setelah beberapa jam kemudian faye merasa sudah sangat rindu sekali dengan kekasihnya itu, ia pun langsung memeriksa handponenya namun tidak ada pesan lagi dari yoko, ia pun mengetikan sesuatu dan mengirimnya.
my baby🌻🤍
i miss you🥺
kamu kemana sayang?:(di ruang tv yoko sedang fokus dengan film nya yang ia tonton, mendengar handpone nya yang terus berbunyi ia pun mengambilnya.
setelah melihat beberapa pesan yang masuk dari kekasihnya itu ia pun langsung membalas.
mylove🫧🤍
sayangg, maafin aku lagi nonton tv
i miss you too loveayo cepet pulang🤍
yoko memberikan foto cantiknya kepada faye, faye yang melihat pesannya sudah dibalas ia pun dengan cepat langsung membukannya.
kaget dengan foto yang diberikan yoko untuk faye, hanya menggunakan tangtop saja faye benar benar susah menelan kembali salivanya."arghh sangat seksi"
umpatnya kecil dan membayangkan kekasihnya itu yang sangat seksi, lalu ia pun segera mengambil kunci mobil sportnya dan keluar dari ruangan kantor miliknya, karna waktu kerja juga sudah selesai ia pun akan segera kembali pulang.
.
.
hari ini faye akan mampir terlebih dahulu ke toko eskrim, sesuai pesanan yang diinginkan oleh kekasihnya itu, faye pun memakirkan mobilnya setelah menemukan toko eskrim yang lengkap, tanpa basa basi faye langsung keluar dari mobilnya dan berjalan masuk ke dalam toko eskrim, kini ia sedang melihat lihat eskrim mana yang akan ia beli untuk kekasihnya itu.setelah beberapa menit berfikir karna bingung, ia pun membeli semua varian eskrim yang ada di toko itu dan membawa nya kedalam mobil, lalu melanjutkan perjalanannya sampai ke mansion.
yoko yang masih menonton film di ruangan tv, ia pun langsung berdiri karna mendengar suara mobil milik faye.
sedangkan faye yang baru turun dari mobilnya langsung berjalan ke dalam mansion tanpa memperhatikan bodyguard maupun maidnya yang sedang menyambutnya pulang.
"hmmhh kangen banget sayangg"
ucap faye langsung memeluk tubuh yoko dan mengendus wangi tubuhnya yang sudah sangat menjadi candu dan obat penenang untuk faye ketika merasa lelah, lalu disusul oleh sang bodyguard dibelakang faye yang sedang membawa eskrim banyak untuk yoko.
"oiya sayang ini eskrimnya"
ucap faye menujukan eskrim yang banyak setelah melepaskan pelukannya dengan yoko.
"a-ap a sebanyak ini?"
ucap yoko yang kaget melihat dus eskrim yang sedang dibawa oleh salah satu bodyguard.
"iya sayang aku bingung mau beli yang mana jadi semuanya aku beli"
ucap faye sambil tersenyum lebar tidak merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantas
Romance"aku berjanji tidak akan pergi, jika kamu berjanji untuk tinggal" faye "aku sgt mencintaimu hingga semua nya tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata" yoko