Halo guys, author biadap kelean dah balik anjay balik muach kangen ga?
Oh iya ga kangen karna bukan siapa siapa lupa seperti perasaan author kepada mas F kelas 9 OSIS di skull SMP eh malah curhat si jamal.
Yodah lah Reading ae lu pada-_-'
.
Sek sek warning sek
𝑻𝒚𝒑𝒐
𝑲𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒖𝒓𝒂𝒏𝒈
𝑲𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉𝒂𝒏
𝑲𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒖𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒎𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓𝒕𝒊MAAF BANGET KALO ADA BEGITUAN! MAAF!
.
.
.
Setelahnya mereka berdua memutuskan untuk keluar dari bus dan memilih berjalan walaupun jarak yang akan mereka tempuh akan jauh sejauh mata memanjang.
Saat mereka berjalan Shoma memainkan ponsel nya (maybe di kasih sama Sachika) dan saling mengirim pesan dengan Houtarou.
Shoma sedikit mendecit dan mengeraskan tangannya yang sedang menggenggam ponsel milik lalu ia kini masukkan ponselnya kedalam sakunya dan ekspresi wajahnya cemberut dengan mengembungkan pipinya.
"Aih? Kenapa?"
"Gapapa"
Setelah setengah jam berjalan Hanto mulai kelelahan "hah, lama bet aelah ga sampe sampe. Shoma, mansion ama Malang deket mana?" Shoma memutar kepalanya kebelakang "kanan dikit, yang penting pintunya lawang" jawabnya dengan senyum jahil tetapi mukanya lumayan serius.
"Astagfirullah, keburu haus gue aelah"
Hanto memegang lehernya dan tiba-tiba ada *MONYET* yang sedang dibonceng (ya tak tau ama siapa yang penting orang mata dua) meminum air kepala dengan menoleh kepada Hanto "bapak, huh hi" monyet itu memberikan seringaian nya dengan mengedipkan satu matanya kepada Hanto.
Hanto dengan kagetnya membuat tatapan terkejut "heh, bukan bapak lu gue!"
.
Di saat mereka sudah sampai pada ujung tujuan mereka, mereka dihampiri oleh dua orang remaja laki laki.
"P, mau dibantu ga?" ujar seorang laki-laki yang bernama Haruo (btw Author ngasal jangan komen plis) dengan mengambil ransel Shoma yang ada di punggungnya dan Shoma ikut terangkat "eh eh!" mereka semua terkejut "heh turunin Shoma!" ujarnya dengan suara lantang Haruo menurunkan Shoma dan hanya mengambil ranselnya saja "eh maap yak, ga sengaja hehe" ia mengelus rambut Shoma karena Shoma lebih pendek darinya.
"Eh bos boleh ya bantuin" ujar Haruo dengan laki-laki yang tampak dingin namanya Tetsuya (inget ya wak Author namanya ngasal) "heleh serah"
Saat mereka kembali berjalan tiba-tiba Hanto dengan lost battery nya sedikit oleh dengan menabrak Shoma kesamping dan Shoma tdrngan tidak sengaja menginjak ekor anjing yang berada di sampingnya "alamak, LARII!" jerit nya dengan keras Haruo dan Tetsuya menoleh kebelakang dan terkejut serta menunjukkan muka pasrah.
"HEH SIAPA YANG INJEK TUH ANJING!"
"GUE KAK, TADI GA SENGAJA NABRAK SHOMA SAMPE DIA YANG INJEK!"
"TOLOL!"
.
Sesampainya di area taman dengan mansion dengan terengah-engah mereka berterimakasih kepada Haruo dan Tetsuya "yosh, hah arigatou" Shoma berusaha tersenyum walaupun tampilannya berantakan dan Hanto sudah bersender di bahuya dengan berkeringat serta mencoba menstabilkan nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Everyday Kamen Rider
RandomKalo vote nya 150/200 Author adain Q&A&Dare Kamen Rider Author kalo ga up lagi fokus dunia asli berarti. Tapi Author usahakan untuk upload xixixi.. Kalo mau req ship mungkin Author bingung alur doang hehe.. Jangan lupa ini cuman FanFict jangan di...