Chapter | 7

40 9 6
                                    

Hai...🌚🌚🌚🌚

Kalian baca chapter ini pas hari apa gayys... ??

Sebelum ke inti, author mau spil tanggal kelahiran anak anaknya author nih 👽
•Maza Cassia Okta: 12 Maret 2024
•Maliza Antha Alsava: 3 Juni 2024
•Binar Bentala: 22 November 2023
•Ardian Akhtar Kaivan: 24 Juni 2024
Edrea: 15 Mei 2024
•Pyralis Stasya: 4 Agustus 2024

Nah karna sekarang mereka umur 14-15, jadi tahunnya mereka sekarang udah 2039.

Btw tgl lahirnya ada yang sama?

2039 kalian umur berapa nih?
Kalau author sih jalan umur 32💅🏻🌞

•••

HAPPY READING...🍫🍫🍫

Karna author bingung mau mulai kata kata untuk chapter 7 ini dari mana, jadinya gini nih... semoga suka yaa ...

CHAPTER 7

'Perhatian perhatian!! Untuk seluruh siswa siswi baru SMA Nelson, harap berkumpul di aula gedung sekolah segera. Sekali lagi. Untuk seluruh siswa siswi SMA Nelson, harap berkumpul di aula gedung sekolah segera. Dikarenakan susunan kegiatan mpls akan segera dilaksanakan, terimakasih'.

Suara itu menggema di penjuru SMA Nelson. Para murid baru berhamburan menuju aula yang dimaksud. Adapun para anggota osis yang membantu menunjukkan lokasi aula tersebut karena sekolah ini terbilang sangat luas, bisa bisa mereka hanya akan muter-muter tak tentu arah.

SMA Nelson. Sekolah swasta elit dengan fasilitas yang sangat baik dan lengkap. Sekolah ini sangat luas, bahkan dinobatkan sebagai SMA terbesar se-Indonesia. Terdiri dari lima gedung bangunan, lapangan utama yang cukup luas untuk kegiatan upacara bendera dan futsal, juga terdapat taman yang mengelilingi sekolah ini, dan juga terdapat lapangan basket dan kolam renang di bagian pojok sekolah.

Mau tau lima gedung itu apa saja?

Lima gedung itu terdiri dari gedung utama yang berisi ruang guru utama, ruang kepala sekolah, perpustakaan, UKS, koperasi sekolah, kantin gedung utama, laboratorium komputer dan ruang khusus lainnya, ruang OSIS, ruang ruang ekskul lainnya yang berjumlah lebih dari lima ruangan, dan terakhir ruang ruang kelas 10. Gedung ini adalah gedung terbesar dari yang lain.

Gedung selanjutnya yaitu gedung Bahasa yang terdiri dari ruang ruang kelas 11-12 program bahasa, ruang guru bahasa, laboratorium komputer, dan kantin Bahasa.

Begitu pun dengan gedung IPA dan IPS sama halnya seperti gedung Bahasa, hanya saja berbeda pada program jurusannya. Terkhusus untuk gedung IPA, terdapat tambahan ruang yaitu laboratorium kimia.

Dan gedung terakhir yaitu gedung serba guna atau yang biasa disebut stadion sekolah oleh warga SMA Nelson. Gedung ini disebut stadion dikarenakan bangunan yang mirip dengan stadion lapangan sepak bola, atau bisa disebut gelanggang. Hanya saja, stadion ini ber-atap. Gedung serbaguna ini dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan, yaitu sebagai ajang perlombaan olahraga futsal, voli, bulutangkis, basket, pengganti tempat upacara bendera jika cuaca hujan dan juga tiang bendera yang bisa pasang lepas, sebagai tempat pentas seni dan acara acara lainnya, dan gedung ini juga disebut aula gedung sekolah.

Setiap gedung memiliki basemen khusus untuk parkiran kendaraan para guru dan ruang ruang lainnya, kecuali gedung stadion.

eh ntar gammbarnya ilang🙏🏻
kehapus dari galeri
skip dulu

PENSILPENGHAPUS DALAM FIKSINYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang