Cap 16 i'm back

388 39 5
                                    


Lama ya? Nunggunya?..  gw tuh nunggu pulang dri pondok jir jdi lama di up cerita tpi its okay cap ini kan ku buat seseru mungkin.

































Hari demi hari telah berlalu, meninggalkan makhluk manis yg masih senantiasa terbaring di kasur putih yg mungkin dia tidak ada niatan sama sekali untuk membuka mata indahnya itu.

"Haechan..mae bawa apa nih,liat mae bawa boneka Teddy bear kesukaan echan, echan ga mau liat??.."ucap ten yg tak lain adalah ibu dari si manis lee haechan,yg saat ini sudah 2 minggu terbaring di kasur rumah sakit.


Hening.Tak ada respon.


"Echan..mae kangen loh..masa echan ga kasian sama mae.."bujuknya berulangkali berharap beruang manisnya ini membuka matanya.

"Hiks..echan..emang seru ya di sana? Sampe ga inget mae?..hiks.."ten tak kuasa menahan air matanya, sungguh sekarang ia sangat rapuh tanpa senyuman beruang kecilnya ini. Tangan dingin itu selalu ia pegang setiap saat wajah yg dulunya sangat berisi selalu ia ajak bicara meskipun tidak ada respon sama sekali.

Johnny. Dia tak membiarkan istrinya sendiri ia selalu menemaninya. Johnny menghampiri ten "sayang..sudah,nanti echan nya sedih gmn??"bujuk nya agar istrinya berhenti menangis, bahkan bisa terlihat sekarang ia tampak lebih kurusan.

Ten menoleh ke atas"Hiks..tapi dad echan ga mau bangun,aku takut dia ga mau bangun selamanya..hiks"Johnny menggeleng "ga akan sayang..echan pasti bangun,udah jgn nangis terus nanti ilang cantiknya"goda Johnny.

Ten mengusap kasar air matanya"Ish daddy mah"ten tersenyum,dn sedikit terhibur akibat lelucon pasaran Johnny.

"Hhh gtu dong senyum"ucapnya sambil mencubit pipi Ten gemas.

















Soal mina? Ah tdk usah di pikirkan,dia sdh bertemu dg tuhannya.















"Daddy kita jadi kan jenguk mommy?"tanya bocah sd dg antusias nya.

Pria berkulit putih mengangguk"iya jdi kok kita jemput adikmu di rumah dulu ya"jawabnya yg di angguki bocah tersebut.






Ceklek






"Daddy...."teriak ryo dari ambang pintu di ikuti ty selaku eomma dari belakang.

Chenle dg sigap langsung menangkap dn menaruh nya dalam gendongannya "duh makin berat aja nih juniornya Daddy"goda chenle mencubit hidung ryo.

"Daddy ryo ga gemuk ya"ucapnya dg melipat kedua tangannya dg pipi yg mengembung. AAAA ga bisa bayangin lucu bgt ni pasti.

"Le jadi jenguk haechan?"tanya ty.

"Iya eomma, eomma mau ikut?"


"Sebenarnya eomma mau ikut tpi butik eomma ga bisa di tinggal,klo di tinggal beuh ancur tuh pasti,jadi lain kali aja"tolak ty.

Chenle mengangguk"okelah kalo gtu chenle berangkat dulu ya"pamit Chenle.

"Eh mana sion kok ga masuk?"

"Oh sion ada di mobil,dia ga mau keluar katanya kelamaan nanti"

"Owh gtu..pasti dia udh ga sabar ketemu calon mommy nya"goda ty Menaik turunkan alisnya.

"Apasih mom,udh chenle berangkat dulu nanti telat"wkwkwkwk awoakwok.

"Hhhhh iya hati hati di jalan le"pesan ty.


"Iya!!"teriak chenle dari kejauhan.












🏥





















Ceklek








"Permisi..."


"Eoh, kalian sini masuk"sambut ten.


"Eomma..."pekik sion langsung menuju ke pelukan hangat ten.


"Eh jagoan kangen eomma ya??"

"Kangen bangettt, apalagi sama mommy.."ucapnya lesu di akhir kalimat.

"Loh kno kok tiba-tiba gtu?"tanya ten menangkup pipi gembul berisi itu.

"Eomma mommy akan bangun kan?"sion mengucapkannya dg mata berkaca-kaca.

"Sion sayang mommy mu pasti bangun jgn khawatir"nasehat Chenle mengusap surai nya dari belakang.

"Tpi dad kpn mommy bangun?"ucap ryo melengkungkan bibirnya ke bawah.


"Mommy pasti bangun"

























🌻









"Wah indah banget di sini,echan jadi betah hihi".


"Haechan"haechan menoleh menanggapi suara yg memanggilnya.

"Eoh?iya? Siapa?".

"Haechan ga inget grandma?".

"Oohhh,echan inget dulu echan sering main ke rumah grandma"

"Bear grandma mau ngomong sm kamu".

"Ngomong apa??".

"Haechan ga kangen mae sama Daddy?sion ryo dn juga om chenle?".

"Grandma kok bisa rau sion sama ryo juga om chenle?".

Nenek haechan tertawa kecil"bear grandma bisa liat kamu dari atas sini,bear ingat waktu grandma cerita setiap orang yg tiada pasti dia akan jadi bintang di sana, masih ingat?".


"Eee ...aa echan ingat waktu itu echan masih umur 6 tahun".ucap haechan antusias.


"Trs gimana haechan ga kangen?".


"Sebenarnya echan kangen bangettt,tpi echan takut di sana pasti echan jdi incaran,echan ga mau luka lagi,echan ga mau masuk rumah sakit lagi,echan takut".


"Echan cuma takut itu?echan tau ga mae selalu nangis klo ngobrol sama echan,mae ga berhenti buat jenguk echan ngajak main ngobrol meskipun ga di gubris sama echan,sion juga setiap pulang sekolah selalu jenguk echan ceritain hal yg di lakuin di sekolah,ryo ngobrolnya selalu random tpi itu bisa buat mae dn daddy echan senyum,dn echan tau chenle dia setiap malem dateng klo lgi ga sibuk dia ajakin echan ngobrol hal random sama kayak ryo,lucu grandma dengernya".


Haechan termenung mendengar semua,ia terlalu asik dg dunianya saat ini.

"Jadi haechan ga mau liat mereka?".


"Echan mau..tpi...".


"Haechan sayang,ada banyak orang yg menjagamu terutama Daddy mu bahkan di setiap sudut rumah sakit ada anak buah daddy mu, meskipun Daddy mu jarang menampakkan perhatian nya tpi ingatlah Daddy yg paling menyayangimu".

Haechan mengangkat kepalanya"grandma.."haechan bingung dimana neneknya ini? kenapa menghilang?.

"Apa Haechan harus kembali?..."




























TBC















kembali atau ga niehh???ahayyy,epic come back ygy😌🗿gw balek pondok besok bezirr woylahh🗿 jadi gw mau buat 1 cap lagi tpi besok gweh capek pegel mau istirahat dulu😌jdi yg suka jgn bosen buat support oke?ini Hiatus nya bakalan lama banget mungkin ada 3 bulanan? Kalian yakin bisa bertahan cuma buat nunggu lanjutannya? Klo bisa gw cap lu sebagai orang ter setia sedunia.//🌹//

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

only Mommy echan | chenhyuck [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang