Chapter 6

193 19 1
                                    

Muichiro pun langsung menghampiri (name). Ternyata (name) sudah tidak sadarkan diri semenjak Muichiro bertarung melawan Gyoko.

Lalu Muichiro menggendong (name) ala bridal style dan ia membawa (name) kepada kakushi.

"Bawa dia ke tempat kediaman kochou sekarang" ucap Muichiro dingin sambil memerintah kakushi tersebut.

"Ba-baik tuan Tokitou" ucap Kakushi itu sambil membawa (name) menuju ke kediaman kochou.

Entah kenapa sekarang Muichiro memiliki perasaan yang aneh terhadap (name).

Tiba-tiba Mitsuri, tanjiro, dan Nezuko kembali dengan selamat dan mereka telah berhasil melawan Hantegu.

Disana tentunya mereka sangat bersyukur karena bisa kembali dengan selamat dan membawa kemenangan.
.
.
.
.
.

Hari hari pun berlalu begitu cepat...

Muichiro, Tanjiro, Nezuko dan Mitsuri telah kembali membawa kemenangan termasuk (name) juga

(name) sedang terbaring di kasur empuk yang berada di kediaman kochou. (name) tentunya sangat lega mendapatkan kabar gembira itu.

Keseharian hanya berdiam di ruang pasien dan tentunya ia sangat bosan.

Tiba-tiba ada suara langkah kaki yang mendekati ruang pasien itu. (name) mendengar Shinobu sedang berbicara dengan seseorang. Suara orang itu sangat familiar di telinga (name). Pemilik suara itu adalah Muichiro.

"Shinobu, bagaimana keadaan (name) sekarang?" tanya Muichiro kepada Shinobu

"Tenang saja, dia baik baik saja sekarang dan sekarang dia ada di masa pemulihan" jawab Shinobu

(name) tidak menyangka kalau Muichiro datang kesini hanya untuk mendengar keadaan ku sekarang

Tiba-tiba saja pintu ruangan pasien terbuka dan (name) melihat sosok Muichiro yang berdiri di pintu masuk sambil menatap dirinya.

"Apa kau baik baik saja" tanya Muichiro lembut pada (name)

"i-iya" ucap (name) gugup

Muichiro langsung mengambil kursi lalu duduk disamping kasur (name).

"aku membawa kan sakura mochi kesukaan mu" ucap Muichiro sambil mengeluarkan sakura mochi favorit (name) yang ia bawakan untuk (name).

"aku membawa kan sakura mochi kesukaan mu" ucap Muichiro sambil mengeluarkan sakura mochi favorit (name) yang ia bawakan untuk (name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"uwaaaaa seperti nya lezat" ucap (name) yang tergiur dengan sakura mochi

"makannlah (name), aku membawanya spesial untuk mu" ucap Muichiro sambil tersenyum pada (name).

"makannlah (name), aku membawanya spesial untuk mu" ucap Muichiro sambil tersenyum pada (name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu (name) memakan sakura mochi itu dengan lahap.

"Terimakasih tokitou-kun" ucap (name) sambil masih memakan sakura mochi yang penuh dimulutnya sampai sampai kedua pipinya ikut mengembung.

"pffftt" Muichiro tertawa kecil melihat wajah (name)

(name) terlihat kebingungan oleh sikap Muichiro.

"kau lucu sekali (name) saat makan mochi pfft" ucap Muichiro sambil tertawa kecil

wajah (name) seketika memerah dan ia merasa malu

"u-uh i-itu tidak lucu tokitou-kun" ucap (name) kesal

"itu kan menurut mu (name) tapi menurut ku kau sangat lucu dan manis" ucap Muichiro sambil memperlihatkan smirk khas nya

author: ngebayangin Muichiro smirk salting banget asdffshhfsjs 😵‍💫

Seketika wajah (name) menjadi merah padam.

"hahahaha apalagi saat wajahmu memerah seperti ini kau terlihat seperti tomat rebus tapi itu sangat manis" ucap Muichiro sambil terus menggoda (name)

"di-diamlah" ucap (name) sambil memalingkan wajahnya.

Lalu dengan jailnya, Muichiro memegang dagu (name) lalu menariknya agar (name) menatapnya.

"kenapa tiba-tiba kau mengalihkan wajahmu hmm? apa kau tidak berani menatap ku?" ucap Muichiro sambil terus memegang dagu (name) dengan tangannya.

wajah (name) hampir meledak dibuat olehnya. Dia berusaha mencari dan merangkai kata kata yang tepat.

"pfft hahaha kau sangat lucu ketika bingung (name)... baiklah baiklah aku berhenti menggoda mu" ucap Muichiro

(name) sangat kesal sekali pada Muichiro.

BERSAMBUNG





















Muichiro x reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang