Prolog

3 2 2
                                    

hai assalamu'alaikum guysss. apakabar kaliann?? semoga sehat yaa, aamiin. perkenalkan nama aku elda bisa panggil el saja yaa, btw ini ada cerita pertama aku yang aku buat dari kisah kehidupan nyata, jadi didalam cerita ini gaada sangkut pautnya aku plagiat punya orang lain, itu tidak benar. wallahi aku berkata jujur. terimakasih yg sudah baca semoga kalian nyaman ya dengan baca ini. maaf kalau ada salah kata/typo yg bertebaran karna saya manusia yg bisa saja mempunyai kesalahan, mohon di maklumin.




AUREL AUDRY DIRGANTARA yg dipanggil dengan sebutan Aurel terkenal sebagai dessainer terbaik di Indonesia yg sudah mahir di bidang busana. Ia seorang anak tunggal cantik yang mampu membuat semua orang terpana oleh kecantikkan nya. Hatinya yg lembut dan nuraninya mampu membuat semua orang tertarik berteman kepadanya. Disaat pencapaian ini dia sudah dijuluki sebagai dessainer pada saat umur 19th disaat naik daun dia sudah mempunyai beberapa cabang butik di beberapa wilayah yaitu di Bogor, Bandung, Malang, Jakarta, Surabaya dan juga Jogjakarta. Ia tinggal seorang diri di apartement yang berada di Malang. Sedangkan keluarga dia, berada di wilayah Jakarta Barat. walaupun mereka berpisah cukup jauh tetapi aurel tetap menyayangi mereka sepenuh hati dan selalu berbakti kepada kedua orang tuanya.

CANDRA ALEXANDER dikenal sebagai cowo dingin bagaikan kulkas 100 pintu, akan kedataran mukanya yg dimiliki oleh laki-laki tersebut. Dia dijuluki sebagai seorang dokter termuda yg berumur 24thn di kota Malang. Banyak sekali yang tertarik akan ketampanan yg dimiliki laki-laki itu, bahkan kebanyakan kaum perempuan bersikap terus terang terhadapnya atau di sebut juga (caper). Dia mempunyai adik perempuan bernama ALYSA ALEXANDER. mereka berdua adalah saudara kandung. adiknya ini dikenal sebagai adik yg tantrum akan kehebohan yg ia buat di kediaman keluarganya.

CHECILLIA AMORA atau biasa dipanggil sbg checil. Dia adalah teman satu komplek bahkan satu sekolah bersama aurel sedari dulu, dan mereka selalu bersama sama hingga di jenjang kuliah di kota Malang. Bahkan mereka telah menjalin hubungan persahabatan hingga saat ini. Mereka sangat akur dan juga selalu berbagi cerita satu sama lain, bagaikan seorang adik dan kakak bahkan sampai banyak sekali orang yang memasang wajah iri terhadap checil karena ia bisa bersahabatan dengan aurel.

_____________________________________

"cinta yang murni itu harus bisa ngendaliin rasa cemburu. Dan hilangkan rasa ketakutan yg membuat terlihat obsesi! cinta ga selalu meminta paksa waktu,
perhatian, dan kasih sayang. karna kalau sudah cinta maka cinta akan datang sendiri tanpa diminta."

~Aurel audry dirgantara






bagaimana?? kalian sudah tau kan, 3 tokoh utama dari cerita ini. aku harap kalian bisa baca sampai terakhir bab ini. selebihnya tunggu beberapa bab selanjutnya ya!! terimakasih.

Jangan lupa follow akun ig :
@icy.vllynrld

03/07/2024

the first and last love. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang