Saat ini (name) sedang bersiap untuk pergi ke sekolah, atau markas bofurin.
Kakaknya sudah pergi tiga jam yang lalu meninggalkan adik cebol nya sendirian dirumah.
Kacian😥
"Huh dasar kakak jahanam! Bisa-bisa nya ninggalin, dasar tukang kebun" gerutu (name) kesal.
Ia menghadap ke kaca dan memperhatikan dirinya sendiri.
"Woah anjay gua cantik banget cuk" ucapnya bangga.
"Haha pantesan preman kemaren ngedeketin gua, orang gua aja cantiknya minta di tabok" sambungnya. Lalu ia merapihkan sedikit rambutnya kemudian beranjak keluar.
(Name) mengunci pintu lalu melangkah pergi dari sana. Ia mulai berjalan santai untuk menuju sekolah furin.
Sesampainya disana, sangat sepi.
Mungkin karna sudah masuk ke kelas masing-masing? (Name) yang ada di pintu utama tak sengaja melihat papan pembagian kelas.
Ia mampir sebentar lalu membaca nama-nama tersebut.
"....Mitsuki kiryu, kyotaro sugishita"
"Lah si anji** nama gua kok gak ada ya" gumam (name), ia merasa ada yang janggal disini.
Ia mengangkat tangannya dan meletakan di dagu, berpose berpikir. Sepertinya disengaja namanya tak dimasukan..
Hah... Dia sudah tau ulah siapa ini.
(Name) beranjak dari tempatnya menuju ke kelas 1.
Diperjalanan, walaupun sepi masih ada beberapa siswa yang sedang duduk atau berdiri di luar.
Mereka langsung kaget saat melihat siapa yang tengah berjalan santai itu. Bahkan ada yang komat kamit memungkinkan yang dilihatnya itu hanya halusinasi.
Memangnya selama itu dia pergi? Pikir (name).
Saat sudah sampai di depan kelas 1, terdengar seperti ada keributan didalam.
(Name) menghembuskan nafas sejenak, lalu menggeser pintu kelas. Seketika satu kelas itu hening.Ada yang kaget dan ada yang kagum dengan kedatangan gadis satu ini.
Hah, dia sudah menduga pasti mereka kaget."Yo! Minna! " sapa gadis itu tersenyum.
Seketika kelas 1 menjadi heboh.
"Eh... "
"EHH!!!"
Satu kelas langsung berteriak heboh, ada yang langsung bertanya ke (name), ada yang masih bengong, ada juga yang sudah bling bling karna bertemu (name).
"A-apa a-aku tak sa-lah lihat? "
"Dia!! Dia kembali!! "
"(Name)-chan!! Bagaimana kabarmu? "
"Hah!!?? Kamu beneran (name)??! "
"Kapan kamu pulang!!?? "
"Tidak bisa dipercaya... "
(Name) hanya tersenyum tertekan. Terlalu banyak pertanyaan.
"Ahahaha, tenang lah ini aku beneran (name) kok" jawab (name) setenang mungkin.
Disisi lain, terlihat tiga orang yang masih memperhatikan (name) yang dikurumuni orang-orang kelas.
"A-apa benar dia (name)? " tanya Akihiko nirei,
Seorang yang memakai penutup mata sebelah tersenyum lalu mengangguk, "um! Dia (name)" jawab Hayato suo.
Sedangkan sosok satunya lagi, yang berambut dwiwarna hanya diam memperhatikan (name) dengan tatapan yang sulit dijelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Wind Breaker • || Umemiya little sister's ||
FanfictionSeorang gadis cantik, dengan pakaian seksi tengah berjalan santai di sekitar toko-toko yang ada, sambil menyapa atau bahkan membeli dagangan mereka. Tetapi saat di pertengahan jalan, pertemuan yang mengejutkan bagi mereka semua tentunya, saat meng...