Setelah mendapatkan informasi dari Aoi. (name) pun memutuskan untuk berkunjung ke rumah pilar kabut untuk berterima kasih karena menyelamatkan hidupnya.
Sesampainya di rumah Muichiro, (name) malah bertemu dengan kakushi. "maaf nona Mojizuki, tuan tokitou sedang pergi sekarang" kata kakushi tersebut.
(name) pun langsung pergi dari rumah Muichiro dengan murung karena tidak bisa bertemu dengan nya.
saat ditengah jalan, (name) tidak sengaja menabrak seseorang hingga dirinya terjatuh.
*BRAAAKKK*
"ugh...lain kali kalau ja-" ucap (name) terpotong karena terkejut melihat orang yang menabrak nya
"maaf" lalu orang itu mengulurkan tangannya untuk membantu (name) berdiri
"te-terima ka-kasih" ucap (name) gugup
orang yang menabrak (name) ternyata adalah Muichiro.
"apakah kau sudah baik baik saja?" tanya Muichiro
"aku baik baik saja k-kok, terimakasih telah menyelematkan ku" ucap (name) sambil tersenyum lalu memberikan onigiri buatannya
"ini untuk mu sebagai ucapan terima kasih ku tanpa mu ada disana, aku pasti sudah mati" ucap (name)
"uhm" ucap Muichiro sambil mengangguk dengan muka datar nya
*author: dingin bet ni anak 🥶
Lalu Muichiro segera pergi meninggalkan (name) sendirian. Disana (name) agak kecewa karena ditinggalkan begitu saja olehnya.
1 bulan pun berlalu
(name) kembali lagi mendapatkan misi kali ini lebih sulit. Ia harus mengalahkan 2 iblis bulan atas dengan bersama 2 Hashira yaitu Mitsuri dan Muichiro dan tanjiro. Disana (name) sangat senang karena bisa bertarung melawan iblis bersama Muichiro. (name) mendapatkan misi ini untuk menggantikan Genya karena ia ada urusan penting dengan kakaknya sehingga tidak bisa menerima misi ini.
Keesokan harinya, (name) pun segera berangkat ke desa yang terkenal dengan penempa pedang.
sesampainya ditempat itu, ia disambut ramah dengan warga disana sampai akhirnya dia bertemu Mitsuri.
"uwahhh jadi kamu (name)! ternyata kamu cantik sekali yah dan kuat" ucap Mitsuri memuji
"e-eh a-aku biasa saja kok, kanjori-san"
"aku ingin sekali berteman dengan mu (name) jadi panggil aku Mitsuri saja ya" ucap Mitsuri.
"a-ah baiklah Mitsuri-san... dengan senang hati bisa berteman dengan mu" ucap (name)
Lalu (name) dan Mitsuri masuk ke tempat penginapannya.
Disana (name), tanjiro, nezuko, dan Mitsuri sedang asik ngobrol sambil makan diruang makan.
Tiba-tiba (name) teringat dengan Muichiro
"a-anuu... kalian tau dimana tokitou-kun berada sekarang?"
"oh iya... aku baru ingat tentang Muichiro" ucap Mitsuri panik
"katanya dia sedang berlatih pedang dengan boneka langka yang katanya ada didesa ini" ucap tanjiro
"baiklah, aku akan mencarinya di sana dan akan membawakan makanan ini untuknya" ucap (name) dan lalu ia pergi meninggalkan penginapan dan mencari Muichiro
(name) pun akhirnya menemukan Muichiro yang sedang fokus berlatih pedang dengan boneka aneh. (name) takut akan menganggu Muichiro jadi ia menunggu Muichiro sampai selesai berlatih
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Muichiro x reader
Fanfiction(name) adalah gadis yang tangguh, ia bergabung ke dalam organisasi pemburu iblis. (name) mempunyai tingkat pemburu iblis yang setara dengan angkatan tanjiro. Saat sedang menjalankan misi, (name) hampir terbunuh oleh iblis tapi ia diselamatkan oleh s...