Kapal Kapalan #5 (Dewa pendongeng)

80 7 0
                                    

Iyaww

CIEE MAU BILANG KALO SEMOGA GA NEPATIN JANJI YA!!!!!!

O TIDA BISA🗿

HEI TUNGGU DULU JANGAN TERBURU BURU~

𝑨𝑾𝑨𝑺
𝑻𝒀𝑷𝑶
𝑲𝑨𝑻𝑨 𝑲𝑨𝑻𝑨 𝑲𝑬𝑳𝑬𝑩𝑰𝑯𝑨𝑵/𝑲𝑬𝑲𝑼𝑹𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵
𝑲𝑨𝑻𝑨 𝑲𝑨𝑻𝑨 𝑮𝑨𝑱𝑬𝑳𝑨𝑺
𝑰𝑵𝑺𝑷𝑰𝑹𝑨𝑺𝑰 𝑩𝒀: 𝑪𝒆𝒎𝒆𝒕. 𝑴𝑷𝟒 𝒀𝑶𝑼𝑻𝑼𝑩𝑬/𝑻𝑰𝑲𝑻𝑶𝑲
https://youtu.be/q2LdZfUmzQU?si=V1zHw07okaGtci1f

Kita singkat aja🗿

INGAT KATA KAK GEM.
SINGKAT SAJA
PAHAM

Kapal Daiki (aslinya punya Tsukasa sih) hancur, ya walau masih bagus tapi ya dirusak ama burung entah punya siapa mungkin Ankh yang lagi dalam mode Greed aslinya.

Eh bentar..

Setelahnya Daiki bersama krunya hanyut (walau cerita aslinya naik burung, tapi kasian Ankh kalo ngangkat para beban) setelahnya mereka sampai dipinggiran pulau dan melihat peta yang terhanyut begitu pula Tsukasa.

Setelah mereka melihat satu sama lain (ga ada adegan yang lu harapin) dan juga melihat peta yang berada ditengah anatara kedua.

Akhirnya Daiki dan Tsukasa berlari dan memperebutkan peta yang berada ditengah mereka.

*Sret*

"EH"

Bagian ujung peta sama sama digapai oleh mereka. "PEKOK IKI TARIKEN MALING IKI!" Seru Geiz "WOI MALAH GANTENG GANTENGAN!" Seru Sougo dan terjadilah adegan tarik menarik peta.

(ROBEK ROBEK ROBEK)

*Sret*

*SREKK*

Petanya robek yang 1 di tangan Daiki dan yang 1 ada di tangan Tsukasa membuat mereka yang melihatnya mematung dan kaget.

"HAH?!"

"HEH?!"

Seketika Daiki mengeluarkan Diend drivernya "bajindol ki nantang kuwi? Ayo cah sunati emprite" ujar Daiki sambil mengarahkan drivernya ke dekat kepala Tsukasa (kalo beneran digeplak udah sih balik balik)

(Eh tunggu.. sunat titidnya? Ntar kalo lu mau ngewein dia ntar lu megang apanya dia kalo mau- LUPAIN AJA)

LUPAIN EY

Dan mereka mengeluarkan masing masing senjatanya (no pake belt ya)

"SERANGGGG!"

Houtaro yang melihat itu langsung berseru untuk menghentikan mereka "UWESSS WESS! OJO PADA GELUD!" seru Houtaro dan di dengar oleh para seniornya dan juga mereka tidak jadi untuk menyerang satu sama lain.

"Bersatu kita teguh-" sebelum Houtaro menyelesaikan kalimatnya langsung dipotong oleh Nitou "bersatu kita golek uke anyar"

"HEH!"

"HOREEE!"

"HORE!!"

"WHAT THE-"

"HAH?"

"APANE"

"HEH NGAWUR"

"UKE MU NGAMUK ENGKOK"

"UKE NDASE"

"NGAMUK ENGKOK YEN WES BALEK"

"BEH"

"GUH!"

*Plak*

Random Everyday Kamen RiderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang