Hai
Selamat datang di cerita pertama gueeh!!Namanya aja masih pemula pasti banyak kurangnyaa.
Usahakan komen kasih kesan dan pendapat kalian tentang tulisanku
! Follow sebelum bacaa bebannegara_01
2024 Maret Author masih kls 10
Usahakan jangan panggil saya authorr!!
Call me ayang
azzekCuplikan
•••"Di duniaku Tuhanlah yang mengatur segalanya, tapi di dunia fiksi gue, gue lah yang berkuasa di sini"
•••
"Kenapa gue nyiptain lo secuek ini sih Liz".
"Ini lagi. Walaupun kelakuan lo nggak jelas di sekolah, tapi dibalik itu semua lo sadboy. Yang sabar ya Ar, maafin gue yang udah nyiptain lo kayak gini".
•••
"Mereka tidak akan bisa melenceng dari alur yang udah lo tulis di buku itu sekalipun mereka tau kalau lo adalah penulisnya. Kecuali..."
•••
"Lo tau nggak, tokoh antagonis sebenarnya yang ada di cerita sampah lo itu. itu lo sendiri_"
"_Karena lo yang udah buat gue jadi kayak gini".
•••
"Sampah".
•••
Plak
"Gimana rasanya? Itu nggak seberapa sama fitnah yang lo kasih ke gue. Semenjak laporan busuk lo tersebar satu sekolah, gue jadi bahan tamparan semua guru dan orang tua gue disaat gue membela diri gue_"
"Gue salah apa sama lo, Za? Sampe lo ngefitnah gue sebesar itu..."
•••
"Si Binar dengan wajah yang berbinar. Berbinar binar gak tuh".
•••
"Mereka tidak nyata, namun hanya gue yang terlalu berharap".
•••
"Harusnya gue sadar dari awal".
•••••••••••••••••••••••••••••
Oke cuplikannya sampe situ ajaaa
Menurut kalian cerita ini bakal gimanaa?
Sengaja ga tak kasih keterangan nama namanya biar jadi tanda ???
Pendapat kaliann!??
Jangan lupa vote setiap part dan komen next biar saya semangat buat next part nya (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
Lanjut part berikutnya...
jangan berhenti di sini aja ya zzayangFollow ig aku @xyaayyn._
kalo gw ga ada kabar 2bulan lebih kalian bisa cek ig untuk info akun wp aku
Bisa jadi akun ini lagi bermasalah... atau hal lain..
Isi part ini diubah pada tanggal 4 Mei 2024
27, Maret 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
PENSILPENGHAPUS DALAM FIKSINYA
Ficção Adolescente‼️FOLLOW SEBELUM BACA‼️ (On going) Ketika seorang penulis masuk ke dunia karangannya. Kedenger sangat mustahil. Tapi tidak disangka. Ternyata hal itu dialami oleh seorang gadis bercita cita penulis ini. Namanya Maza. Kemustahilan itu tidak lah pasti...