Setelah sekian abad mari kita pake b indo ehek.
Btw ceritanya ini itu tuh Shoma yang lagi di kunjungi sama Houtarou buat pindah ke mansion hihi.
Pake alur dari upin ipin *movie gang bermula* itu kah judulnya? Maaf kalo salah🙃
⚠︎𝑾𝑨𝑹𝑵𝑰𝑵G⚠︎
𝑻𝒚𝒑𝒐
𝑲𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒖𝒓𝒂𝒏𝒈
𝑲𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉𝒂𝒏
𝑲𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒖𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒎𝒆𝒏𝒈𝒆𝒓𝒕𝒊MAAF BANGET KALO ADA BEGITUAN! MAAF!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jembrot ini fix tit- eh burung nih nabrak antena TV lagi. Picek mata ntuh burung" ujar kesal Hanto yang semula duduk kemudian berdiri dan pergi Shoma hanya menanggapinya dengan heran.
'Harga camilan manis kini mulai ada diskon 60%'
"WEH, FIX HARUS BELI INI!"
"Nah gue bayarin, tapi pas dapet duit bayar ke gue"
(Shoma seketika bombastis)
"Resiko yang memberatkan, mending beli sendiri gue walau dompet gue buntung"
"Halah camilan manis doang elu aja juga udah manis"
(Lirih pulak pas bilang kalo dia aja udah manis, Hanto ga asik)
"Naon?"
"Ga jadi"
***
Besok paginya mereka menaiki bus untuk pergi tinggal di mansion.
(Supirnya bukan bunda Cukaca ya, kalo dia yang supir bahaya udah. Sampe sih iya tapi di alam baka)
"P, berhenti SU PIR" ujar Hanto dengan pedenya dan membuat Shoma panik "Su apa?!" tanya si supir. "supir pak"
"Oh ya udah"
"HANTO NGAWUR! UNTUNG LU PUNYA KEPALA GA DI GEPLAK SUPIRNYA!" lirih Shoma ke telinga Hanto dengan kencang.
Selama perjalanan Hanto terkena tegur karena kepalanya sering keluar dari jendela bus. "heh tuh yang kepalanya keluar mulu dari jendela, kena tabrak tiang atau pohon pas di depan nanti alhamdulillah" Shoma dengan cepat menepuk punggung Hanto "Hanto! Dimarahin orangnya loh" Hanto masih keras kepala tidak ingin duduk.
"Yo biarin lu kira gue takut?"
"Lah ga takut?"
"Aslinya takut seh"
Orang tersebut kemudian menghampiri mereka berdua "tobat tobat, ruwet bener tuturan lu demi alek. Lu manusia apa kriuk bawang goreng?" seketika Hanto langsung duduk ditempanya dan menyengir "eh, hehe mas" orang tersebut hanya bisa menggeleng dengan tingkah Hanto "hm, tuturan lu ribet bener bro. Lu waktu lahir, lahirnya di kasur apa di got?"
Kemudian saat orang itu pergi Hanto kembali mengeluarkan kepalanya kearah jendela dan sekarang Shoma mengikutinya. Orang yang tadi menoleh dan tampaknya sudah lelah dengan tingkah laku mereka "MALAH BALEK LAGI! KEK A*J**G EMANG!"
Saat Shoma sedang meminum minumannya tiba-tiba ada MONYET melihatnya dan juga menatap kepada minumannya "Bapak minta minumnya bapak, BAPAK!"
"BAPAK YOUR NDAS!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Everyday Kamen Rider
AcakKalo vote nya 150/200 Author adain Q&A&Dare Kamen Rider Author kalo ga up lagi fokus dunia asli berarti. Tapi Author usahakan untuk upload xixixi.. Kalo mau req ship mungkin Author bingung alur doang hehe.. Jangan lupa ini cuman FanFict jangan di...