Hai guys👋 apa kabar?
Jangan lupa vote and komen
Tandai typo!
TT: devil.of.bullying
HAPPY READING
Semoga suka aminn...
***
"Ternyata gue seorang pembunuh"
~LANGIT BIRU SELATAN
***
Bugh...
"LO NGAPAIN PUKUL GUE ANYING!"
"Sorry Yon, gue gabut hehe," ucap Kafa tanpa dosa.
Karena tak terima dipukul secara tiba-tiba, Lion membalas perbuatan Kafa yang sudah membuat sudut bibirnya terluka.
Bugh...
"Sorry bro nggak sengaja."
"Sialan lu Yon!"
Begitulah jika tom and jerry disatukan, tingkah laku mereka selalu bisa membuat orang lain menggelengkan kepala.
"Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga," ucap Shaka saat melihat Langit berjalan kearah mereka.
Kini kelima inti Drasnax sedang berada di parkiran sekolah.
"Markas?" tanya Elang singkat.
"Lo duluan, nanti gue nyusul," balas Langit sambil mengenakan helm full face nya.
"Lo mau kemana?" tanya Shaka.
"Gue ada urusan."
Setelah berpamitan dengan anggotanya, Langit melajukan motor sport miliknya pergi meninggalkan area sekolah.
"Alah sia boy, percuma kita nunggu tu anak."
"Sabar Yon, orang sabar dadanya lebar."
"Dada lo tuh lebar!" ucap Lion emosi.
"Etdah lo berdua berantem mulu, hati-hati entar cinta," gurau Shaka.
"BABIK LO SHAK," maki Lion dan Kafa bersamaan.
Setelahnya, keempat cowok tersebut memutuskan untuk pergi meninggalkan sekolah menuju markas besar mereka.
***
Suasana jalanan di bumi pasundan malam ini cukup lenggang, mungkin karena sekarang bukan jam orang-orang memulai atau mengakhiri berbagai aktifitas mereka.
Terlihat seorang laki-laki dengan jaket kebesarannya dan scraf yang menutupi setengah wajahnya, sedang memacu motor sport berwana hitam dengan kecepatan diatas rata-rata. Ia tidak memperdulikan klakson dan umpatan panas dari pengendara lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Of Bullying
Fiksi Remaja"Berlian tetap berkilau walau dibawah tumpukan sampah"