pagi ini faye dan yoko sudah berbaikan, kini mereka sedang sarapan di meja makan.
handphone faye tiba tiba berbunyi, menandakan ada seseorang yang menelfonnya.
ketika faye melihat hp nya ternyata yang menelfon adalah ice, ia pun langsung mengangkat telfon nya.
"halo"
"ya halo ka, maksud kaka apasih yang di chat"
"ah itu masalah engfa"
"bukannya ada di thailand?"
"iya kemarin ada bersama lux"
"lalu kenapa menghawatirkan ku?"
"aku cuma tidak mau kejadian yang dulu terulang lagi, itu membuat ku sakit hati"
yoko yang sedang memperhatikan faye pun mulai berhenti memakan makanannya, karna ia sangat kepo sekali dengan engfa yang notabenya adalah mantan pacar kekasih faye.
"ah aku ngerti kk, tenang aja aku disini juga bisa jaga diri ko"
"yauda kalo gitu sampai nanti"
"kaka ih tunggu!"
"ada apalagi?"
"kaka udah punya seseorang belum buat lupain ka engfa"
"haha buat lupain dia sebenarnya tidak perlu menggunakan orang lain"
faye pun melirik ke arah yoko yang sedang memperhatikannya, dan ia memberikan kedipan matanya ke arah yoko.
"terus"
"sekarang sudah ada penggantinya, dan orang itu sangat aku cintai"
yoko pun yang sadar bahwa dirinya sedang diperbincangkan sedikit salting dan ia pun tidak sengaja manjatuhkan sendok makannya.
"ah"
ucap yoko sambil melihat kebawah meja.
ice yang mendengar ada suara orang lain bersama kaka nya itu langsung bertanya.
"kaka lagi sama siapa?"
"um nanti kka telfon lagi ya see you"
"ishhh kkak-"
tut tut tut.
panggilan telfon pun sudah selesai seperti nya ice akan marah kepada faye karna mematikan telfonnya terlebih dahulu tanpa memberitahu siapa yang sedang bersama nya.
"sshhh"
faye pun langsung menahan yoko agar tidak perlu mengambil sendok nya yg jatuh, ia mengetahui vagina yoko yang sedang lecet dan sakit karena ulahnya malam tadi, maka dari itu faye juga meminta yoko untuk tidak perlu bekerja ke kantor hari ini.
"tidak perlu diambil, aku akan menyuruh maid untuk mengambilkan sendok yang lain.
ucapnya lalu maid pun tidak lama datang dan membawakan sendok yang baru.
"lain kali hati hati kalo sedang salting"
ucap faye meledek dan tersenyum ke arah yoko, yoko yang diledek seperti itu oleh faye hanya bisa memendam rasa malunya lalu ia pun kembali makan.
setelah selesai sarapan faye pun memangku yoko kembali kekamarnya dan mendudukaanya diatas kasur, faye pun mencium seluruh wajah yoko dan memberikan senyuman manisnya.
"istirahat ya sayang"
"iyaa sayang"
"aku minta maaf semalam karna terlalu kasar"
"aku maafin tapi ada syaratnya"
"apa?"
"bawain aku eskrim sepulang dari kantor"
"haha kaya lagi ngidam aja kamu sayang"
"ish kamu mahh"
"amin harusnya berati kita gasia sia olahraga tiap malam"
faye tertawa dan yokopun mencubit perut faye.
"gamau secepat itu"
"kenapa?"
"aku masih pengen berduaan terus sama kamu"
ucap yoko malu malu, faye yang melihatnya sangat lucu sekali ia pun kembali mencium bibir yoko dengan gemas dan sedikit melumatnya"
"mmmhh, syghh shh"
"kebiasaan"
ucap yoko kesal dan memukul lengan faye.
"lagian suruh siapa kamu gemes kaya gini"
ucap faye yang mencubit hidung yoko
"udah sana ah katanya mau kerja"
"iya istri bawel banget sih kamu"
yoko yang mendengar kata istri dari faye benar benar dibuat salting ia pun mengambil bantal dan memukul faye.
"jangan banyak gerak sayang nanti sakit lagi"
ucap faye khawatir lalu mengambil bantalnya dari tangan yoko, dan meletakannya di atas kasur.
"udah ya aku berangkat dulu sayang, kamu disini jangan nakal"
"iya hati hati sayang"
"kalo nakal nanti aku hukum lagi mau?"
ucap faye sambil membalikan badanya da ia pun berlari kecil keluar dari pintu kamarnya.
"IHH DASAR MESUMM!"
faye pun hanya tertawa mendengar yoko berteriak, para maid dan bodyguard yang baru pertama kali melihat faye tertawa sangat beruntung karna dilihat lihat faye sangat tampan dan juga cantik secara bersamaan hingga mereka pun tidak berkedip.
faye pun langsung berdeham.
"ehm"
dan semuanya pun menunduk setelah kembali melihat sikap faye yang menjadi dingin lagi.
faye langsung mengambil kunci mobil sport nya dan ia pun masuk dan menjalankannya lalu mobilnya pun keluar dari mansion.
.
.
yoko yang bingung harus melakukan apa setelah berjam jam, dan ia juga sempat tertidur sebentar di kamar faye, ia pun mengambil hp nya dan melihat kontak faye, mereka sekarang sudah bertukar nomor, faye yang memintanya dengan alasan karna hari ini yoko tidak masuk jadi ia harus mengabarinya setiap saat lewat hp.my love🫧🤍
sayang lagi apa sekarang?
aku bosen banget baru bangun tidur:(
kamu lagi sibuk ya? nanti langsung kabarin aku ya kalo udah selesai🤍🤍🤍yoko pun menutup aplikasi wa dan ia mulai membuka aplikasi tiktok nya untuk melihat beranda apa yang sedang tren hari ini.
disisi lain faye sedang bersama folk, ia berencana untuk mengenalkan pacar barunya itu namun sayang nya yoko sedang sakit jadi folk hanya ikut bermain di kantor faye.
faye yang sibuk dengan imac nya sedangkan folk sedang mencari beberapa resep makanan luar negri karna ia akan mulai bekerja minggu ini di restorannya sendiri.
"tring"
3 pesan masuk dari my baby🌻🤍
faye yang melihatnya langsung tersenyum dengan senang ia pun membuka nya, dan membalas pesan dari yoko.
my baby🌻🤍
halo sayang, aku masih kerja disini, ditemenin sama saudara aku, dia laki-laki tadi nya akan segera aku perkenalkan denganmu, mungkin bukan waktu yang tepat kalo sekarang karna kamunya juga lagi sakit.
sebentar lagi aku pulang sayang dan bawain kamu eskrim tunggu ya.🥰setelah faye membalas pesan dari yoko, faye pun melihat folk sudah berada di belakang kursinya.
"apa itu pacar baru mu"
"iya dia mengirimiku pesan"
"sosweet sekali bisa mengabarimu sedang bekerja"
"haha kami berdua memang sama sama bucin"
faye pun mengakuinya, folk yang mendengarnya hanya bisa tertawa, setelah itu ia pun pamit pergi karna ada urusan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantas
Romance"aku berjanji tidak akan pergi, jika kamu berjanji untuk tinggal" faye "aku sgt mencintaimu hingga semua nya tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata" yoko