Seorang gadis tangguh bernama (name) sedang melamun di kediaman kochou. Tiba-tiba ada gagak yang menghampirinya, dan (name) mendapatkan sebuah misi baru lagi yang harus ia selesaikan malam ini.
Matahari sudah mau terbenam. (name) pamit kepada aoi dan kanao untuk berangkat menjalani misi barunya.
"aoi... kanao... aku pamit dulu ya sekarang" ucap (name)
"jaga dirimu baik baik (name) jangan sampai terjadi hal buruk menimpa mu" ucap aoi
"aku pasti bisa menjaga diriku kok... selamat tinggal"
Lalu (name) bergegas meninggalkan kediaman kochou dan pergi ke lokasi misi.
sesampainya di lokasi, (name) pun segera menjalankan misinya dan membasmi para iblis yang ada disana dengan menggunakan pernafasan bintang nya.
(name) terlihat sudah lelah sampai nafasnya terengah-engah karena membunuh iblis yang banyak sekali di lokasi tersebut.
Dan akhirnya (name) sudah selesai menyelesaikan tugasnya. (name) yang mengira sudah aman dan tidak ada iblis lagi, ia langsung pergi.
Tiba-tiba ditengah perjalanan, ada iblis bulan atas yang menyergap (name) dari arah belakang.
disana iblis itu mencekik leher (name) yang belum sempat mengambil tindakan pernafasannya. Iblis itu mencekik leher (name) sampe ia tidak bisa bernafas.
Tiba-tiba saat iblis itu sedang asik mencekik leher (name), seorang pemuda datang lalu memotong tangan iblis yang mencekik leher (name) itu dengan pedang nya yang tajam.
lalu pemuda itu segera memotong leher iblis dan setelah itu iblis itu pun musnah.
(name) sedang terbatuk batuk dan berusaha mengatur pernafasannya dan ia pingsan.
lalu pemuda itu pun menggendong (name) ala bridal style dan membawa nya ke tempat kediaman kochou.
keesokan harinya (name) pun terbangun dengan kebingungan. Ia berusaha mengingat ingat kejadian tadi malam. Lalu ia sadar bahwa ada pemuda yang menyelamatkannya. setau (name) pemuda itu memiliki rambut panjang dan setengah biru lalu memiliki mata dengan manik mint.
aoi pun datang dan (name) langsung menceritakan kejadian yang dialaminya.
"oohh pemuda itu adalah seorang pilar peringkat 4, setau ku ia sepertinya seumuran dengan mu" kata Aoi
disana (name) terkejut karena yang menyelamatkannya adalah seorang pilar.
"H-HAH seorang pi-pilar menyelamatkan ku!?" ucap (name) terkejut
"iyaaa dia membawa mu kesini lalu meminta ku untuk segera mengobati mu" ucap Aoi
"si-siapa namanya?!" tanya (name)
"namanya adalah tokitou muichiro, seorang pilar kabut" ucap Aoi
BERSAMBUNG
author: jangan lupa vote yaw gesss
KAMU SEDANG MEMBACA
Muichiro x reader
Fanfiction(name) adalah gadis yang tangguh, ia bergabung ke dalam organisasi pemburu iblis. (name) mempunyai tingkat pemburu iblis yang setara dengan angkatan tanjiro. Saat sedang menjalankan misi, (name) hampir terbunuh oleh iblis tapi ia diselamatkan oleh s...