faye sedang di sebuah bar dan ia sedang minum juga bermain dengan beberapa perempuan, faye selalu berusaha untuk melupakan gadisnya di masalalu dengan cara seperti ini, ketika ia mengingatnya kembali ia akan pergi kesebuah bar terbesar atau terkenal di negaranya lalu melampiaskan semuanya dengan minuman yang sangat berat.
"berhentilah sayang tidak perlu meminumnya lagi"
ucap salah satu perempuan yang sedang asik di atas pangkuan faye.
faye tidak mengubrisnya ia terus minum dan menghabiskan 6 botol olehnya sendiri.
"satu botol lagi pesankan untuku"
dengan wajah yang teduh dan sendu faye berusaha untuk berkata pada perempuan yang berada di sampingnya.
"aku tidak akan memesan lagi untukmu, lihatlah kau sudah berantakan seperti ini"
faye kini memang sudah sangat berantakan karna mabuk ia tidak bisa membuka matanya bahkan hanya sedikit penglihatan yang bisa ia lihat, dentuman musik sangat kencang dan juga waktu semakin malam orang orang semakin ramai berdatangan.
"bawa dia ke kamar vvip"
faye yang mendengarnya ia tidak mau dipindahkan karna takut ia akan melakukannya lagi dengan wanita lain.
"ayolah jangan menahan dirimu, kau harus melupakan gadis itu ia sudah memiliki kekasih dan kau bisa apa sekarang, hanya bisa mabuk berat sampai seperti ini setiap kau mengingatnya"
ucap seorang perempuan yang sudah mengetahui cerita semuanya tentang faye, memang perempuan inilah yang paling setia dan selalu menjaga faye ketika sedang mabuk ia pendengar dari segala keluh kesah yang faye ceritakan kepadanya, mereka sama sama pemain namun perempuan yang bernama tanya ini ia lebih suka melakukannya permainnanya dengan sadar dengan para wanitanya, berbeda dengan faye karna ia tidak sadar ia akan melakukannya dan memanggil nama yoko yaitu gadis dimasalalunya yang sangat ia cintai memang kini ia sudah memiliki kekasih namun faye masih sangat mencintainya.
faye juga telah mengetahui bahwasannya yoko adalah idol terkenal yang berada di bawah naungan jennie rekan kerja nya, faye sengaja memilih jennie karna itu adalah salah satunya cara agar ia bisa bertemu kembali dengan gadis kesayangannya itu.
"aku ingin pulang besok ada pemotretan"
dengan tenaganya yang tersisa ia berusaha untuk berdiri, meskipun sudah sangat lemas.
tanya hanya bisa menggelengkan kepalanya ketika faye terjatuh kembali ke sofa, dan perempuan yanga berada dipangkuan faye pun segera pergi karna kecewa faye tidak ingin melakukannya.
"aku akan mengantarmu pulang, sebentar aku akan memanggilkan bodyguard mu"
tanya berlari ke arah luar bar dan ia menyuruh para bodyguard faye untuk membantunya agar faye bisa pulang dan beristirahat dirumahnya.
diperjalanan dalam mobil faye terus memanggil nama yoko tanya yang sudah biasa mendengarnya justru ia merasa sangat kasihan kepada faye, faye yang tidak salah apa apa kedua orangtuanya sangat jahat sekali sudah memisahkan antara dua insan yang sedang jatuh cinta, namun dengan teganya juga yoko telah memperkenalkan kekasihnya ke awak media dan itu membuat faye semakin hancur ia tidak bisa mempercayai lagi apa itu kata cinta yang membuatnya menjadi seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantas
Romance"aku berjanji tidak akan pergi, jika kamu berjanji untuk tinggal" faye "aku sgt mencintaimu hingga semua nya tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata" yoko