Chap 9

114 12 0
                                    


Rumah Namjoon & Seokjin,

Ting! Tong!

[Namjoon]
"Eh tumben..udah berapa abad nih kita ga kedatangan tamu?"

[Seokjin]
"Lu pesen makanan? Atau undang seseorang?"

[Namjoon]
"Engga sih say..gua aja yang buka."

[Namjoon]
"Eh! Jimin-ah!"

[Jimin]
"Hyeo-hyeong.." ucapnya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

[Namjoon]
"Eh lu kenapa? Sini masuk. Sini duduk."

[Seokjin]
"Eh ada apa ini?" Ikut duduk di sebelah Namjoon.

[Jimin]
"Begini...."
"Udah lima hari ini Yoongi ga dateng ke bar jemput gua. Gua takut dia kenapa-napa."

[Namjoon]
"Terus, kenapa lu ga ke apartemennya? Kan udah hyeong kasih tau alamatnya, bukan?"

[Jimin]
"Iya..cuman gua takut aja. Entah kenapa. Tapi diri gua juga mengatakan harus datang ke sana."

[Seokjin]
"Jim..mending lu ikutin insting lu deh. Soalnya itu udah yang paling bener."

[Namjoon]
"Bener!"
"Jujur..Yoongi juga ga chat gua apa-apa. Waktu itu kan saat ga bisa nganter lu karena ada projek musik..dia chat gua. Ini engga lhoo.."

Seokjin langsung menyikut Namjoon. "Lu mah ga peka!" Bisiknya.

[Namjoon]
"Eh! Eh! Gua ga bermaksud apa-apa! Cu-" Ucapannya terhenti setelah Seokjin menutup mulut Namjoon.

[Seokjin]
"Udah ga usah dengerin omongan ni orang! Kata gua..mending lu ke apartemen Yoongi sekarang. Biar lu lebih pasti."

[Jimin]
"Baiklah..hiks..makasih Jinnie hyung, gua berutang banyak sama lu."

[Seokjin]
"No worries. Lu kan adik gua juga."

[Jimin]
"Gua pamit."

[Seokjin]
"Iya Jim..hati-hati di jalan!"

Setelah pintu tertutup, Seokjin menyingkirkan tangannya dari mulut Namjoon.

[Seokjin]
"Lu gimane seeh..ga peka bener! Liat ga tadi Jimin udah mau banjir tuh air matanya! Malah ngomong gitu!"

[Namjoon]
"Ya maaf. Gua juga kan khawatir sama si Yoon."

[Seokjin]
"Hadeuh..ada-ada saja. Udah gua mau berenang!"

[Namjoon]
"Ikut!"

[Seokjin]
"Gak! Sono berenang di sungai amazon!"

[Namjoon]
"Jahat bener.."
"Jagiyaa~~" Ia menyusul Seokjin.

.

.

Jimin masuk ke dalam taksi. Selama di perjalanan, dia terus memikirkan Yoongi karena takut hal buruk terjadi kepada dirinya. Bahkan Yoongi tidak mengangkat teleponnya.

"Pick up! Pick up! Ayo dong hyung!"

Sedangkan di apartemen Yoongi,

"Uhuk! Uhuk!"

Yoongi yang dalam keadaan lemas masih berusaha untuk membuat mie instan.

PRANG!!!

"Shibal! Uhuk!"

Ting! Tong! Ting! Tong!

Tok! Tok! Tok!

Yoongi pun membuka pintunya dan langsung disambut dengan pelukan hangat dari Jimin.

[Yoongi]
"Yah! Apa-apaan! Auuuhh!!"

[Jimin]
"Lu ke mana aja hyung!? Lima hari ilang tanpa kabar! Bahkan gua telepon aja ga diangkat..untung aja lu masih hidup!"

Meeting You Was Like...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang