---
"Bang, lu- Sohee?"
Anton terkejut, tidak menyangka Sohee akan ada di sana. Dalam kepanikan, Anton merasa tidak nyaman dengan penampilannya yang berkeringat dan hanya mengenakan celana olahraga.
"Hey." Sohee tersenyum canggung.
"E-entar bentar!" Anton langsung berbalik dan berlari ke kamar, berusaha memperbaiki penampilannya.
Sohee hanya tertawa kecil melihat tingkah Anton, sementara Eunseok menggelengkan kepala sambil tersenyum.
"Masuk aja, Sohee. Duduk dulu, gue buatin minuman." kata Eunseok sambil mempersilakan Sohee duduk di sofa.
Sohee duduk di sofa, merasa agak canggung dengan kehebohan Anton.
Eunseok segera ke dapur dan mulai menyiapkan minuman.
Sohee mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru apartment milik Anton. Baunya sama seperti bau Anton.
Eunseok kembali dengan segelas minuman, meletakkannya di meja depan Sohee.
"Nih, minum dulu." kata Eunseok.
"Thanks, Bang." jawab Sohee.
Tiba-tiba, suara menggonggong terdengar dan seekor anak anjing berlari keluar dari kamar, langsung menuju Sohee sambil menggoyangkan ekornya dengan riang.
"Puppy! Kok kamu di sini?" Sohee terkejut melihat anak anjing itu di apartemen Anton. "Bukannya kemarin di sita Kak Sungchan?"
Anak anjing itu begitu gembira melihat Sohee, langsung melompat ke pangkuannya dan menjilati wajahnya dengan antusias.
Sohee tertawa sambil mengelus bulu lembutnya, merasa lega dan senang melihat anak anjing itu baik-baik saja.
"Iya, iya, Mama juga kangen sama kamu.." katanya sambil tertawa kecil.
Eunseok melihat adegan itu dengan senyum di wajahnya.
"Abang pamit dulu ya, mau ke minimarket sebentar." katanya sambil melambaikan tangan.
"Iya, Bang," kata Sohee, lalu melihat Eunseok yang beranjak ke arah pintu. "Nanti kita ngobrol lagi."
Setelah Eunseok pergi, tak lama kemudian, Anton keluar dari kamarnya dengan penampilan yang lebih rapi, meskipun masih terlihat sedikit gugup.
Anton kini mengenakan kaos putih yang pas di tubuhnya, memperlihatkan sedikit otot yang terbentuk dari rutinitas olahraganya, dan celana jeans yang nyaman. Rambutnya yang sedikit basah menunjukkan bahwa dia baru saja mencuci muka untuk menyegarkan diri.
"Bang Eunseok mana?"
Sohee menoleh. "Katanya mau ke minimarket."
Hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Schoolyard Puppy And Prince
Fanfiction[BL] [RIIZE] [ANTONXSOHEE] Anton, si school prince yang anti romantic- mulai bertingkah aneh setelah melihat schoolyard puppy di lapangan sekolahnya..