🏴🏴🏴
pagi pun tiba terlihat seorang pria Tengah tidur dengan selimut yang masih terbalut di tubuhnya, pria itu terusik dengan suara berisik dari luar kamarnya, hingga membuatnya terpaksa harus beranjak dari tempat tidurnya, pria itu berjalan dengan langkah yang sangat malas. ia memutar kenop pintu saat terbuka menampilkan Margaretha tengah berdiri di hadapannya dengan keadaan wajah cemas.
Noah menghela nafas berat sembari mengusap wajahnya dengan kasar "apa yang kau lakuk-"
"Valena kabur dari mansion!" Potong Margaretha dengan wajah cemas.
"Astaga gadis itu..." Kata Noah dengan frustasi, tanpa aba-aba ia menutup pintu dengan kencang, sontak membuat Margaretha terbelalak.
"N-noah apa maksud mu?! Valena dalam bahaya dia kabur dari mansion," ujar Margaretha sembari menggedor-gedor pintu.
"NOAH! AKU MOHON, KELUARLAH!! JACK MEMBUTUHKAN MU!!!" Lanjutnya berteriak.
"Shittt,, kau membuat telinga ku tuli!" Ujar Noah tepat dibelakang Margaretha dengan pakaian yang sudah rapih.
"What!? Bagaimana bisa? Bukankah kau astaga!" Ujar Margaretha tak mampu berkata-kata.
Noah berdecak kesal "dimana dia sekarang!?" Bentak Noah hingga membuat Margaretha terkejut, wanita tua itu bergegas membawa Noah pergi untuk mencari keberadaan valena.
Sementara itu, terlihat seorang wanita mencoba untuk bersembunyi. wanita itu tampak gelisah karena belum bisa keluar dari mansion karena bodyguardnya tengah mencari keberadaannya, Isak tangis wanita itu terdengar begitu menyakitkan dadanya terasa sesak langkah kakinya tak beraturan karena ketakutan.
"Valena.." panggil seorang pria tepat di belakangnya, hingga membuat wanita itu terperanjat kaget saat melihat Noah muncul secara tiba-tiba.
"K-kau! Aku mohon, bantu aku kabur dari sini!" Mohonnya sembari bersujud, Noah memasang wajah datar dengan tatapan tajam ke arah Valena yang tengah bersujud dihadapannya.
"Hm, apakah kau lupa bagaimana dengan sikap ayah mu?" Tanya Noah.
"Kau ingin di kurung kembali?" Lanjutnya.
"Apakah diriku harus menyelamatkan mu kembali? Kau begitu menyusahkan Valena, dan sekarang kau membuat masalah lagi," ujar Noah.
"Aku tidak meminta mu untuk menyelamatkan ku! Itu urusan ku!" Sahut valena tak mau kalah.
"Yes i know." Jawab Noah dengan santai.
"You always call me! And screamed in fear," lanjutnya dengan wajah sangar.
(Anda selalu memanggil saya! Dan berteriak ketakutan)
"Kau membuat tidur ku tidak nyenyak!" Bentak Noah sehingga membuat valena menangis.
"Lalu, mengapa Kau menyelamatkan ku!?" Tanya valena sembari menunjuk ke wajah pria yang dihadapannya.
"Sudah ku katakan, kau membuat tidurku tidak nyaman, dan kau mengganggu ketenangan ku!"
"Kau bisa mengacuhkan ku!" Serka valena.
"Valena! Seharusnya kau bercermin, siapa yang menangis sambil memanggil nama ku? Kau valena! Jika aku tak punya hati sudah ku bungkam mulut mu, jika waktu itu aku tak akan menyelamatkan mu di ruang bawah tanah! Dan sebelumnya, jika kau tak menuduh ku sebagai bodyguard mu! Hidup ku tak akan seperti ini. Kau sudah merusak persembunyian ku! Dan Kau, wanita pembangkang dan bodoh valena,"ujar Noah dengan emosi tinggi hingga membuat valena mencengkram kuat bajunya.
"Hanya kau yang berani membuat nama bodoh untuk ku, dan kau sangat pandai berbohong kepada ayah mu! Bahwa aku adalah bodyguard tersembunyi mu!!" Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD FOR VALENA ll ON GOING
Mystery / ThrillerKisah tentang seorang anak perempuan yang di kurung oleh kedua orang tuanya, karna Anna dan Jack memiliki konflik terhadap perusahaan besar Sehingga mereka terancam. Anna di anugrahi seorang anak perempuan yaitu "Valena" gadis itu di kurung oleh Jac...