melukis

2.5K 198 1
                                    

yoko dan folk sudah sampai ditempat tujuan mereka yaitu cafe dengan interior yang sangat cantik, mereka pun masuk ke dalam cafe nya dan mulai memesan makanan serta minuman.

"kamu begitu sibuk sekali dari kemarin, sampai kita tidak pernah bertemu lagi di apartemen"
ucap folk memulai pembicaraanya dengan yoko.

"hm seperti yang kau lihat"

"benar kalo bos nya sudah diganti?"

"yup, aku bahkan menjadi asisten pribadinya juga"

yoko mengucapkan nya dengan sangat polos bahkan ia tidak peduli kalo folk sudah cemburu.

"apa kau menyukainya?"

"tentu saja aku menyukai pekerjaanku"

folk yang mendengarnya hanya bisa menarik nafas panjang lalu ia pun mulai bertanya lagi.

"apakah kamu tidak merindukanku?"

"tidak"

"kapan akan membuka hati untuku?"

yoko tidak menjawabnya ia malah asik menghabiskan makananya, merasa folk dicampakan seperti itu ia pun mengambil makanan yoko.

"kenapa tidak mau menjawabnya?"

yoko dengan malas melihat ke arah folk dan berkata.

"aku sedang menikmati makananku, kenapa kau harus merebutnya?"

"karna aku ingin kamu menjawabnya"

yoko pun pergi begitu saja meninggalkan folk ia sudah sangat jenggah dibuatnya, folk mengejar yoko keluar namun sang pelayan disana memberhentikannya, karna folk harus membayar bild, setelah membayarnya ia kembali berlari keluar cafe lalu mencari kemana yoko pergi, namun semuanya sudah terlambat dan yoko pun sudah menghilang tidak tau kemana.

"sial"

umpatnya, lalu folk masuk kedalam mobil, dan kembali ke apartemen miliknya.
.
.
yoko pergi menggunakan angkutan umum dan ia munuju kesebuah tempat yang dapat menenangkan fikirannya yaitu melukis, disebuah tempat less yang berada di thailand.

tidak lama dari itu yoko pun turun dari bus yang membawanya, lalu berjalan dan masuk ke tempat lukis, ia berdecak kagum karna di hari weeknd seperti ini banyak sekali orang-orang yang sedang menghabiskan waktunya disini.

setelah yoko mendapatkan kursi serta kanvas dan beberapa alat lukis ia pun mulai menggerakan tangannya untuk melukis sebuah kelinci, karna yoko sangat menyukai kelinci jadi ia melukisnya, setelah 1 jam kemudian.

"lucu"

ucap seseorang dibelakang yoko.

ucap seseorang dibelakang yoko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang