"Teman-teman, hari ini Li Laoshi tidak masuk, jadi 2 mata pelajaran hari ini yang dipegang Li Laoshi kosong dan kita diperintahkan untuk belajar mandiri lalu mengerjakan soal, jawaban dikumpulkan besok pagi" Xiwei telah mengumumkan pengumuman penting di depan kelas.
Ketika siswa-siswi 11 IPA 1 Mendengarkan pengumuman itu, ada yang merasakan senang, ada yang bertanya-tanya, ada juga yang tidak lagi semangat belajar, termasuk Su Xiao.
"Padahal semalam sudah belajar untuk hari ini, jika Li Laoshi memberi pertanyaan lagi, aku akan mendapatkan reward lagi" Su Xiao meletakkan kepalanya di atas meja, ia kecewa.
"Xiwei, ada apa? Kenapa Li Laoshi tidak masuk hari ini?" Tanya Lei Wujie.
"Fang Doubing kecelakaan, jadi Li Laoshi menemaninya di rumah sakit"
"APAAAAA?!" Xiao Se, Lei Wujie, Wuxin, Su Xiao, Dylan Wang terkejut serentak.
"Bagaimana bisa kecelakaan?" Tanya Dylan Wang.
"Li Laoshi bilang, Fang Doubing dihajar oleh segerombolan orang jahat"
"BRAKKKKKKK"
Mereka kembali terkejut.
"Apa yang kau lakukan Dylan? Kau membuat kami terkejut!" Protes Xiao Se.
"Siapa yang melakukan itu kepada teman dekat adikku?!" Dylan Wang geram.
"Hahh? Dylan, Kau punya adik? Setahu ku kau anak satu-satunya" Lei Wujie terheran.
"Jangan sebut aku Dylan!" Nama ku itu Wang!!" Ucap Dylan Wang.
"Shhhh apa kau menjadi stress setelah mendengar kabar Fang Doubing kecelakaan?" Lei Wujie mengerutkan kening nya.
"Cukup! Jangan mencari masalah padaku!" Dylan Wang pergi meninggalkan mereka.
"Ada apa dengan bocah itu?" Wuxin pun kebingungan.
*jadi author mau jelasin kalo Dylan Wang itu disini punya kepribadian ganda, dalam 1 tubuh punya 2 kepribadian, kepribadian Dylan Wang itu mudah bergaul, ceria sedangkan kepribadian yang lain, yaitu kepribadian Wang Hedi, pendiam dan pendendam.
********
"Sudah selesai pak" Ucap suster tersebut.
Li Lianhua berdiri lalu ia diberi sebuah obat penambah darah oleh suster.
"Setelah dari sini, obat ini langsung diminum ya pak"
Li Lianhua mengangguk lalu keluar dari ruangan tersebut.
Ia menuju dimana ruang Fang Doubing dirawat. Setelah sampai, ia mengintip dari luar kaca kotak kecil yang terpasang di pintu ruangan.
"Fang Doubing, golongan darah mu AB, sedangkan aku B. Semoga darah ku bisa menyembuhkan mu" Gumam Li Lianhua.
Li Lianhua menghela nafas, ia teringat ucapan dokter sebelumnya.
"Tuan Fang ini sedang mengalami kekurangan darah, darah nya banyak sekali yang keluar dari kepala dan kaki nya, dia harus segera diberi bantuan donor darah"
3 hari kemudian.
Jari-jari Fang Doubing bergerak, mata nya mulai membuka. Ia melihat keadaan sekitar, "aku ada dimana?"
"Ini di rumah sakit" Ucap seseorang yang duduk di samping bad hospital Fang Doubing.
Fang Doubing menoleh, "Li Yi?"
"Ke-kenapa kau disini?" Ia mencoba duduk dari tidur nya.
"Eh, pelan-pelan, kau baru saja sadar dari sakit mu"
"Li yi, aku sudah sehat, lihat!" Fang Doubing tersenyum.
Li Yi pun tersenyum, lalu ia mengambil mangkuk di atas meja dan mulai menyuapi Fang Doubing.
Fang Doubing menolak, ia menahan tangan Li Yi, "aku belum lapar".
Fang Doubing mendekati wajah Li Yi, menarik lalu menatap mata indahnya, ia mencium bibir nya. Mata Li Yi terbelalak.
"Aku menyukai mu Li Yi"
"............." Tidak ada jawaban, Fang Doubing masih mencium Li Yi.
"Maafkan aku Fang Doubing, pasti kau mengira aku Li Yi karena efek bius mu, kau mengonsumsi bius selama 3 hari" Gumam Li Lianhua.
Li Lianhua berusaha untuk menerima ciuman dari Fang Doubing, "jika aku tidak mengatakan bahwa aku adalah Li Yi, kau pasti kecewa, sungguh maafkan Laoshi mu ini Fang Doubing"
Fang Doubing melakukan ciuman lebih dalam, lalu Li Lianhua mengikuti nya.
"Kau adalah murid yang menjadikan ku rintangan dalam mengajar di sekolah SHS, Fang Doubing. Laoshi tahu kau anak yang baik, mungkin karena kau kurang kasih sayang dari orang yang kau sayangi, maka kau jadi seperti ini, Laoshi memaklumi kehidupan mu saat ini" Gumam Li Lianhua, ia memejamkan matanya.
"Terima kasih telah menemaniku" Ucap Fang Doubing , ia memeluk Li Lianhua dengan erat setelah menciumnya.
______________
Author izin vakum lagi, bye² 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
(FF MYSTERIOUS LOTUS CASEBOOK) (CP FANGHUA) MY LAOSHI
ActionFF MYSTERIOUS LOTUS CASEBOOK / FF FANGHUA 🔞 Pindahan seorang murid yang berlatar belakang keluarga konglomerat dari kota Shenzen ke kota Shanghai. Kedua orang tua nya merupakan CEO yang selalu sibuk, namun mereka sangat berharap anak satu-satu nya...