Muichiro pun menerima nafas buatan dari (name), ia akhirnya bisa bernafas karena bantuan dari (name). Lalu dengan segera Muichiro mengeluarkan pernafasan kabutnya di dalam gelembung itu dan akhirnya ia terbebas dari gelembung aneh tersebut.
Muichiro terkapar ditanah, lalu ia bangkit dari tanah. dengan segera ia mencabut semua jarum beracun yang ada ditubuhnya.
Mata Muichiro terpaku dengan keadaan (name) saat ini. (name) terbaring ditanah, seluruh bajunya dipenuhi oleh darahnya sendiri. (name) sudah kelihatan tidak berdaya lagi.
"(n-name)" ucap Muichiro dengan nadanya yang lemah.
Muichiro mencoba mendekati (name) untuk memeriksa keadaan (name).
Tetapi tiba-tiba ikan ikan pembunuh berdatangan, Mereka sepertinya mencoba untuk membunuh (name).
Tapi tentu saja Muichiro tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Lalu Muichiro mengeluarkan jurus pernafasan kabut kuda kudanya yang keempat dan seketika ia berhasil membunuh semua ikan ikan pembunuh yang mencoba menggangunya dan lalu Muichiro mendekap (name) agar ia aman bersama nya.
setelah itu, Muichiro mencoba melepaskan jarum beracun yang ada ditubuh (name) dengan lembut dan hati hati.
(name) pun sadar tapi tubuhnya masih tidak berdaya.
"to-tokitou-k-kun"ucap (name) lirih
Muichiro terkejut tapi ia merasa lega bahwa (name) masih hidup.
"kau tetap disini... biar aku saja yang menghadapi iblis brengsek ini" ucap Muichiro dengan geram terhadap iblis yang menyakitinya dan (name)
Tiba-tiba tanda aneh muncul di wajah Muichiro. (name) melihat itu seketika terkejut.
Muichiro pun mulai melawan Gyoko, tapi ia kesal karena Gyoko terus menghindari serangannya dengan cepat bersembunyi di guci nya.
"cih, tidak kena" geram Muichiro dengan wajahnya yang datar dan terlihat serius.
Gyoko terkejut karena Muichiro berhasil terbebas dari gelembung air yang ia buat.
"ba-bagaimana bisa dia terlepas!?" ucap Gyoko terkejut
Lalu Gyoko mengeluarkan jurusnya dari guci aneh nya yaitu takotsubo jigoku, bentuk serangannya seperti tubuh gurita tapi ia terlihat sangat panjang dan besar.
author : kurang lebih serangannya gyoko kayak gini ya gess buat yg lupa scene-nya Muichiro lawan Gyoko
Muichiro terikat oleh serangan yang diberikan oleh gyoko.
"Hahahaha kau tidak akan bisa memotong nya" ucap Gyoko meremehkan.
Tetapi Muichiro langsung memotongnya dengan serangannya yang gesit sehingga ia berhasil melepaskan diri dari serangan Gyoko.
sontak Gyoko terkejut dan tidak menyangka bahwa serangan nya bisa terpotong dengan mudah oleh Muichiro.
Gyoko pun langsung mengeluarkan jurusnya yang ia gunakan tadi dan dengan gesit Muichiro mengeluarkan jurusnya juga yaitu pernafasan kabut kuda kuda kelimanya lalu ia dengan cepat menebasnya dan serangan Muichiro hampir mengenai leher Gyoko. Tetapi Gyoko langsung menghidar dan ia berpindah tempat ke dahan pohon terdekat.
Gyoko pun kembali ke ke tempatnya bertarung.
Gyoko terus menerus memuji dirinya dan merendahkan Muichiro. Tetapi Muichiro membalas ucapan ucapan Gyoko dan meremehkannya.
"sepertinya kau ingin melakukan apapun supaya menang yah?! sungguh menyedihkan sekali" ucap Gyoko sambil tertawa
"hmmmm" gumam Muichiro
"Apa?" tanya Gyoko
"ada sesuatu yang menggangu ku... bukankah guci mu itu cacat?....itu tak terlihat simetris...barang sampah!" ucap Muichiro meremehkannya
author: Muichiro kata kata mu tajem bet yah 😭
"ITU KARENA MATAMU YANG BUSUK!!!... GUCI KU... APANYA YANG CACAT!?" ucap Gyoko dengan amarah dan ia langsung mengeluarkan serangan berikutnya yaitu ia mengeluarkan 10.000 ikan ikan pembunuh dari kedua gucinya.
Muichiro langsung sigap dan ia mengeluarkan jurus andalannya.
kasumi no kokyu roku no kata tsuki no kashiro
dan dengan sekejap mata, semua ikan ikan itu terpotong semua ditambah dengan jurus Muichiro pernapasan kabut nya yang ketiga hingga tidak ada ikan yang tersisa.
lalu Gyoko merubah diri nya menjadi wujud aslinya. dan Gyoko pun menyerang Muichiro dengan teknik darah iblis nya dan juga dengan segera Muichiro mengeluarkan pernafasan kabutnya kuda kuda ketujuh sehingga membuat Gyoko sulit melihat karena banyak kabur. Dengan lengahnya Gyoko, Muichiro pun langsung menebas leher nya hingga terlihat kepalanya saja.
tetapi Muichiro juga memotong motong kepalanya menjadi potongan kecil kecil hingga tersisa mata nya saja.
sring sring sring sring sring SRING
author: brutal banget dah si Muichiro 😬
Gyoko pun dengan sekejap menghilang dan tentu saja Muichiro berhasil memenangkan pertarungan antara ia dan Gyoko.
BERSAMBUNG
author: guys ini scene Muichiro lawan Gyoko ku singkat aja yah, capek ngetiknya 😞☝🏻 btw ini ceritanya ku buat beda yah dengan cerita aslinya sama ceritanya ada yang ku mirip miripin juga dengan cerita aslinya... 🙏🏻 jadi semoga kalian paham yah... maap ya gess kalo banyak yg kurang 🥹
KAMU SEDANG MEMBACA
Muichiro x reader
Fanfiction(name) adalah gadis yang tangguh, ia bergabung ke dalam organisasi pemburu iblis. (name) mempunyai tingkat pemburu iblis yang setara dengan angkatan tanjiro. Saat sedang menjalankan misi, (name) hampir terbunuh oleh iblis tapi ia diselamatkan oleh s...