18. BK!

103 5 0
                                    

Hai!
Aku up lagi
I hope you enjoy this part...
Happy reading!


kini Aileen tengah berada di ruang. Di hadapannya sudah ada Bu Erna yang menghela nafas pelan "bisa ceritakan kejadiannya dan alasan kenapa kamu bisa sampai berbuat kekerasan seperti itu Aileen?" Ujar Bu Erna menatap manik mata Aileen tajam. Aileen balik menatap Bu Erna dengan berani sambil melipat ke dua tangannya . Menang terkesan tidak sopan tapi inilah Aileen selama di Rinya tidak salah ia akan berani berani saja. "Saya gak berniat melakukan kekerasan di sekolah. Tapi karena mereka yang memulai duluan jadi saya melawan sebagai pembelaan diri. Jadi saya tidak salah kan?" Jelas aileen dengan tampang datarnya.

Brak!
"Enggak! Itu tidak benar Bu,dia yang menghalangi jalan kami duluan lalu tiba-tiba dia memelintir tangan saya dan menginjaknya" terlihat Windi yang membuka kasar pintu ruang BK diikuti Lala di belakangnya, lalu membantah penjelasan Aileen dengan tangan yang terlihat sudah di perban tapi telunjuknya mengarah tepat pada posisi Aileen. Kedua orang yang berada di ruang BK terkejut dibuatnya. Bahkan Bu Erna sudah memegang dadanya yang bergemuruh sembari mengatur nafasnya yang terengah engah . Pengecualian Aileen, ia hanya menunjukkan raut wajah datar sambil menetap dua perempuan kurang aja itu tajam. "Bisakah kalian mengetuk pintu terlebih dahulu  Sebelum masuk? Apakah seperti itu tata Krama memasuki ruangan gurumu?" Ucap Bu Erna dengan sedikit meninggikan intonasi suaranya.

Windi dan Lala menunduk pura pura merasa bersalah padahal mereka sengaja membuka pintu dengan kasar karena takut Bu Erna percaya dengan perkataan Aileen. Walaupun itu memang benar adanya tapi namanya juga parasit gak mungkin gak playing victim kan?

Karena pada kenyataannya mereka sudah menguping sedari tadi. Sengaja karena mereka ingin menunggu waktu yang pas untuk masuk." kami minta maaf Bu, kami tidak sengaja "ucap Lala mewakili. Windi pun mengangguk "iya Bu, maafin kami ,kami beneran gak sengaja kok" tambahnya dengan Wajah yang  dibuat semelas mungkin.

Bu Erna menghela nafas panjang"ya sudah kalian silahkan duduk"

"Saya bingung yang mana yang benar. Jadi saya butuh bukti atau saksi yang bisa membuktikan kebenaran perkataan kalian masing-masing "

Aileen yang ingin angkat bicara pun terpotong

"Bu saya yang menjadi saksi dari pihak kak Windi, kak Windi gak salah kok Bu,malah di sini yang menjadi korban. Justru di sini yang salah itu aileen " sela Lala sambil tersenyum smirk dengan samar yang hanya  bisa di lihat oleh Aileen

Bu Erna mengangguk lalu beralih menatap Aileen "bagaimana dengan mu Aileen?"

Aileen terkekeh Samar " ibu bisa cek cctv untuk memastikan"

Windi dan Lala yang mendengar itu sedikit takut tapi kemudian mereka tersenyum meremehkan. Kali ini Lo kalah sialan ujar Windi di dalam hatinya

Bu Erna mengangguk lalu menyalakan Mac book di hadapannya. Setelah beberapa menit kemudian beliau mengangguk paham. "saya tidak percaya bahwa kalian yang melakukan kekerasan terlebih dahulu. Apalagi sampai membuat Aileen pingsan itu sudah sangat tidak mencerminkan murid SHS. Dan memutar balikkan fakta, apakah itu pantas? Tata Krama kalian sangat jauh dari kata sopan. Apalagi kalian yang notabene nya masih anak baru di sini. Tapi sudah berani melanggar peraturan yang amat sangat di tekankan di sini. Sebagai hukuman atas perbuatan kalian. Kalian berdua saya skors selama 2 hari dan membersihkan toilet siswa dan siswi seluruhnya tanpa terkecuali selama 2 Minggu " ucap Bu Erna panjang lebar sekaligus menasehati kedua muridnya yang ditunjukkan untuk Windi dan Lala. Memang bukan hal asing lagi jika SHS sangat menekankan muridnya untuk bertata krama yang baik dan sopan selama mereka berada di lingkungan sekolah. Beda halnya di luar lingkungan sekolah mereka bebas melakukan apapun. Yang paling penting tidak mengatasnamakan SHS . Jadi tidak heran jika hukumannya cukup berat.

"Bu maafkan kamu, kami mengaku salah. Kami menerima hukuman apapun dari ibu tapi jangan memberi kami hukuman membersihkan toilet sekolah" Windi tak bisa mengelak lagi karena bukti sudah di depan mata, maka dari itu jalan satu satunya adalah memohon pada Bu Erna agar ia dan Lala tidak di beri hukuman tersebut. Karena dia paling tidak bisa dengan yang namanya bersih bersih apalagi ini toilet sekolah. Iwh sangat menjijikkan pikirnya. "Kami mohon Bu kami hukuman apa pun kecuali membersihkan toilet sekolah" sambung Lala masih memohon

Aileen tersenyum puas melihat keduanya yang memohon dengan wajah yang sangat memprihatikan. Itu adalah hiburan tersendiri untuk aileen. Bu Erna menggeleng tegas "tidak ada bantahan ! Jika kalian tidak melakukan hukuman dari saya maka siap siap kalian berdua menerima surat peringatan"

"Dan untuk kamu Aileen saya beri hukuman keliling lapangan 5× putaran sebagai hukuman karena kamu telah membuat Windi terluka"

Aileen hanya mengangguk malas. Kedua saudara itu tampak lesu karena hukuman mereka yang tidak berubah . Tapi mereka juga bersorak senang di dalam hatinya karena Aileen juga di hukum yaaa walaupun tidak sebanding dengan hukuman mereka tapi tidak apa apa pikirnya

"Baik Bu ,kami berdua akan melaksanakan hukumannya " Windi dan Lala memilih melaksanakan hukumannya daripada di beri surat peringatan yang akan memperbudak nama keduanya.

"Bagus. Kalian berdua boleh keluar dari sini. Tapi sebelum itu minta maaflah pada Aileen atas perbuatan kalian begitu pun sebaliknya" inilah yang membuat Bu Erna menjadi guru kegemaran murid SHS. Walau beliau menyandang profesi sebagai guru BK tapi beliau tidak pernah seenak nya dalam mengambil keputusan, tidak pilih kasih dan juga sangat adil terhadap murid muridnya. Seperti sekarang ini.

"Gue minta maaf leen" Windi minta maaf dengan senyum yang terpaksa

"Iya, gw juga, maafin gw ya ?" Begitu pun Lala yang sama terpaksanya.

Aileen mengangguk "gw juga". Setelah mendapatkan maaf dari aileen kedua saudari itu pamit keluar dari ruangan. "Terima kasih Bu atas keadilannya,saya permisi" Aileen tersenyum tipis sebagai bentuk rasa hormat. Lalu gadis Badas itu keluar setelah mendapat izin dari Bu Erna .






                                .......

(Jangan lupa vote!!!)
Gratis kok!!

Gimana part ini?
Semoga suka!
Jangan lupa vote, follow dan share ke teman-teman kalian

Thanks Udah mampir dan dukung aku sampai titik ini

Love you guys💜

Saran dan kritik langsung komen 👇

Tbc


BAD?! It's Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang