Inget ya kalo misal ada typo atau kata kata gajelas atau lebih kurang dimohon maaf kan Author soalnya kepepet hehe
HEI TUNGGU DULU JANGAN TERBURU BURU~
𝑨𝑾𝑨𝑺
𝑻𝒀𝑷𝑶
𝑲𝑨𝑻𝑨 𝑲𝑨𝑻𝑨 𝑲𝑬𝑳𝑬𝑩𝑰𝑯𝑨𝑵/𝑲𝑬𝑲𝑼𝑹𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵
𝑲𝑨𝑻𝑨 𝑲𝑨𝑻𝑨 𝑮𝑨𝑱𝑬𝑳𝑨𝑺
𝑰𝑵𝑺𝑷𝑰𝑹𝑨𝑺𝑰 𝑩𝒀: 𝑪𝒆𝒎𝒆𝒕. 𝑴𝑷𝟒 𝒀𝑶𝑼𝑻𝑼𝑩𝑬/𝑻𝑰𝑲𝑻𝑶𝑲
https://youtu.be/MfLv-fkoQGk?si=nQBpy3v91S50bN0X.
.
.
.
.
Singkat ae ya bogel ku cintahkuh
Singkatnya mereka (kelompoknya si Daiki) sudah di ikat dan juga sudah melepaskan Houtarou (eh bentar, tuh kapalnya si maling ga di hanyutik entah kemana kan?)
Kapal mereka terus berjalan, entah kemana saya juga ya nggak tau "heh mas Kaitou, oleh teko sopo kapal iku mau?" tanya Aruto kepada Daiki (kek nya hasil nyolong) "hah? Yoh ben wes iku kuwi teko Joe, ben wes yen ilang"
"Padahal yo sek nyicil" sahut Nitou di arah samping Kouta "heh, menengo"
Sesudahnya tiba-tiba Sougo tersenyum jahil "hehe, yok di eksekusi" ujar Sougo sambil malah mendekat kepada Geiz, lalu ia menggelitik Geiz "weh ahahaha, terus Zi-o" perkataan Geiz membuat yang lain lumayan terkejut "BANJINGOK KI MALAH SENENG" ujar Fuwa dan juga ditatap jahil oleh Aruto (senior junior sama sama sesad ke same) "hehe, mas Fuwa~ giliranmu~" ujar Aruto sambil sedikit mendekat kepada Fuwa.
"Eh ojo Sachou! Aku masih SD kecil"
Tiba-tiba Houtarou menyela para seniornya "GOLEK HARTA KARUN?" seru Houtarou dan Tsukasa langsung menoleh kepada Houtarou "iyo, kuwi ngerti dek?"
"Yo jelas. Ora"
Houtarou langsung ditatap sinis oleh Sougo, Aruto, dan Tsukasa "ck, untung sek junior, lek ora wes tak kapleki" ujar Sougo sambil berjalan menuju Houtarou.
"Eh! Kosek toh kosek nduwe peta" ujar Houtarou sambil mengeluarkan petanya "eh! Dudukno aku dek Houta! Engkok tak jajani Takoyaki senengane mas Alain" ujar Emu saat melihat peta yang diberitahu Houtarou.
Houtarou melebarkan peta tersebut dan memperlihatkannya kepada seniornya "piye iki?" tanya Aruto sambil menunjuk peta "aduh aku ra iso moco peta" ujar Houtarou (aih? Biasa cewe yang ga bisa baca, ini malah cowo)
"Loh? Yowes takon pitik iki ae wes, sopo ngerti engkok petok petok kok kok kok kok"
Meanwhile
Daiki beserta krunya masih mencari cara melepaskan ikatannya. Lalu Kouta melihat secarih potongan kayu kecil tajam yang mungkin bisa memotong tali yang mengikat mereka "eh, mas Nitou, jupuk en" ujar Kouta.
"Adoh, iki simulasi wong ra nduwe tangan" perkataan Nitou langsung membuat Daiki beserta yang lain kaget dan sontak melihat ke arahnya.
"Weh!"
"Eh"
"Eh cocote mas Nitou"
"Tapoken cangkeme"
Nitou mencoba bergeser untuk meraih secarih potongan kayu kecil tajam tersebut.
Meanwhile
"Nah lewat kene" ujar Aruto sambil menunjuk tangannya ke arah garis putus putus berwarna merah "ojo Rut, kehilangan jejak kuwi engkok" ujar Sougo.
"Ora, lewat kene iki loh"
Ujar seseorang dengan kemejanya yang berwarna putih menunjuk garis putus putus merah pada peta tetapi dengan arah yang berbeda, mereka belum curiga.
"Hah? Iyo ta?"
Karena merasa lumayan janggal sontak mereka berempat langsung menoleh ke tangan siapa itu, yap si Daiki yang udah lepas "EHH-!" teriak mereka berempat
Dan mereka di hanyutkan menggunakan kapal kecil yang entah kemana arah mereka akan tertuju.
"Ahahaha. Nah iki seng jenenge PYTTA yoiku Para Yatim Tak Tau Arah. Ahahaha!"
"Ahahahah"
Walah peteng rek, rek Daiki ambek kru ne peteng kabeh
.
.
.
.
.
Bersambung...
.
.
***
"KOK DIKIT?!"
Ya emang dari vidionya aja dikit:)
Mau kasih bonus ga nih? Pake b indo tapi wkwk buat bab ini tapi vesti sedikit
"Bentar bukannya lu tukang ngehalu DaiTsu? Kok bikin cerita enteng bener tangan nulis si biru jahat ama pinky?"
Jadi gini bogel cayangkuhh
Sebelum dihanyutin
Daiki: pilih lu mau gue buang atau gabung sini?
Tsukasa: emoh mending lu buang gue ama junior gue yang lain daripada ama elu
Nah gitu ceritanya awokawok ngorbanin diri. Kalo aslinya paling juga di usir dikit suruh tidur dikamar rider laen.
***
Asupan😋
Roar mwehehehe.
Author keknya bakal bikin part 4 langsung mumpung di sekolah tadi rada free istirahat dan tugas ya ngga banyak cuma di suruh gambar burung garuda doang buat jadi sampul^v^
Ajg lah emang^v^'
Tataa cintahkuhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Everyday Kamen Rider
RandomKalo vote nya 150/200 Author adain Q&A&Dare Kamen Rider Author kalo ga up lagi fokus dunia asli berarti. Tapi Author usahakan untuk upload xixixi.. Kalo mau req ship mungkin Author bingung alur doang hehe.. Jangan lupa ini cuman FanFict jangan di...