diatas awan🔞

3.4K 172 8
                                    

yoko terus mendesah ketika faye melumat bibirnya yang ranum tanpa henti, yoko mulai membuka mulutnya lalu faye dengan leluasa memasukan lidahnya dengan senang hati, lalu mereka pun memainkannya di dalam mulut yoko, faye yang sangat puas karna yoko menuruti instingnya ia pun tidak henti hentinya untuk bermain dan menghisapnya.

lalu tangan faye pun tidak tinggal diam ia meremas buah dada yoko yang sudah sangat menantang untuk dihisap.

"ahhhhhh ...... ssyanghhh.."

"kenapa hm?"

ucap faye ditelinga yoko dengan suaranya yang berat dan serak.

"pelaannhhh...ahhh..."

"mmphhh sshhh aahhh"

faye meremas nya terlalu nafsu dan itu membuat yoko kewalahan untuk menahan desahannya.

"aku udah gakuat sayang"

faye pun membuka seluruh pakaian yoko hingga tak tersisa sadikit pun, ia juga membuka pakaian nya dan kembali menindih tubuh yoko, kedua nya sudah sama sama naked faye kembali mencium bibir yoko dengan lembut dan sensual setelah puas, ia pun memberikan tanda kepemilikannya yang sangat banyak di leher yoko.

"aaahhh nnghhh ssshh"

"sayangghh ahhhh"

"sayang kita sudah lama tidak melakukannya sekarang waktu yang tepat untukku menikmati kembali tubuhmu yang seksi ini"

"mmmhhh ngghhh shhh"

"aahhh..."

yoko yang mendengar bisikan faye ia sudah seperti di atas awan, faye terus mencumbu tubuh kekasihnya dengan penuh nafsu dan tangannya yang sedang meremas payudara yoko kini turun kebawah untuk melebarkan kaki milik kekasinya itu, dan ia pun mulai memainkan vagina yoko dengan lembut hingga yoko sudah sangat basah sekali karna ulahnya.

"aahhh sayangggh ahhh"

"cepett masukin..."

"ahhhhh"

"sshhhh nghhhh"

"tenang sayang jangan terburu buru aku masih belum puas"

ucap faye sambil memberikan smirk nya di depan wajah yoko, yoko yang sudah sangat tidak tahan lagi ia pun terus mendesah, faye kembali mencium bibir yoko yang ranum lalu ia pun menhisap buah dada yoko.

"aaahhh..aahhhh..aahh"

"shhhhh nnghhh ...ahhhh"

yoko terus mendesah hingga tubuhnya sudah memanas, dan itu membuat faye semakin nafsu menurutnya yoko sangat sexy ketika seperti ini, rambut yang berantakan dan wajah nya yang sayu, lalu kini tubuhnya yang di penuhi dengan keringat karna udara mereka yang sangat  panas.

"aaarghhh sayangghh tubuhmu sangat indah"

erang faye dengan suara seraknya lalu ia melumat bibir yoko dengan penuh nafsu, karna libidonya benar benar sangat naik ia langsung memberikan tiga jarinya kepada lubang vagina milik yoko...

"jleb"

"AAHHH"

yoko berteriak sangat kencang ia meneteskan air matanya karna perih menjalar ditubuhnya, ia begitu kesakitan menahan jari faye yang sangat panjang sudah memenuhi area intimnya, lalu faye pun mendiamkannya sebentar.

PantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang