Hari kedua, hari ketiga, hari keempat, hari kelima dan seterusnya, setelah pulang sekolah, Fang Duobing selalu pergi ke kantor untuk bimbingan belajar.
Ia mulai menikmati di setiap prosesnya, fokus nya terhadap beberapa materi mulai meningkat, di tambah lagi ia mulai bangga setiap kali ia menjawab soal-soal dengan benar.
"Perhatikan rumus ini!" Li Lianhua menulis rumus tersebut di atas kertas
Jika kita punya fungsi y = f(x), maka f'(x) atau y' merupakan notasi turunan pertama fungsi tersebut. Kamu juga bisa menggunakan notasi lain, seperti
atau
Saat Li Lianhua menjelaskan rumus tersebut, Fang Duobing berusaha untuk memahaminya.
"Jika kamu sudah paham, coba kerjakan 3 soal ini saja, aku akan menunggu jawaban nya disini"
Tentukan turunan pertama fungsi berikut ini:
1. f(x) = 2
2. f(x) = 3x
3. f(x) = x2Fang Duobing mengambil pulpen nya lalu mencoba untuk mengerjakan nya.
"Akhirnya aku bisa menemukan jawaban nya, jadi jawaban nomor satu adalah 0, jawaban nomor 2 adalah 3, dan jawaban no 3 adalah 4" Fang Duobing merasa lega.
"Li Laoshi, aku sudah menemukan jawabannya!" Ia menoleh ke arah Li Lianhua sembari ingin menyodorkan kertas jawaban nya. Namun raut wajah nya seketika berubah.
"Li Laoshi!!!"
Fang Duobing melihat Li Lianhua sedang tertidur lelap di samping laptop nya yang masih menyala.
Lalu ia mendekati Li Lianhua, penasaran ingin melihat tugas apa yang sedang ia kerjakan sampai tertidur lelap, tetapi karena menurut Fang Duobing tidak terlalu penting, ia membantu untuk menyimpan berkas sementara lalu mematikan mesin laptop Li Lianhua.
Fang Duobing menepuk-nepuk pundak Li Lianhua "Li Laoshi, aku sudah selesai mengerjakan soal, ayo kita pulang, dan kau tidurlah di rumah mu, jangan disini!"
Tidak ada respon dari Li Lianhua, sepertinya ia kelelahan karena beberapa hari sebelumnya, Fang Duobing telah menyita waktu istirahat nya untuk mengajarinya.
Ia juga menepuk-nepuk pipi nya, lalu menggoyang-goyangkan lengan nya sedikit kasar, tetapi Li Lianhua hanya pindah posisi.
Fang Duobing menghela nafas, "sudahlah, aku akan pulang duluan, dan ini jawaban nya" Ia menyelipkan kertas jawaban nya dibalik Laptop.
Lalu ia keluar dari bilik kantor dan meninggalkan Li Lianhua sendirian.
Suasana sangat sepi, hanya lampu belajar yang menerangi bilik kantor Li Lianhua, namun selang beberapa menit, Fang Duobing kembali lagi menghampiri Li Lianhua.
"Ck.. Kenapa masih tertidur?"
Ia memasukkan laptop nya ke dalam tas ransel, dan beberapa buku milik Li Lianhua juga, lalu membantu membawakan nya dibelakang punggung nya.
Setelah itu Fang Duobing mencoba menggendong Li Lianhua dengan gaya bridal, Li Lianhua masih tertidur lelap.
"Jika bukan Laoshi ku, aku akan tega meninggalkan nya sendirian disini hingga pagi" Gerutu Fang Duobing dengan kesal.
Lalu ia membawa nya masuk ke dalam mobil taxi yang sudah ia pesan sebelumnya untuk mengantarkan Li Lianhua pulang, Fang Duobing ikut membututi mobil tersebut menggunakan motornya hingga sampai di rumahnya.
"Terima kasih banyak pak" Fang Duobing berterima kasih kepada supir taxi tersebut. Ia berniat menggendong kembali Li Lianhua, membawa nya masuk ke dalam.
"Sampai disini saja aku mengantarkan mu" Fang Duobing meletakkan Li Lianhua di atas sofa.
Namun setelah meletakkan nya dan ingin meninggalkan nya, Li Lianhua terbangun "kau akan pergi kemana, sayang?"
Fang Duobing berbalik badan, "apa? Sayang? Dia pasti sedang mengigau"
Tidak lama dari itu, Li Lianhua menarik tangan Fang Duobing hingga terduduk di atas sofa.
"Ada apa dengan dirinya saat ini? Dia sedang duduk tapi matanya masih terpejam, dia juga menggenggam lengan ku dengan kuat" Batin Fang Duobing, ia mengkerut kan dahi nya.
Tidak disangka, Li Lianhua membuka matanya sedikit lalu mulai mencium bibir Fang Duobing, seketika itu mata Fang Duobing mebelalak, pupil matanya membesar.
Dengan ragu-ragu, tangan kanan Fang Duobing menopang dagu Li Lianhua, sedangkan tangan yang lain mencengkram pinggang ramping Li Lianhua, ia mencoba untuk membalas ciuman tersebut.
Matanya perlahan terpejam, "bibir ini, ciuman ini, sama persis dengan apa yang aku rasakan waktu itu saat berada di rumah sakit. sungguh ini adalah buah Cherry yang paling manis"
Matanya kembali terbuka dan menatap Li Lianhua "jadi.. Kau pelakunya Li Laoshi"
KAMU SEDANG MEMBACA
(FF MYSTERIOUS LOTUS CASEBOOK) (CP FANGHUA) MY LAOSHI
AçãoFF MYSTERIOUS LOTUS CASEBOOK / FF FANGHUA 🔞 Pindahan seorang murid yang berlatar belakang keluarga konglomerat dari kota Shenzen ke kota Shanghai. Kedua orang tua nya merupakan CEO yang selalu sibuk, namun mereka sangat berharap anak satu-satu nya...