajam.

"Singkirkan lengan mu!" Ujar Noah memicing tajam ke arah nya sehingga membuat valena melepaskan genggamannya.

"Aku tak mencintaimu Valena!" Tegas Noah meninggalkan valena di sana tiba-tiba.

"Kau selalu memberi ku bunga mawar Noah." Ujar valena membuat Noah berhenti melangkah "jangan menyembunyikan perasaan mu Noah!" Lanjut nya tegas, membuat Noah memejamkan kedua matanya dan kembali melanjutkan langkahnya.

"KAU MENCINTAI-"

"AKU TAK MENCINTAI MU VALENA!!" Potong Noah tegas, ia melangkah kembali menghampiri Valena yang tengah menangis.

"Kau mencintaiku Noah!!" Ucap valena sambil memukul dada pria itu dengan Isak tangis nya, Noah mengusap wajahnya dengan kasar lalu mencengkeram kuat lengan valena.

"Ku pertegas sekali lagi, aku tak mencintai-"

"KAU MENCINTAIKU NOAH!"

"KAU SANGAT MENCINTAI KU, AKU TAU ITU!"

"Katakan Noah, aku mohon jujur lah!" Isak valena memukul dada pria itu, Noah memejamkan matanya lalu ia bertanya.

"Mengapa kau seyakin itu?!"

"Karna dirimu selalu menjaga ku dari jauh, di saat aku dalam bahaya kau selalu datang tepat waktu." Lirih valena

"Itu hanya kebetula-"

"Tidak! Kau selalu menaruh bunga mawar itu di kamarku, kau selalu ada di saat diriku membutuhkan mu. Kau selalu cemburu saat diriku bertemu dengan pria lain! Kau begitu perhatian di belakangku!" Jelas valena sambil menatap lekat mata coklat pria itu. Noah terdiam membisu pria itu bergegas pergi dari kamar valena.

"KAU PENGECUT."

"YA!! AKU MENCINTAIMU VALENA!" teriak Noah

ooOoo

Jangan lupa vote biar cepet update semoga suka sama prolog nya, satu lagi jika ada yang salah dalam penulisannya tolong segera komen ya! Saya mohon bantuan kalian dan kerjasamanya.

⚠️ Dilarang keras plagiat!!

See you next chapter selanjutnya!!

BODYGUARD FOR VALENA ll ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang