yoko tidak tau keberadaan faye, ia masih mondar mandir didepan mansion besar milik faye, dan menunggunya hingga pulang.
benar saja tidak lama mobil sport pun mulai memasuki gerbang mansion dan keluarlah bos mudanya yang disambut oleh para bodyguard dan juga maid serta yoko yang sudah lama berada menunggunya.
faye berjalan memasuki mansion nya hendak yang hendak naik ke lantai atas untuk ke kamarnya, namun suara asisten memberhentikan langkahnya.
"nona"
"nona tolong berhentilah sebentar"
faye pun memberhentikan langkahnya tanpa melihat kearah mana asisten nya berada.
"nona saya ingin ijin pulang terlebih dahulu untuk mengambil pakaian"
"untuk apa"
pertanyaan yang seharusnya tidak perlu dipertanyakan menurut yoko, ia pun mulai kesal lagi terhadap bos nya ini yang tidak peka.
"saya perlu mengganti pakaian nona, tidak enak memakai pakaian oranglain yang ada disini"
"tunggu disini"
setelah mengucapkan itu faye kembali melangkahkan kaki nya menuju lift untuk pergi ke kamarnya, sedangkan yoko hanya melamun melihat kepergian faye.
namun yoko tetap menunggu karna faye memerintahnya, tidak lama faye pun turun kembali dari lantai atas ternyata sudah mengganti pakaiannya menjadi lebih santai.
"ikuti saya"
yoko yang mendengarnya langsung berjalan mengikuti faye memasuki kembali mobil sport nya.
"non kita akan pergi kemana"
tidak ada jawaban dari faye tatapan mengemudi nya sangat begitu datar dan dingin, bagaimana bisa yoko menyukai seseorang yang seperti ini pikirnya dan juga ia sangat menyadari bahwa mereka hanya sebatas rekan kerja, namun ntahlah pikiran yoko sangat ingin sekali faye memiliki yoko sepenuhnya.
diam dengan keheningan yang menyapa di dalam mobil sport faye, hanya suara mesin nya yang tampan mengisi jalanan yang sepi, hingga tidak lama mereka pun sampai di sebuah mall besar yang berada di thailand.
"turun"
faye sudah terlebih dahulu turun dan ternyata bodyguard faye juga sudah ada 6 diluar sana sedang menunggu kedatangan bos nya, setelah itu faye pun masuk kedalam mall yang diikuti oleh para bodyguard dan juga yoko.
banyak sekali pasang mata yang melihat ke arah faye, namun faye tidak mengherankannya karan ia tahu sendiri kalau ia sangat terkenal dan bahkan gaya fotonya ada terpasang di dasalah satu brand prada, rolex, chanel dll, faye memang sempat menjadi seorang model dari benerapa brand sedari kecil hingga sekarang ia selalu melakukan pemotretannya diluar negri seperti kemarin waktu sedang study di jerman ia pergi ke paris bahkan ke LA.
yoko yang baru mengetahui itu semua karna ia baru melihat ada foto faye terpajang, belum tau kalo ternyata anak dari atasannya itu adalah seorang model juga.
setelah sampai disalah satu perlengkapan fasion ternama, faye menyuruh yoko untuk memilih baju mana yang ia inginkan untuk dipakai di mansion nya dan juga kantornya setiap hari.
"pililhlah sesuka mu saya akan menunggu disini"
"a-apa?"
faye tidak mengulangi kata katanya, hanya memandangi yoko dengan wajah dingin sembari duduk di sofa untuk tamu dan para pelayan pun langsung memberikan jamuan kepada faye, tidak segan-segan faye juga menyuruh yoko untuk memilih sepatu, tas, make up semua perlengkapan yang yoko butuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantas
Romance"aku berjanji tidak akan pergi, jika kamu berjanji untuk tinggal" faye "aku sgt mencintaimu hingga semua nya tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata" yoko