Chapter 4

269 32 0
                                    

"Halo Bos!"

"Ada apa Rey?" Fang Duobing mengangkat ponsel nya.

"Baru saja ada salah satu gamer yang ingin memakai jasa kita, ia menawarkan ¥ 1000 untuk menaikan 5 level"

"1 level minimal ¥ 500, jika game itu tingkat kesulitan nya di atas rata-rata, maka naikkan lebih mahal lagi"

"Jika gamer itu setuju, lalu kapan Bos akan menaikkan level nya?" Tanya Rey.

"Mungkin seminggu kemudian, untuk sekarang aku masih sibuk menjadi murid pindahan. Kabari aku jika dia setuju, mengerti!"

"Mengerti Bos!" Segera Fang Duobing menutup panggilan itu.

Kini ia berada di taman sekolah SHS, ia sedang duduk sendirian dan sibuk dengan ponsel nya.

"Hai!" Seseorang menyapa dari kejauhan.

Fang Duobing menoleh ke arah suara tersebut.

Seseorang tersebut menghampiri Fang Duobing "Kau Fang Duobing murid pindahan itu kan?"

Ia mengangguk.

"Sekaligus aku lewat sini, kebetulan ada kamu, aku ingin minta tolong berikan absen rapat OSIS kepada Dylan, tadi aku menghampiri nya ke kelas, tapi dia tidak ada"

Fang Duobing mengambil buku absen tersebut.

"Kau kelas 11 IPA 2?" Tanya Fang Duobing.

Li Yitong mengangguk tersenyum.

"Baiklah, salam kenal" Fang Duobing menyodorkan tangan nya untuk bersalaman.

Li Yitong tersenyum menjabat tangan Fang Duobing "salam kenal juga, Fang Duobing"

"Apa kita bisa saling dekat?" Tanya Fang Duobing dengan percaya diri.

"Boleh, ketika kita memiliki tugas yang sama, kita bisa belajar bersama" Li Yitong kembali tersenyum.

"Oh ya, aku sungguh lupa, ada hal lain yang harus kerjakan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh ya, aku sungguh lupa, ada hal lain yang harus kerjakan"

"Kalau begitu kita lanjut mengobrol lain hari lagi ya" Li Yitong segera kembali ke kelas nya.

Fang Duobing tersenyum melihat Li Yitong berlari kecil.

*****

Saat Fang Duobing kembali ke kelas nya, ia melihat seorang murid laki-laki membully murid perempuan di samping gedung perpustakaan.

"Hei!!! Ling Ge, berikan ponsel ku!" Ucap Qing Er dengan kesal.

"Tidak akan, sebelum kau memberikan ku contekan tugas Kimia!"

"Berapa kali harus ku katakan, menyontek itu tidak baik!"

"Hahahahaha.... Alasan kuno!" Ling He membuka buka ponsel Qing Er dengan asal.

"Berikan padaku!!!"

Qing Er berusaha merebut ponsel nya dari Ling He, tetapi Ling He mendorong nya hingga terjatuh.

"Awww"

"Oh Qing Er maafkan aku, tangan mu terluka ya? Apa perlu ku bawa kau ke rumah sakit? Rumah sakit yang mana? Amerika, Australia, Singapura? Hahahaha" Ling He mengolok nya, ucapan nya sangat sombong.

Lalu Fang Duobing datang dan merebut ponsel Qing Er dari Ling He, ia mendorong Ling He hingga terjatuh.

"Kau!!!!" Ling He kesal.

Fang Duobing membantu Qing Er berdiri, ia melihat siku lengan nya berdarah, "segera ke UKS, berilah obat pada luka mu"

Qing Er mengangguk lalu pergi.

"Hei kau!"

"Kau murid pindahan tidak usah berlagak cool ya!!" Ling He mendorong Fang Duobing.

Emosi Fang Duobing mulai naik, ia langsung menendang kaki Ling He dan memelintir lengan nya serta menguncinya.

"Dengarkan aku! Jika kau mencari masalah dengan ku, piuw... piuw.... piuw..." Jari Fang Duobing membentuk pistol.

"You will know the consequences!" Lalu Fang Duobing mendorong nya.

Fang Duobing kembali melanjutkan langkah nya menuju ke kelas, saat melangkah, ia melirik tajam ke arah Ling He agar ia tidak mencari masalah lagi.

____________________

Author spill dikit nih, cinta nya Fang Duobing bakal bertepuk sebelah tangan sama Li Yitong, finally cintanya Fang Duobing beralih ke orang lain hahaha

(FF MYSTERIOUS LOTUS CASEBOOK) (CP FANGHUA) MY LAOSHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang