disisi lain, perasaan (name) menjadi tidak enak karena khawatir pada Muichiro. (name) ingin sekali menemui Muichiro sekarang juga tetapi ia harus berada disini untuk membantu Mitsuri.
Mitsuri yang menyadari kekhawatiran pada (name) langsung peka.
"(name), kau harus cepat ke tempat Muichiro sekarang juga" kata Mitsuri kepada (name).
"e-eh!? t-tapi Mitsuri-san-"
"Jangan khawatir aku bisa mengatasi ini dengan Tanjiro dan Nezuko" ucap Mitsuri dengan penuh keyakinan
(name) pun segera berlari mencari Muichiro. ia mempunyai firasat buruk tentangnya dan ia benar benar sangat khawatir pada Muichiro.
disisi lain, disana Muichiro sudah benar benar putus asa dengan apa yang terjadi. Ia hanya bisa diam dan menatap iblis itu yang sedang meremehkannya. Seluruh tubuh Muichiro tertancap oleh sebuah jarum beracun yang dikeluarkan oleh ikan ikan pembunuh. Dan Muichiro sudah mulai kehilangan nafasnya, sedangkan sang iblis terus meremehkannya.
Tidak butuh waktu lama, (name) pun akhirnya datang untuk menyelamatkan Muichiro."TOKITOU-KUN!!!!" teriak (name)
Muichiro sangat terkejut dengan kedatangan (name).
"bertahanlah Muichiro, aku akan segera menyelamatkanmu" ucap (name) meyakinkan Muichiro.
Muichiro mencoba berbicara tapi ia tidak bisa melakukannya, yang hanya dipikirannya adalah ia tidak (name) terbunuh oleh gyoko
"(name) kenapa kau begitu keras kepala!? kau seharusnya bersama Mitsuri! t-tapi kenapa kau!?" batin Muichiro yang agak jengkel dengan (name)
(name) mengeluarkan pernafasan bintangnya untuk melindungi dirinya dari semua serangan gyoko.
(name) mulai menebas gelembung aneh itu menggunakan pedang tapi percuma. Gelembung itu tidak bisa ditebas menggunakan pedang.
"hahaha percuma saja kau menyelamatkan bocah itu" ucap gyoko mengejek
(name) berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan Muichiro dari gelembung itu tapi tidak bisa.
Muichiro berusaha untuk menghentikan (name) dan menyuruhnya pergi dari sini sekarang juga dengan raut wajahnya yang jengkel serta khawatir. tetapi (name) sangat keras kepala dan tetap berusaha menyelematkan Muichiro.
Lalu iblis itu memanggil para ikan pembunuhnya dan ikan ikan tersebut mengeluarkan jarum jarum beracun kepada (name). (name) yang tidak sadar akan hal itu dan tetap berusaha mengeluarkan Muichiro, pun merasakan kesakitan saat tubuhnya tertusuk oleh jarum beracun. Sekarang tubuhnya dipenuhi jarum beracun. tetapi ia tetap keras kepala dan berusaha menyelamatkan Muichiro dengan segala kekuatannya saat ini.
"(name) Hentikan!! kau tidak bisa menyelamatkan ku! pergilah dari sini sekarang juga (name), kau hanya membuat diri mu terbunuh olehnya!" batin Muichiro yang panik berusaha menghentikan (name)
"Tokitou-kun... apakah a-aku bisa menyelamatkanmu!? *hiks* kumohon bertahanlah!!" ucap (name) dengan Isak tangisnya yang terus berusaha menyelamatkan Muichiro.
(name) akhirnya pasrah menyelamatkan Muichiro. Lalu tiba-tiba ia terpikirkan ide lain untuk menyelamatkan Muichiro.
(name) pun mendekat ke arah wajah Muichiro yang ada didalam gelembung aneh itu.
"A-APA YANG KAU LAKUKAN!? SUDAH KUBILANG KAU HARUS PERGI (NAMEEEEE)! MENYERAH LAH!!!" Batin Muichiro yang menjadi sangat jengkel karena (name) tidak mau pergi dari sini.
(name) mendekatkan mulutnya ke arah Muichiro yang sedang terkurung lalu menyalurkan nafasnya lewat gelembung tersebut sampai Muichiro bisa bernafas.
"To-tokitou-kun...h-hanya ini y-yang bisa kulakukan....kumohon ba-bangunlah kembali..." ucap (name) dengan nada lemahnya.
Muichiro terkejut dengan apa yang dilakukan oleh (name) untuk menyelamatkannya.
BERSAMBUNG
author: semoga kalian suka sama ceritanya ya gesss 🥹 maaf kalo kurang... jangan lupa vote yaw (人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
Muichiro x reader
Fiksi Penggemar(name) adalah gadis yang tangguh, ia bergabung ke dalam organisasi pemburu iblis. (name) mempunyai tingkat pemburu iblis yang setara dengan angkatan tanjiro. Saat sedang menjalankan misi, (name) hampir terbunuh oleh iblis tapi ia diselamatkan oleh s...