"Fang Ge" Panggil Tang Lian.
"Hmm"
"Ku mohon naikkan aku level di game"
Fang Duobing sedang memberes-bereskan buku di atas meja untuk persiapan pulang.
"Nanti malam kau kunjungi aku di rumah ku" Ucap Fang Duobing.
"Berapa uang yang harus ku siapkan untuk mu?"
"Tidak perlu" Fang Duobing melangkah ke luar kelas.
"Kalau begitu aku juga ikut berkunjung ke rumah mu" Ucap Wuxin tersenyum lebar.
Fang Duobing menghela nafas, "baiklah".
"Permisi, Lei dan Xiao Se juga ikut ya!!" Lei Wujie tiba-tiba muncul dari belakang.
"Aku tidak ikut!" Singkat Xiao Se.
"Ck ayyaaa, kau harus ikut Xiao Se, ini pasti bakalan seru"
"Aku malas Lei!"
"Nanti malam ku jemput kau, bagaimana?"
Lei Wujie menunggu jawaban dari Xiao Se, pupil matanya membesar melihat Xiao Se berfikir.
"Ya sudah, aku ikut" Xiao Se terpaksa menerima ajakan Lei Wujie, karena ia juga tidak enak jika Lei Wujie menjemput nya tapi dia sendiri tidak ikut.
Fang Duobing memutarkan bola mata nya melihat perbincangan antara Lei Wujie dan Xiao Se.
"Eh, jangan lupa, Dylan Wang belum kalian ajak hehe" Dylan Wang menaikkan alis nya berkali-kali, ia tersenyum miring.
Lagi-lagi Fang Duobing menghela nafas, "baiklah, kalian semua boleh ikut"
"Asyikkk, Fang Ge sangat baik" Ucap Lei Wujie tersenyum lebar.
Lalu, Fang Duobing melangkah menuju parkiran motor, langsung menaiki motor nya, memakai helm, menyalakan motornya dan segera pergi melalui gerbang depan sekolah.
Belum jauh dari gerbang sekolah, ia bertemu dengan Li Yitong di pinggir jalan yang masih masuk kawasan sekolah, lalu ia memberhentikan motor nya di dekat Li Yitong.
"Li Yi, kau menunggu siapa?"
"Eh, Fang Ge, aku sedang menunggu taxi online" Jawab Li Yitong.
"Hmm panggil saja aku Fang, aku merasa kau lebih dewasa dariku" Fang Duobing tersenyum.
"Jelas-jelas usiamu yang lebih tua dari ku"
"Baiklah, terserah saja kau ingin memanggil ku siapa" Fang Duobing tersenyum lagi.
"Mau ku antarkan pulang?" Tawar Fang Duobing.
"Tapi aku sudah memesan taxi online"
"Kau sudah lama menunggu disini, batalkan saja" Saran Fang Duobing.
"Hmm.. " Li Yitong masih menatap layar ponsel nya, "baiklah, ayo!"
Fang Duobing memberi nya helm, "pakailah"
Li Yitong segera memakai helm tersebut, dan naik ke atas motor Fang Duobing.
Kaki nya langsung menaikkan gigi motor dan menancap gas, lalu melaju di jalan.
Dalam perjalanan, Fang Duobing tersenyum, ia berfikir bahwa ia tidak sia-sia jika ia membawa helm cadangan hari ini.
Di samping itu, Li Lianhua memperhatikan dan mengikuti Fang Duobing saat Fang Duobing keluar gerbang pintu sekolah hingga mengajak Li Yitong untuk pulang bersama.
"Ku rasa, aku pernah lihat style pakaian Fang Duobing saat bermotoran, tapi aku sudah melihatnya dimana, ya?" Gumam Li Lianhua melihat motor Fang Duobing yang sudah tidak terlihat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(FF MYSTERIOUS LOTUS CASEBOOK) (CP FANGHUA) MY LAOSHI
AcciónFF MYSTERIOUS LOTUS CASEBOOK / FF FANGHUA 🔞 Pindahan seorang murid yang berlatar belakang keluarga konglomerat dari kota Shenzen ke kota Shanghai. Kedua orang tua nya merupakan CEO yang selalu sibuk, namun mereka sangat berharap anak satu-satu nya...