Cap 15 [ 100% hiatus ]

486 39 8
                                    









Tidak tidak..










































Sayangnya...








































Bukan haechan yg tertembak tpi....






















































Atap 🤓













































Chenle yg tak punya cara lain akhirnya menembak atap sebelum terjadi sesuatu dan benar saja bawahannya berhamburan masuk, sedangkan bodyguard di luar sana sudah terkapar tak berdaya dg darah yg mengalir seperti sungai.

"Tangkap dia!!"perintah chenle,lalu kemudian para bodyguard nya langsung menyeret paksa dn melepaskan haechan darinya.

"Akh lepas!!!"ingin memberontak? Percuma saja kang mina.

Haechan tentu saja langsung limbung di karenakan tenaga nya benar benar terkuras habis. Tpi Untung saja ada chenle yg langsung menangkap nya.

"Haechan kamu tidak apa apa kan?"tanya chenle khawatir,dn dis susul oleh lucas ryo sion dn ibunya chenle.

"Mommy..hikss mommy.."lirih ryo.

"I-iya aku ga papa kok.. kalian tidak apa-apa kan?"tanya haechan menangkup pipi ryo dn sion, sementara yg di tanya mengangguk dn sesekali sesenggukan akibat menangis dari tadi.

"Kita kerumah sakit ya.."

Haechan mengangguk lalu menutup matanya "mom..jgn di tutup matanya mommy!!"teriak sion, sepetinya trauma nya kambuh lagi.

"Haechan!! Buka matamu!! Lucas cepat siapkan Mobil!!!"panik chenle.

Lucas mengangguk lalu chenle menggendong Haechan ala bridal menuju mobil yg di ikuti oleh mereka,tpi langkah chenle berhenti ketika ada seorang lelaki yg menghentikannya.

"Aku mau ikut..."

"Tidak!! Minggir kau SIALAN!!"chenle membentak Sungchan dg penuh amarah, Sungchan hanya bisa menundukkan kepalanya,ia salah telah menuruti kemauan Mina.

"Minggir!!"

"YAK ZHONG CHENLE URUSAN KITA BELUM SELESAI!!!!!!"teriak Mina, namun tak di gubris olehnya.





🚗






"Sion ryo.. kalian bersama eomma dulu ya"ucap chenle lembut.

"Gak dad sion mau nemenin mommy..sion takut mommy kenapa napa.."ucap sion dg mata yg berkaca kaca.

"Ga Sayang mommy mu akan baik baik saja... daddy akan menjaganya untuk kalian,kalian juga butuh istirahat jadi pulanglah bersama eomma okay?"setelah di bujuk akhirnya ke dua anaknya mengangguk.

Di perjalanan

"Kumohon bertahanlah haechan.."







🏥







"Chenle bagaimana ini bisa terjadi?!"itu orang tua haechan chenle sudah mengenal mereka begitu juga sebaliknya.

"Maaf..mae aku lalai"tunduk chenle.

only Mommy echan | chenhyuck [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang